Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan   

Apabila lo termasuk tipe pelancong yang hobi menjelajahi banyak tempat wisata alam, ransel antiair bisa menjadi pilihan pas karena cocok dipakai di segala kondisi. Apa saja ransel antiair yang cocok dibawa saat bertualang? Cek jawabannya dalam tulisan di bawah ya bro!

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan   

Wisatawan perlu memerhatikan segala perlengkapan yang dibawa saat traveling, salah satu contohnya adalah tas atau ransel. Pilihlah ransel yang bisa menunjang keperluan lo ketika liburan. Jangan sampai momen traveling lo terganggu karena salah memilih ransel.

Apabila lo termasuk tipe pelancong yang hobi menjelajahi banyak tempat wisata alam, ransel antiair bisa menjadi pilihan pas karena cocok dipakai di segala kondisi. Apa saja ransel antiair yang cocok dipakai pelancong saat bertualang? Berikut adalah 5 di antaranya. Silakan dicek ya bro!

1. Kalibre Foldable Bag

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan   

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan. Photo Credit: tokopedia

Kalibre cocok dibawa pelancong yang enggan menenteng ransel terlalu banyak saat perjalanan berlangsung. Pasalnya, ransel anti ini terbuat dari bahan yang mudah dilipat. Lo tentu bisa mengemasnya ke dalam tas atau koper yang berukuran lebih besar. Praktis sekali, bukan?

Ukuran Kalibre Foldable Bag terbilang cukup besar saat dibuka. Ransel ini mempunyai desain minimalis yang begitu sederhana, namun tetap memikat. Mengenai isi, Kalibre Foldable Bag dilengkapi satu ruang utama serta satu ruang kecil yang terletak di bagian depan.

Tas ini pas dimiliki pelancong yang hobi berkelana secara praktis. Saat menggunakan Kalibre Foldable Bag, lo bisa puas menjelajahi banyak tempat tanpa merasa kerepotan. Jangan lupa memakainya ketika bepergian ya bro!

2. TIGERNU Waterproof Backpack

Apakah lo sering menyambangi banyak tempat wisata melebihi orang kebanyakan? Jika iya, TIGERNU Waterproof mungkin adalah tas yang lo cari. Ransel antiair ini cocok dikenakan wisatawan yang punya jadwal traveling padat.

Tas keren ini kabarnya menggunakan bahan nilon dan poliester. TIGERNU Waterproof Backpack juga dilapisi bahan anti air sehingga cocok dibawa pelancong saat musim hujan. Tas ini dilengkapi fitur pengaman berupa ritsleting ganda dan gembok. Dengan demikian, lo bisa menyimpan barang di dalam sini secara aman selama traveling.

Keistimewaan ransel ini juga terletak pada keberadaan sirkulasi di bagian punggung. Fitur ini akan menjauhkan pemakainya dari rasa panas selama memikul tas. Mantap sekali bukan? Direkomendasikan bagi traveller berjiwa petualang deh!

3. FeelFree Go Pack

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan   

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan. Photo Credit: walkerbay.com

Wisatawan juga bisa membawa tas ini saat traveling ke tempat jauh. Lewat bentuknya yang fleksibel, FeelFree Go Pack dapat dijadikan ransel atau tas jinjing ketika bepergian. Lo bisa menggunakannya untuk penampung air darurat.

Jika hujan turun, jangan lupa menutup bagian atas tas dengan cara digulung agar ruang dalam tidak terkena basah. FeelFree Go Pack mempunyai beragam pilihan warna cerah yang cantik. Hal tersebut membuat tas ini cocok dibawa untuk traveling atau jalan-jalan. Mantap sekali, bukan?

4. Pulcher Gewiin

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan   

Rekomendasi 5 Ransel Antiair Buat Pelancong Pencinta Petualangan. Photo Credit: tokopedia

Jika lo bingung menentukan ransel untuk jalan-jalan singkat, Pulcher Gewiin bisa menjadi jawaban yang tepat. Tas ini mempunyai tampilannya yang sedikit kasual. Dengan demikian, wisatawan dapat membawanya ketika pergi melancong ke kota. Wih, keren sekali ya?

Ada ruang ekstra yang bisa lo temukan di bagian depan ransel ini. Lo juga bisa menemukan tempat botol air di sebelah samping. Ransel Pulcher Gewiin terbuat dari bahan kanvas yang enak untuk dilihat.

Ransel ini juga dilengkapi tali yang dapat diatur sesuka hati oleh pemakainya. Hal tersebut menjadikan Pulcher Gewiin pas dibawa bertualang kala liburan. Tas ini juga bakal membuat gaya lo terlihat beken ketika jalan-jalan. Keren sekali deh bro!

5. Monday 2 Weekend MCW Waterproof Backpack

Ransel antiair ini direkomendasikan buat lo yang ingin tampil stylish ketika bertualang. Tas ini mempunyai desain minimalis yang memikat. Keindahan tas ini juga terpancar dari warnanya yang trendy.

Tas berbahan pollester ini juga memiliki kantung kecil di bagian depan. Dengan begitu, lo berkesempatan menaruh barang lebih banyak di dalam sini. Ransel ini tentu cocok dipakai wisatawan saat menjelajahi tempat wisata alam atau menyambangi daerah perkotaan.

Demikian 5 ransel antiair yang cocok dibawa wisatawan saat pergi bertualang. Semoga informasi di atas bermanfaat buat lo yang masih bingung menentukan tas atau ransel untuk traveling. Pilihlah ransel yang paling sesuai kebutuhan dan keperluan lo. Oke bro?

Source: uzone.id

Feature Image -  walkerbay.com   

Gear Beginner solo traveling

10 COMMENTS

SHARE
keren keren tas nya
info menarik
Nice Info
5 rekomendasi yg bermanfaat dan tas nya ajib2
ini yang gue butuhin
.nice info
Feelfree go pack bagus banget
Perlu banget nih
Nice info
Nice info