Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan!

Menikmati suasana yang tenang beserta secangkir kopi atau minuman lainnya di Canggu, Bali memang sangat nikmat. Oleh sebab itu, kunjungi 3 pilihan cafenya di bawah ini bro!

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan!

Canggu merupakan salah satu kawasan di pulau Bali yang menyimpan banyak keseruan, mulai dari tempat wisata nan seru hingga tempat nongkrongnya. Tak heran apabila banyak sekali terdapat café indah sekaligus menjadi obyek foto. Sehingga ketika lo berkunjung ke sana, enggak salahnya untuk menghampiri beberapa pilihan cafenya.

 

Memang banyak pilihannya, untuk itu di dalam artikel ini akan membahas mengenai beberapa café di Canggu yang patut untuk lo kunjungi. Tentunya selain memiliki pemandangan indah serta nyaman untuk nongkrong, pilihan menunya juga enak kok. Lo enggak bakalan nyesel deh kalau sudah datang ke sana.

 

 

Nah, daripada lo semakin penasaran mengenai café apa saja yang ada di Canggu dan patut untuk lo kunjungi, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Semoga lo bisa mendapatkan sebuah pengalaman tak terlupakan dan tentunya bisa menjadi liburan paling berkesan di dalam hidup lo. Memang café menjadi tempat paling pas untuk melepaskan rasa letih setelah berpetualang di Canggu.

 

Pilihan Café di Canggu yang Nyaman Buat Nongkrong – C'ugh House

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan!

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan! Credit: lonelyplanet.com

 

Untuk pilihan pertama seputar café paling nyaman untuk lo datangi di Canggu ialah C'ugh House. Mengapa? Karena café ini memilki nuansa alami serta bentangan pemandangan khas Bali yang akan memanjakan mata lo. Tentu tak lupa dengan kenikmatan menu makanan dan minumannya.

 

Pemandangan hijau dari sawah di sekitar café ini pun menjadi daya tarik utamanya. C'ugh House sendiri terletak di Berawa dan memiliki wilayah yang luas untuk lo bisa mekan, bersantai-santai bahkan menyelesaikan pekerjaan. Café ini sendiri terletak di lantai dasar, di mana lo bisa menikmati berbagai menu, mulai dari smoothies hingga kopi asli Indonesia.

 

Ketika lo naik ke lantai 1, maka lo bisa menemukan ruang lapang yang memang diperuntukan untuk para pekerja menyelesaikan tanggung jawab mereka, sehingga lo bisa menemukan tempat yang tenang serta nyaman. Pokoknya bisa membuat lo lebih konsen deh.

 

Sangat disarankan untuk datang pada saat momen matahari terbenam tiba, karena di café ini biasanya menyediakan promo atau happy hour pada sore hari. Akan menjadi tempat yang cocok bukan? Apalagi kalau lo bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

 

Café yang buka dari pukul 7.30 hingga 22.00 setiap harinya ini tepat terletak di Jl. Raya Pantai Berawa no. 9090 Berawa, Canggu, Bali. Untuk kisaran harganya sendiri mulai dari Rp. 100.000. Silakan mencoba dan bersenang-senanglah!

 

Pilihan Café di Canggu yang Nyaman Buat Nongkrong – La Brisa

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan!

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan! Credit: pinterest.com

 

Ingin menikmati waktu santai di Bali beserta dengan pemandangan laut indah dan tentunya menu makanan atau minuman yang lezat? Ini bisa menjadi pilhan tempat nongkrong atau café yang tepat. Karena lo bis mendapatkan sebuah suasana unik serta nyaman.

 

Mengapa unik? Karena desain tempat di La Brisa sendiri hampir semuanya terbuat dari kayu, selain itu juga memiliki suasana yang alami loh, sehingga lo benar-benar bisa mendapatkan suasana liburan di Bali yang seru. Tak heran apabila La Brisa selalu ramai didatangi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

 

Akhir pekan pun menjadi waktu yang tepat untuk lo bisa datang ke café ini, karena La Brisa menyediakan menu seafood. Bukan hanya sembarang seafood namun memilki perpaduan bumbu beserta dengan kreatifitas tinggi, sehingga lo bisa mendapatkan satu piring seafood yang indah.

 

La Brisa memiliki tema vintage fisherman’s house, sehingga lo bisa mendapatkan sebuah suasana seperti berada di rumah nelayan. Menikmati secangkir kopi beserta mendapatkan pemandangan laut luas pun menjadi hal yang bisa lo dapatkan di sana.

 

Café ini sendiri terletak di Jl. Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa Pantai Echo, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Untuk waktu operasionalnya buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 23.00, tentu akan menjadi momen yang seru apabila lo seru-seruan bersama orang terdekat.

 

Pilihan Café di Canggu yang Nyaman Buat Nongkrong – Roti Canai Street Kitchen

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan!

Ingin Nongkrong di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe di Canggu Ini, Bakalan Seru dan Berkesan! Credit: puspitaslittleworld.wordpress.com

 

Mau menikmati kuliner Asia dengan suasana unik di Bali, ini merupakan tempat yang tepat, belum lagi dengan suasana cafenya yang sangat khas membuatnya menjadi tempat nongkrong asik di Canggu. Roti canai pun menjadi menu favoritnya beserta dengan bumbu kari.

 

Roti Canai Street Kitchen sendiri merupakan salah satu tempat di mana lo bisa menikmati suasana nyamn seperti di rumah. Belum lagi dengan kursi-kursinya yang akan membuat lo betah untuk berlama-lama di sana. Belum lagi dengan pelayannya yang ramah beserta tempat ini juga tepat sekali untuk dijadikan tempat untuk ngobrol bersama teman-teman.

 

Minumannya pun cukup beragam ketika lo berkunjung ke Roti Canai Street Kitchen, mulai dari kopi hingga teh tarik bisa menjadi pilihannya. Belum lagi dengan pilihan makanan-makanan kecil nan manis bisa menyegarkan hari lo.

 

Untuk kisaran harga ketika lo berkunjung ke Roti Canai Kitchen ini ialah sekitar Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Terletak tepat di Jl. Batu Bolong, Canggu, Bali ini buka setiap hari dari pukul 07.30 hingga 22.30. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman lo untuk bisa ngobrol-ngobrol sambil bersantai di café ini.

 

**

 

 

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar pilihan café di Canggu, Bali? Semoga bisa menjadi salah satu panduan serta acuan lo yaa. Karena menikmati waktu santai di Bali memang sangat cocok sekali untuk menghabiskannya di sebuah café indah serta memiliki menu makanan atau minuman yang nikmati. Semangat selalu dan jangan lupa untuk menghampiri beberapa pilihan cafenya yaa!

 

Source: indonesia.tripcanvas.co

 

 

Featured Image: kintamani.id

 

Trending Beginner bali

10 COMMENTS

SHARE
Veneuw nya keren.
PULAU DEWATA SELALU MEMUKAU
LA Brisa wajib d datangi saat ke bali nih
pengen dong
nyaman banget cafe nya
Mantabs... Makasih infonya
Lebih nyaman dipantai kalo menurut saya
Mantappp
Boleh d coba nih
Nice info