Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana!

Bingung karena malam minggu mau nongkrong di mana? Santai bro - nih ke Jetski Cafe aja! Ada apa di sana? Sila simak bahasan ini biar tahu apa saja yang bisa lo dapatkan saat di sana!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana!

 

Sepertinya memandangi lautan yang berhiasi matahari terbenam, sembari menikmati berbagai hidangan menggugah selera adalah gambaran sempurna untuk mengakhiri pekan yang sibuk. Tapi bisa seperti ini di mana ya?

 

Pertanyaan di atas bisa dengan mudah dijawab, yaitu Jetski Café. Kebayang lo akan duduk di sebuah jetski yang mengapung di atas laut sembari menikmati hidangan yang membuat indera perasa terpuaskan?

 

 

Tidak seperti yang lo bayangkan barusan ya. Jetski Café adalah salah satu urban place yang mesti lo kunjungi nih. Berada di pesisir Jakarta Utara, kafe yang mengusung konsep yang keren karena berbeda daripada yang lain, di resto ini lo akan lupa sesaat soal beban hidup.

 

Eits, kenapa bisa begitu ya? Kafe dengan area yang terbilang cukup luas ini bisa membuat lo bersantai, menikmati semilir angin dan tentunya kafe ini akan jadi spot romantis karena lo bisa menikmati pemandangan sunset di kala senja.

 

Kalau sudah tahu begini, tentu lo akan langsung mengajak pasangan ya? Eits, kalau lo yang belum punya pasangan, tenang saja bro – sila ajak teman-teman lo untuk nongkrong seru di sana. Sama-sama mengasyikan kok!

 

Lalu apa lagi yang bisa diketahui dan mengapa lo mesti datang ke jetski café? Tenang bro – segala pertanyaan yang ada di kepala lo akan terjawab dengan menyimak bahasan di bawah ini yang akan mengulas 5 hal menarik yang akan lo dapatkan di kafe tersebut.

 

Sudah makin penasaran? Langsung saja simak bahasan kali ini ya bro!

 

Jetski Café: Laksa Seafood-nya Recommended!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana! credit: detik.com

Karena lokasi dan posisi kafe yang satu ini berada di pesisir dan di pinggir laut – tentu menu atau hidangan yang ditawarkan akan seputar seafood. Tapi, ada beberapa menu yang direkomendasikan buat lo kalau mau datang ke sana, nih.

 

Salah satu menu yang direkomendasikan di Jetski Café adalah laksa seafood atau Laksa Laut. Biasanya, laksa didominasi oleh berbagai jenis sayuran dan ayam yang dimasak mirip dengan sup. Tapi, laksa laut yang ada di Jetski Café jelas berbeda daripada biasanya.

 

Laksa yang satu ini didominasi oleh berbagai biota laut yang sudah dimasak dengan baik dan benar. Udang, kerang, baso ikan dan bahan lainnya jadi yang paling mudah terlihat dari permukaan seporsi laksa laut. Mungkin jika di Thailand – hidangan ini akan disebut dengan tom yum.

 

Soal rasa? Ini sulit diceritakan di sini karena mesti indera perasa lo sendiri yang benar-benar merasakan seporsi surga laut itu, bro! Karena punya cita rasa yang luar biasa, Laksa Laut ini direkomendasikan untuk lo pesan jika berada di Jetski Café.

 

Jetski Café: Mocktail yang Menyegarkan!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana! credit: detik.com

Kalau biasanya senja bisa dinikmati dengan kopi serta teman lainnya – kalau di Jetski Café, lo bisa mencoba combo yang lain bro. Senja di Jetski Café direkomendasikan dengan memesan Apple Mint Kamikaze Mocktail.

 

Dari namanya saja, kesegarannya sudah berasa – terlebih akhir-akhir ini Jakarta dan sekitarnya tengah dilanda cuaca kering yang membuat gerah semua orang. Nah, mocktail yang satu ini bisa banget jadi oase lo nih!

 

Jetski Café: Tepat Menghadap Sunset

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana! credit: traveloka.com

Setelah memesan Laksa Laut dan Mocktail yang sudah direkomendasikan – jelas nanti tinggal lo nikmati saja. Menikmati hidangan tersebut dilengkapi dengan hiasan matahari terbenam yang semburatnya bikin lo terhipnotis dengan mudah.

 

What a perfect combo, bro!

 

Kenapa bisa begitu? Usut punya usut – ternyata tempat nongkrong di Jetski Café persis menghadap ke barat. Jadi sudah dipastikan lo akan selalu menikmati sunset dari tempat nongkrong ini!

 

Jetski Café: Foto di Atas Jetski!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana!

Akhir Pekan ke Jetski Cafe: Ini 5 Hal Menariknya Kalau Lo Datang ke Sana! credit: detik.com

Bukan Jetski Café namanya kalau tidak ada jetskinya. Tapi, jetski yang ada di café tersebut tidak untuk dimainkan ya. Pasalnya, jetski tersebut hanya untuk berfoto dan kurang lebih hanya jadi instalasi yang fotogenik saja.

 

Walau begitu, latar spot foto ini laut yang akan membuat seolah-olah lo memang sedang naik jetski. Wah pasti kelihatan keren banget nih. Buat lo yang akan datang ke Jetski Café, jangan sampai lupa untuk berfoto di instalasi ini ya.

 

Jetski Café: Mudah Didatangi

 

Nah, walau berlokasi di pesisir pantai atau laut di utara Jakarta, tenang lo tidak akan kesasar untuk sampai di sana. Cukup mudah ditemukan kok. Nah yang lo mesti tahu persis adalah alamatnya nih. Jetski Café berlokasi di Jalan Pantai Mutiara Blok R No. 57 Pluit Penjaringan – Jakarta Utara.

 

Oh iya, buat lo yang akan ke sana tapi takut tidak kebagian tempat – bisa telfon ke (021) 6683318 untuk melakukan reservasi.

 

 

Wah bagaimana nih bro? Sudah tahu ke mana akan saat akhir pekan, kan? Nikmati akhir pekan lo di tempat yang worth it ya bro!

 

Source – detik.com

Feature Image – panduanwisata.id

Urban Places Beginner solo traveling solo backpacker

13 COMMENTS

SHARE
BERKELAS BANGET
Lain dari yg lain
Keren banget tempatnya.
Nice info
cocok buat nongkrong
Sangat mengiurkan lidah dan mata untuk kesana....
Nice info
Keren banget dah ini
Mantappp
Mantap infonya