[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling!

Tidak mau kehilangan momen seru pas lagi traveling karena daya baterai gawai habis? Perlu punya travel charger yang oke nih bro! Sila simak bahasan di bawah ini biar tahu rekomendasinya apa saja!

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling!

 

Seperti yang sudah dijelaskan di berbagai penjelasan sebelumnya kalau traveling sekarang ini menjadi cara untuk millennial mengekspresikan diri mereka lewat berbagai unggahan baik dalam bentuk foto atau video soal keseruan petualangan mereka.

 

Lalu apa yang mereka butuhkan? Tentu minimal adalah smartphone. Gawai pintar ini tentu tidak akan lepas dari tangan mereka yang sibuk merekam sana-sini berbagai sudut yang fotogenik di sebuah destinasi wisata.

 

 

Namun, tentu aktivitas tersebut mempunyai resiko yang linier: kehabisan daya gawai. Kalau sudah begini, powerbank atau bank daya menjadi solusi mereka. Tapi – apakah cukup hanya itu saja? Bagaimana jika mereka yang mesti cepat men-charge gawainya agar tidak kehilangan momen seru?

 

Solusinya sederhana: travel charger atau yang sering disebut dengan kepala charger yang bisa memberikan daya dengan cepat untuk gawai lo, nih! Terkadang, dianggap sepele karena mungkin kelihatannya semua kepala charger sama saja.

 

Tapi sebenarnya tidak sama semua, bro. The real travel charger will charge your smartphone faster than before! Makanya, jika lo sedang traveling – mesti punya dan bawa travel charger – lalu bagaimana jika belum punya?

 

Tenang bro – tinggal simak bahasan kali ini saja sampai habis karena di bawah ini – terdapat setidaknya ada lima rekomendasi quick charger yang bisa berguna dan bermanfaat untuk kegiatan traveling lo nih!

***

 

Rekomendasi Travel Charger: Aukey PA Y10

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling!

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling! credit: aukey.life

Dilengkapi dengan teknologi Power Delivery 3.0 – kepala charger atau travel charger yang satu ini cukup direkomendasikan buat lo yang senang traveling. Teknologi yang ada di kepala charger ini membuat pengisian daya ke gawai yang terkait menjadi lebih cepat dan efisien.

 

Hal ini terkait dengan berbagai port plug-in yang ada di kepala charger ini. Cukup kompatibel dengan berbagai gawai yang biasa digunakan untuk hari-hari. Jadi, jika hanya untuk men-charge gawai seperti smartphone – kepala charger ini direkomendasikan, bro.

 

Buat lo yang tertarik – travel charger yang satu ini dijual kurang lebih dengan harga Rp 500 ribuan saja. Untuk kepala charger – mungkin harga tersebut masih masuk nih bro. Jadi, tidak apa mengeluarkan kocek lagi buat beli gear yang satu ini biar daya di gawai lo siap pakai terus!

 

Rekomendasi Travel Charger: Anker PowerPort 2

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling!

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling! credit: community.anker.com

Bisa men-charge dua gawai sekaligus – Anker PowerPort 2 ini diklaim mempunyai kemampuan ultra high speed charge untuk gawai-gawai seperti smartphone. Kemampuan tersebut disebut berasal dari teknologi qualcomm quick charge.

 

Dari teknologi tersebut – percaya atau tidak, hanya butuh waktu kurang lebih 35 menit saja untuk mengisi daya baterai gawai dari 0% sampai 80%. Wuih hebat kan? Buat lo yang senang traveling sama teman, kepala charger yang satu ini cukup direkomendasikan karena bisa dipakai berdua bro.

 

Oh iya, Anker PowerPort 2 ini juga mempunyai teknologi perlindungan lonjakan arus dan peningkatan suhu. Dengan berbagai fitur dan teknologi yang ada, travel charger ini dihargai kurang lebih Rp 500 ribuan juga.

 

Rekomendasi Travel Charger: Rock Sugar PD & QC 3.0

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling!

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling! credit: sachvernunft.com

Tidak kalah dengan travel charger lainnya – Rock Sugar dilengkapi juga dengan teknologi FCP Fast Charge – yang membuat lo hanya butuh beberapa menit saja untuk pengisian daya baterai ke gawai-gawai yang lo butuhkan.

 

Selain itu, gawai yang satu ini juga dilengkapi dengan intelligent protection – sebuah teknologi yang menjamin jika kepala charger ini aman ketika sedang digunakan. Usut punya usut – travel charger ini cukup diminati banyak millennial yang suka traveling yang berasal dari Amerika Serikat dan Jepang, lho.

 

Tidak seperti kepala charger sebelumnya – harga yang dibanderol untuk gear yang satu ini cukup terjangkau. Dengan menyiapkan kocek kurang lebih Rp 300 ribuan saja – lo sudah bisa mendapatkan travel charger ini.

 

Rekomendasi Travel Charger: Tronsmart TS-W2PTE

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling!

[PERHATIAN!] Rekomendasi 5 Quick Charger Buat Lo yang Senang Traveling! credit: dinomarket.com

Dibanding dengan yang lain – travel charger yang satu ini yang paling minimalis. Walau begitu, tapi kepala charger ini sudah dilengkapi dengan teknologi VoltIQ yang membuat proses pengisian daya lebih cepat lho.

 

Harganya juga cukup terjangkau kok – cukup rogoh kocek kurang lebih Rp 300 ribuan saja lo sudah bisa dapat travel charger ini.

 

Rekomendasi Travel Charger: UNEED Charger Dual Port

Dilengkapi dengan teknologi Intelligent Charging – kepala charger yang satu ini juga cukup direkomendasikan buat lo nih bro. Oh iya, dibalut dengan kemampuan Smart-IC, travel charger ini mampu secara otomatis menyesuaikan besaran daya yang cocok dengan gawai yang terkait.

 

Wih keren kan bro? Sudah keren dan murah lagi! Cukup rogoh kocek kurang lebih Rp 200 ribuan saja, lo sudah bisa dapat travel charger ini.

 

 

Source – droidlime.com

Feature Image – thegadgetflow.com

Gear Beginner solo traveling solo backpacker

10 COMMENTS

SHARE
mantaap sekali
pingin punya gan
memang solusi terbaik ini
nice info
Nice info
.sangat diperlukan
Mantappp
Mantappp
Mantap jiwa
Mantaaaap bro