Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Suasana alam beserta dengan cafe atau tempat nongkrong seru tentu bisa menjadi sebuah perpaduan nan indah. Hal tersebut bisa lo dapatkan ketika berkunjung ke Kuta, Lombok! Enggak percaya? Simak saja beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Berkunjung ke Kuta, Lombok tentunya lo bisa mendapatkan banyak momen indah tak terlupakan. Mulai dari pemandangan alamnya hingga tempat-tempat nongkrong yang akan membuat lo betah untuk berlama-lama di sana. Bagaimana tidak, beberapa pilihan tempatnya selain memiliki minuman atau makanan nan nikmat, juga terdapat bentangan alamnya loh.

 

Karena bukan hanya pemandangan alamnya saja yang bisa lo nikmati di dalam kawasan Kuta, Lombok. Tentunya memanfaatkan waktu lo untuk nongkrong di beberapa pilhan cafe-nya juga bisa menjadi pilihan paling tepat untuk menghabiskan waktu liburan lo di sana.

 

 

Nah, daripada lo semakin penasaran mengenai rekomendasi cafe atau tempat nongkrong di kawasan Kuta, Lombok langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Jangan lupa untuk bersenang-senang serta lupakan segala rasa penat yang ada di dalam pikiran lo. Ingat, lo memiliki hak tersebut loh!

 

Rekomendasi Café di Kuta, Lombok – Café Fin

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Bentangan Alam Indah? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini! Credit: thehoneycombers.com

 

Ingin mendapatkan café atau tempat nongkrong dengan suasana pedesaan yang sejuk serta tenang, ini bisa menjadi tempat paling tepat untuk lo kunjungi. Café Fin merupakan tempat di mana lo bisa mendapatkan minuman-minuman segar serta manis loh.

 

Tak hanya itu saja, kesan nongkrong alami pun langsung bisa lo dapatkan ketika masuk datang ke café ini. Belum lagi dengan staff-nya yang ramah tentu bisa membuat lo nyaman untuk nongkrong di sana. Belum lagi dengan mural di tembok-temboknya beserta dengan smoothie nan nikmat.

 

Café yang terletak di Desa Gerupuk ini juga sering menjadi tempat bersinggahnya para surfer untuk bersantai sejenak setelah selesai bermain dengan ombak. Selain itu Café Fin sendiri buka dari jam 7.30 hingga 16.30. Kalau lo ingin datang ke café ini, bisa langsung Jl. Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Gerupuk, Lombok.

 

Rekomendasi Café di Kuta, Lombok – The Mexican in Town

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Bentangan Alam Indah? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini! Credit: traveloka.com

 

Lo bisa loh merasakan sedang liburan ke Mexico ketika berada di Kuta, Lombok. Yaap, karena terdapat satu tempat nongkrong yang menawarkan suasana serba negara yang berada di kawasan Amerika Latin ini. Mulai dari makanan, minuman hingga bentuk dari cafenya sendiri benar-benar sangat unik.

 

Bahkan café ini juga dijalankan oleh orang Mexico loh. Lo bisa merasakan nikmatnya Baja Fish Tacos, Burritos hingga Tuna Tostada. Tak heran apabila banyak dari wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin sekali merasakan keseruan nongkrong di tempat ini.

 

Belum lagi dengan minuman menyegarkan yang bisa menghilangkan dahaga dari panasnya kawasan Kuta sendiri. Lo enggak bakalan menyesal deh kalau berhasil untuk nongkrong di tempat ini. Oo iyaa, The Mexican in Town terletak di Jl. Pariwisata Pantai Kuta, Kuta, Lombok dan buka dari jam 12.00 hingga 22.00. Sehingga jangan sampai kelewatan yaa.

 

Rekomendasi Café di Kuta, Lombok – Frida’s

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Bentangan Alam Indah? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini! Credit: .traveloka.com

 

Menikmati burger dengan burritos di tengah pemandangan pantai nan indah bisa lo dapatkan ketika nongkrong di Frida’s. Belum lagi dengan suasana tempatnya yang unik serta keren akan membuat lo betah untuk berlama-lama di sana.

 

Belum lagi kalau lo ajak teman-teman lo untuk nongkrong di sana, tentu akan menjadi sebuah momen indah tak terlupakan di dalam hidup lo. Liburan lo di Kuta, Lombok pun akan semakin lengkap ketika datang ke tempat nongkrong ini.

 

Tempat ini juga sering menjadi tempat singgah bagi para surfer loh, sehingga benar-benar akan mendapatkan suasana pantai yang indah. Lo bisa mengujunginya di Jl. Raya Kuta No. 9, Kuta, Lombok dan tempat ini buka dari pukul 18.00 hingga 23.00.

 

Rekomendasi Café di Kuta, Lombok – El Bazar

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Bentangan Alam Indah? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini! Credit: andytroy.nl/

 

El Bazar merupakan tempat nongkrong yang tepat apabila lo ingin merasakan seperti sedang berada di Moroko. Kareng café ini menawarkan beragam keunikan yang bernafaskan negara tersebut, mulai dari kulinernya hingga suasananya.

 

Eksistensi dari tempat ini juga cukup tinggi, karena memang lo akan merasakan ketenangan beserta dengan pilihan makanan seperti kebab, lamb tagines dan Mezze Platter. Mengajak teman-teman lo untuk nongkrong di tempat ini juga bisa menjadi solusi paling tepat agar lo bisa menghilangkan rasa penat lo.

 

Tempat ini terletak persisi di Jl. Raya Kuta No. 5, Kuta, Lmbok dan buka setiap harinya dari pukul 7.30 hingga 23.00. Sehingga jangan sampai kelewatan untuk bersenang-senang serta mendapatkan kuliner nikmat di tempat ini yaa.

 

Rekomendasi Café di Kuta, Lombok – Bamba

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Suasana yang Unik? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini!

Mau Nyari Tempat Nongkrong dengan Bentangan Alam Indah? Coba Deh 5 Rekomendasi Cafe di Kuta, Lombok Ini! Credit: thehoneycombers.com

 

Kurang rasanya apabila lo datang ke Kuta, Lombok namun tidak mencicipi kenikmatan street food ala Asia di Bamba. Yaap, tempat nongkrong ini juga menawarkan banyak sekali keseruan serta kenikmatan, tak heran apabila banyak para wisatawan atau pelancong datang ke sana.

 

Belum lagi dengan suasana di dalam café ini juga bisa menjadi daya tariknya, karena terlihat perpaduan budaya Asia menjadi satu di dalam Bamba. Kenikmatan dari kulinernya juga unik dan nikmat. Coba deh untuk memesan Bao Buns-nya karena sangat lembut dan memiliki cita rasa yang kaya.

 

Bamba sendiri tepat terletak di Jl. Raya Kuta, Kuta, Lombok dan buka setiap hari dari pukul 08.00 – 22.00. Lo akan mendapatkan sebuah pengalaman seru dan tentunya bisa dengan mudahnya untuk betah berlama-lama di tempat ini. Selamat mencoba!

 

**

 

 

Jadi bagaimana bro dengan rekomendasi café di kawasan Kuta, Lombok? Semoga bisa menjadi salah satu panduan atau acuan lo yaa. Perlu untuk diketahui kalau lo berkunjung ke sana, jangan hanya terpaku dengan keindahan alamnya saja, karena terdapat beberapa pilihan tempat nongkron yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi!

 

Source: thehoneycombers.com

 

 

Featured Image: lombokecohomes.com

 

 

Trending Beginner solo traveling

8 COMMENTS

SHARE
Kristian Mustafa
Temaptnya keren.
Ricko Pratama Putra
Emang Mantul tempatnya.. jd pengen kesana lagi..
Agus Sungkawa
Tempat buat kopi darat alias nongkrong yg ajib
Peni heryawan
Nice info
ditra nugraha
rekomended nih
Asep Hilman Purnama
Rekomendasi Cafe
Yumna Aditya Prakoso
nice info gan
Yuniarto ( Tato )
Setelah 2 hari libur