7 Rekomendasi Musik untuk Masuk ke Dalam Playlist Lo Ketika Road Trip!

Ketika road trip, musik memang menjadi senjata utama agar lo tidak bosan. Nah, berikut beberapa rekomendasinya untuk bisa dijadikan playlist lo!

7 Rekomendasi Musik untuk Masuk ke Dalam Playlist Lo Ketika Road Trip!

Melakukan road trip atau perjalanan jauh menggunakan jalur darat dengan mobil tentunya merupakan hal yang sangat seru sekali untuk dilakukan. Namun tak bisa dipungkiri kalau rasa bosan pasti akan datang. Nah, agar lo bisa mengakali agar rasa bosan itu tidak menguasai perjalanan lo, maka musik bisa menjadi jawabannya. Oleh sebab itu sangat disarankan sebelum lo jalan, buat dulu playlist agar lo tinggal duduk diam saja.

 

Playlist road trip sendiri tentu harus terdiri dari beberapa pilihan musik atau lagu yang selalu membuat lo semangat, agar rasa bosan itu tidak mudah untuk menghampiri lo. Tak hanya itu saja, melalui musik sendiri lo bisa menciptakan sebuah suasana seru, apalagi kalau lo melakukan road trip bersama kawan-kawan lo.

 

 

Nah, di dalam artikel ini akan membahas mengenai pilhan lagu-lagu yang cocok untuk dijadikan playlist ketika lo memutuskan untuk melakukan road trip. Daripada lo semakin penasaran, pilihan – pilihan lagunya, langsung saja simak beberapa rekomendasinya di bawah ini. Semoga bisa menjadi referensi lo agar playlist yang akan lo buat bisa menjadi obat untuk menghilangkan rasa bosan ketika berada di perjalanan jauh.

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip:  Sympathy for the Devil – The Rolling Stones

 

Entah kenapa mendengarkan lagu lawas ketika melakukan road trip bisa membuat suasana semakin seru, tentunya lagu-lagu lawas yang bersemangat yaa. Nah, siapa sih yang tidak tahu The Rolling Stones, group musik asal Inggris ini memang sudah menciptakan banyak sekali karya yang tidak habis kemakan zaman.

 

Nah, Sympathy for the Devil sendiri merupakan salah satu pilihan lagu dari group musik ini yang patut untuk masuk ke dalam playlist lo ketika melakukan road trip. Alasannya pun cukup sederhana, karena dari aransemen lagu hingga liriknya pun akan membuat lo bersemangat ketika harus mengendarai mobil dengan jarak yang sangat jauh. Enggak percaya? Dengarkan saja lagunya di bawah ini.

 

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip: All My Friends – LCD Soundsystem

 

Saatnya untuk musik yang akan membuat lo bergoyang, sebab group musik bernama LCD Soundsystem ini memang sudah terkenal dengan musiknya memadukan unsur elektronik beserta dengan alat-alat musik konvensional.

 

Group musik asal Amerika ini memang sangat cocok untuk lo dengarkan ketika road trip, apalagi dengan lagunya yang berjudul All My Friends. Dijamin lo bersama teman-teman lo akan mendapatkan sebuah suasana ceria. Kalo lo penasaran, enggak ada salahnya untuk dengerin dulu lagunya untuk bisa masuk ke dalam playlist lo.

 

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip: Konservatif – The Adams

 

Sebagai musisi dari Indonesia, The Adams memang terkenal dengan pergerakan indienya. Bahkan group musik satu ini sudah sering sekali manggung di berbagai kota. Belum lagi dengan aransemen lagunya serta liriknya yang akan membuat lo bernyanyi.

 

Konservatif sendiri merupakan lagu yang akan membuat lo semangat dan tentunya akan mengusir rasa bosan dari kabin mobil lo. Tak hanya itu saja, lagu ini juga sangat terkenal serta familiar, sehingga jangan sampai lupa untuk memasukkannya ke dalam playlist lo bro!

 

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip: Mati Muda – Kelompok Penerbang Roket

 

Berikutnya musik atau lagu yang patut untuk masuk ke dalam pilihan playlist lo ialah Mati Muda dari Kelompok Penerbang Roket. Musisi asal kota Jakarta ini memang memiliki karya musik yang akan membakar semangat lo.

 

Lirik berbahasa Indonesia yang terdengar sederhana namun kena, apalagi buat lo para anak muda pasti akan cocok sekali menjadi teman ketika lo harus menempuh jalan jauh. Kalau memang lo belum pernah mendengarkannya, enggak salahnya kok untuk dengerin dulu tepat di bawah ini.

 

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip: Balada Insan Muda – Diskoria

 

Ingin mendapatkan nuansa disko ala Indonesia, ini bisa menjadi pilihan lagu yang tepat untuk lo dengarkan ketika sedang road trip. Diskoria memang selalu menciptakan suasana atau nuansa yang ceria dari setiap lagunya.

 

Musisi asal Indonesia ini memang sangat cocok sekali untuk masuk ke dalam playlist lo, apalagi dengan lagunya yang berjudul Balada Insan Muda. Khususnya lo para anak muda, tentunya lagu ini sangat mewakili kehidupan sehari-hari lo. Enggak percaya? Dengerin aja lagunya di bawah ini dan buktikan sendiri magisnya.

 

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip: Patience – Tame Impala

 

Group musik asal Australia ini memang cukup terkenal di kalangan muda, karena memang memiliki kualitas musik tinggi. Selalu menciptakan lagu-lagu segar dan tentunya memikat hati banyak orang. Tak heran apabila group musik ini sendiri pernah beberapa kali dating ke Indonesia.

 

Patience merupakan salah satu lagunya yang cocok untuk menemani perjalanan panjang lo atau ketika lo sedang road trip. Uniknya di lagu ini lo bisa merasakan hentakan-hentakan disco bercampur dengan psychedelic yang mampu menawarkan perpaduan unik dan bisa mendatangkan suasana senang. Dengerin aja kalau enggak percaya bro.

 

 

Rekomendasi Musik untuk Playlist Road Trip: Space Song – Beach House

 

Beach House merupakan group musik asal Amerika dengan aliran dream pop yang akan menyihir suasana perjalanan jauh lo menjadi lebih santai. Sehingga kalau lo lagi pengen yang santai-santai namun tidak membosankan ini bisa menjadi pilihan lo, apalagi lagunya yang berjudul Space Song.

 

Sesuai dengan judulnya, memang lo langsung bisa merasakan seperti berada di luar angkasa bro. Mulai dari aransemennya yang menggunakan alat musik elektronik menjadi nyawa dari setiap nadanya. Road trip lo pun akan berubah menjadi perjalanan menuju bulan!

 

 

**   

 

 

                                                                    

Jadi bagaimana bro dengan rekomendasi musik untuk playlist road trip lo? Semoga cocok dan bisa menemani perjalanan lo yaa. Yang penting kalau lo ngantuk, jangan paksakan diri yaa. Utamakan selalu keselamatan diri lo sendiri. Have a nice day!

 

Source: theplanetd.com

 

 

Featured Image: .kvcrnews.org
Trending Beginner solo traveling

14 COMMENTS

SHARE
Panjul nikilos
Wow informasi yang sangat dibutuhkan dalam perjalanan kita
Yuniarto ( Tato )
Kalo saya Lagu2 nya Coldplay yg ngebit
dephy
The Adams
agung
tq info ya
ditra nugraha
otw download lagu
Peni heryawan
Nice info
Yumna Aditya Prakoso
mantap gan
Yeni Kurniasih
Musik bikin santuy
Landora Dwi Lestyadi
Mantap jiwa
Asep Hilman Purnama
mantap slurrr