5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

Bangkok memang sudah lama dikenal sebagai surga destinasi kuliner karena diisi kafe-kafe menawan. Selain untuk makan, kafe-kafe ini juga bisa menjadi tempat nongkrong yang seru bagi kaum milllenials. kafe mana sajakah itu? Cek jawabannya di bawah ya bro!

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan pelancong saat berlibur ke Bangkok, Thailand. Salah satu contohnya adalah berwisata kuliner ke kafe-kafe unik di sana. Bangkok memang sudah lama dikenal sebagai surga destinasi kuliner karena diisi kafe-kafe menawan.

Makanan dan minuman yang ditawarkan sejumlah kafe di Bangkok terbilang unik. Selain untuk makan, kafe-kafe ini juga bisa menjadi tempat nongkrong yang seru bagi kaum milllenials. Suasana yang dihadirkan tempat-tempat tersebut sangat mendukung untuk bersantai dan mengobrol. Mantap, bukan?

Apa saja kafe menawan di Bangkok yang patut dituju wisatawan penyuka kuliner? Berikut adalah 5 di antaranya. Silakan disimak ya bro!

1. Kohi Roastery & Coffee Bar

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner. Photo Credit: mover.in.th

Salah satu kafe di Bangkok yang wajib disambangi penggemar kopi adalah Kohi Roastery & Coffee Bar. Di tempat ini, lo bisa menikmati racikan brew kopi profesional. Banyak orang terpincut dengan aroma biji kopinya yang begitu khas. Mantap sekali deh bro!

Daya tarik Kohi Roastery & Coffee Bar juga terletak pada bahan dasar kopi yang disajikan. Kedai ini kabarnya menyajikan minuman dari biji kopi asal wilayah Chiang Rai. Wisatawan tentu bisa mendatangi kafe ini untuk menyeruput kopi sembari mengobrol dengan teman.

Selain itu, sejumlah barang di Kohi Roastery & Coffee Bar kabarnya terbuat dari bahan ramah lingkungan. Contohnya seperti sedotan, serbet, dan cup. Lo dapat menemukan kedai kopi ini di 126/5 Park Avenue Sukhumvit 63 Ekkamai Soi 12-14, Bangkok. Sempatkan waktu ke sini ya bro!

2. About White Café & Bistro

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner. Photo Credit: livingasean.com

Kafe satu ini juga tak boleh dilewatkan wisatawan selama liburan di Bangkok. Ada banyak varian rasa kopi yang bisa dicoba pengunjung About White & Bistro, mulai dari mocha, cappucino, dan latte. Semuanya siap memuaskan hati para penyuka kopi.

Bangunan kedai ini didominasi warna putih sehingga menimbulkan terkesan minimalis. About White Café & Bistro juga menghadirkan suasana yang nyaman dan cozy kepada para pengunjungnya. Tempat ini pas dikunjungi lo yang ingin meneguk kopi sembari melepas penat kala liburan

Selain kopi, kedai ini juga menyajikan berbagai menu dessert yang menggugah selera. Contoh kuliner yang bisa disantap wisatawan di sini adalah ragam pie dan cheesecake. Momen liburan lo di Bangkok tentu bakal terasa lebih berwarna saat mengunjungi kafe ini. Lokasi About White Café & Bistro terletak di 1326, Charoenkrung Road, Bang Rak, Bangkok.

3. Heiji

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner. Photo Credit: bk.asia-city.com

Di Bangkok, wisatawan dapat menemukan sebuah kafe yang mengangkat tema nostalgia. Nama tempat tersebut adalah Heiji. Tidak seperti kedai kebanyakan, Heiji menyuguhkan konsep unik yang terilhami dari era China masa lampau. Wisatawan tentu bakal merasakan pengalaman unik saat bertandang ke sini.

Heiji bisa ditemukan wisatawan di Charoen Krung 43, Bangkok. Di kedai ini, lo berkesempatan mencoba aneka minuman kopi dengan cita rasa unik. Penat lo bakal berkurang usai menyeruput kopi dan menikmati nuansa klasik di kedai ini. Sensasi unik ini tentu bakal membuat momen liburan lo di Bangkok jadi tak terlupakan.

Menu unik lainnya yang bisa lo jumpai di Heiji adalah Hong Kong Papaya Milk dan home made pastry. Keduanya wajib dicoba pelancong yang mengaku sebagai pencinta kuliner. Hidangan yang disajikan kedai ini bakal membuat lo rindu suasana Bangkok deh.

4. Maison Claris

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner. Photo Credit: siamcenter.co.th

Traveling ke Bangkok juga kurang terasa afdol bila tidak mengunjungi Maison Claris. Lokasi kafe ini terletak di lantai 1 Siam Center. Maison Claris menyediakan aneka kuliner bercita rasa manis yang menggiurkan. Asyik sekali deh, bro!

Contoh hidangan yang bisa dinikmati pengunjung Maison Claris adalah mocktail dan teh bunga organik. Semuanya disajikan dengan tampilan cantik yang menggugah selera. Tak ketinggalan, ada juga rose latte yang menawarkan rasa nikmat.

Maison Claris layak dimasukkan dalam daftar tempat yang dituju selama berlibur di Bangkok. Kedai ini pas dijadikan tempat nongkrong bagi pelancong yang berlibur bersama teman. Jangan lupa sambangi kedai ini ya bro!

5. Behind the Bar

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner

5 Kafe Menawan di Bangkok, Pas Dituju Pelancong Penggila Kuliner. Photo Credit: lifestyleasia.com

Kedai kopi satu ini berlokasi di 1058/104 Phahonyothin Road, Bangkok. Lo bisa menemukan Behind the Bar di seberang Chatuchak Park. Saat bertandang ke sini, wisatawan dapat menikmati beragam jenis kopi serta teh hijau.

Behind the Bar memang memiliki ukuran yang tidak begitu luas. Meski demikian, kedai ini tetap menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Makanan dan minuman yang ditawarkan Behind the Bar juga cukup diminati masyarakat setempat. Wajib disambangi deh bro.

Berhubung ukuran Behind the Bar tidak begitu besar, banyak orang membawa minuman yang sudah dibeli ke area luar. Jadi, wisatawan biasanya membawa minuman yang dibeli dari kedai ini sembari berjalan di wilayah Chatuchak Park. Jangan lupa jajal kenikmatan kopi di kedai ini ya bro!

Demikian 5 kafe menawan yang bisa dijumpai wisatawan di Bangkok. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya buat lo yang berencana wisata kuliner di kota ini. Kelima kafe ini cocok dijadikan tempat bersantai untuk menghilangkan penat atau tempat mengobrol asyik bersama teman. Atur waktu traveling ke sini ya bro!

Source: detik.com

Feature Image - livingasean.com

Trending Beginner thailand foodventure solo traveling

5 COMMENTS

SHARE
Agus Sungkawa
Informasi yang sangat bermanfaat
Kristian Mustafa
Suasana Cafenya bikin betah.
Yuniarto ( Tato )
Bangkok ...keren nih
Yuniarto ( Tato )
Wow like
johanes pratama
Nice Info