Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

Mau chill di Canggu tapi tidak ingin ke pantai? Tenang - lima cafe di bawah ini siap mengakomodir kebutuhan lo! Eits, sila simak dulu bahasan ini selengkapnya ya!

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

 

Puas main di pantai-pantai yang ada di Canggu, Bali – jangan lupa buat nongkrong di deretan café yang urban banget di sana bro!

***

 

Canggu tidak hanya soal keindahan alam seperti pantai dan pematang sawahnya yang menyegarkan mata. Di sana juga sudah terdapat banyak café, restoran dan tempat nongkrong yang seru buat lo datangi.

 

 

Buat lo yang ingin santai di Canggu tapi tidak ingin ke pantai atau destinasi wisata alam lainnya, deretan café yang ada di sana bisa jadi tempat lo menghabiskan waktu nih. Mungkin kalau ada pekerjaan yang belum selesai, bisa diselesaikan di sana.

 

Tenang bro – akan banyak yang sama seperti lo di sana. Deretan café di Canggu cukup terkenal bagi para digital nomad. Eh lo sudah tahu belum apa itu digital nomad? Kalau belum tahu, tidak apa-apa sih, lo bisa baca bahasannya di sini ya!

***

 

Deretan café di Canggu ini terkenal di kalangan mereka karena dinilai cukup mengakomodir kebutuhannya. Seperti tempat yang nyaman, makanan yang enak dan berbagai menu yang variatif jadi daya tarik tersendiri dari deretan café di Canggu ini.

 

Eits, sudah penasaran ya di mana saja dan apa saja café atau restoran yang dimaksud? Tenang bro – sila simak bahasan di bawah ini sampai selesai ya, karena setidaknya ada lima café dan restoran yang bisa lo ketahui di kawasan Canggu, yang direkomendasikan nih!

 

Café di Canggu: The Moose Espresso Bar

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya! credit: bali.com

Berlokasi di Jalan Batu Belig – The Moose Espresso Bar adalah salah satu café di Canggu yang direkomendasikan buat lo nih. Eits, jangan karena namanya Espresso – café ini hanya menyediakan kopi saja ya.

 

Banyak macamnya kok dari menu – mulai dari paket makan sarapan, makan siang sampai makan malam, cukup variatif lho. Jadi, kalau lo punya rencana untuk seharian di sana, tenang – bisa terakomodir kok! Soal harga, tenang sama seperti menu – cukup variatif juga.

 

Oh iya, selain menu dan makanannya yang recommended – tempatnya juga nyaman bro. Dekorasi dengan konsep seni kontemporer bikin lo betah sih seharian di sini. Kalau tidak percaya, langsung saja datang ke sana ya!

 

Café di Canggu: Livingstone Café Bakery

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya! credit: smudgeeats.com

Ramahnya para pelayan di Livingstone Café Bakery mungkin jadi salah satu nilai tambah mengapa banyak digital nomad pada ke sini untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan mereka. Tempatnya juga bikin nyaman.

 

Desain yang minimalis dan mengikuti selera millennial sekarang ini juga jadi faktor kenapa café yang satu ini kerap terlihat ramai. Sepertinya lo juga akan betah nih bro buat santai atau mengerjakan tugas di sini!

 

Café di Canggu: The Avocado Factory

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya! credit: tripadvisor.com

Pematang sawah hijau akan jadi pemandangan utama jika lo ke café yang ada di Canggu ini bro. Buat lo yang suka cari konten-konten foto buat media sosial – café yang satu ini mesti lo datangi karena punya desain yang millennial banget!

 

Selain tempatnya yang bikin nyaman – menu makanan dan minumannya juga cukup variatif sehingga buat lo yang memang lapar sekali – di sini banyak yang bisa lo pilih lho. Berlokasi di Jalan Tanah Barat 52 Canggu, café ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam lho!

 

Café di Canggu: Copenhagen

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya! credit: coconuts.co

Eits, bukan berada di Denmark nih ya – Copenhagen adalah salah satu café yang ada di Canggu dan cukup berbeda daripada yang lainnya. Lokasinya yang terpencil – café ini juga mungil. Buat lo yang ingin menenangkan diri, café ini cukup direkomendasikan lho.

 

Menu minuman kopinya juga cukup variatif, harganya juga mengikuti bro – jadi jangan takut kantong bolong karena nongkrong di café ini ya! Berlokasi di Jalan Padang Linjong 71A, Canggu – café ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore saja ya.

 

Café di Canggu: Milu

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya!

Nongkrong Santai di Canggu? 5 Cafe Fotogenik Ini Rekomendasinya! credit: lalunarose.com

Café yang ini juga mirip dengan The Avocado Factory dengan kemiripan pemandangan yang bisa lo nikmati di sana. Pematang sawah yang hijau menyegarkan, berbagai makanan dan minuman dengan menu yang variatif, wah dijamin lo betah di sini sih.

 

Berada di Jalan Pantai Berawa, Canggu – dekat pantainya juga – jam operasional mulai dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Bro, kalau telat datang sedikit ke sini – bisa jadi sudah penuh dengan yang lain nih!

 

 

Wah bagaimana nih bro? Sudah siap buat jalan dan traveling ke Bali tepatnya ke Canggu? Kalau iya, jangan lupa mampir ke deretan café yang sudah direkomendasikan di atas ya!

 

Source – pergidulu.com

Feature Image – tripcanvas.co

Urban Places Beginner bali solo traveling solo backpacker

15 COMMENTS

SHARE
Hari Tristiyanto
mantap....
Yumna Aditya Prakoso
mantap gan
Agus Sungkawa
Bali selalu nyaman untuk di datangi
Asep Hilman Purnama
Nongkrong Santai
agung
tq info ya
ditra nugraha
wow keren banget
Firgiawan
Kerennnn
Asep Hilman Purnama
Ada yang Membanggakan!
Arip Munandar
comfi bnget . lebihnya bnyak uang lebih komfi
Masni
Mantap memang bali