5 Penginapan di Kepulauan Seribu: Cocok Untuk Tahun Baruan, Bro!

Masih bingung liburan akhir tahun mau ke mana? Nih lima deretan resort di Pulau Seribu yang bisa bikin liburan lo berkesan. Sila simak selengkapnya di sini!

5 Penginapan di Kepulauan Seribu: Cocok Untuk Tahun Baruan, Bro!

 

Biasanya saat menuju libur tahun baru – berbagai pengelola mengadakan diskon atau promo besar-besaran. Maklum, libur akhir tahun biasanya cukup panjang sehingga menurut para pengelola peginapan, ini adalah sumber pundi-pundi cuan.

 

Nah bagaimana nih dengan lo sendiri? Apakah sudah punya rencana ke mana untuk menghabiskan libur akhir tahunnya? Kalau masih bingung mau ke mana dan tidak tahu bisa menginap di mana? Tenang bro – Kepulauan Seribu adalah salah satu destinasi akhir tahun yang direkomendasikan!

 

Resort-resort di Kepulauan Seribu cukup recommended buat menghabikan waku liburan akhir tahun, lho. Selain dekat dengan Jakarta, berbagai resort di sana memang menawarkan liburan yang menyenangkan!

 

Bisa mendapatkan pemandangan pantai khas Kepulauan Seribu – sampai menikmati berbagai fasilitas wahid adalah berbagai penawaran yang bisa lo dapatkan kalau menginap di deretan resort di sana.

 

Duh jadi penasaran ya bagaimana dan di mana saja sih penginapan atau resort yang dimaksud? Daripada makin penasaran, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

 

Resort di Pulau Seribu: Tidung Lagoon

5 Penginapan di Kepulauan Seribu: Cocok Untuk Tahun Baruan, Bro!

5 Penginapan di Kepulauan Seribu: Cocok Untuk Tahun Baruan, Bro! credit: tripadvisor.com

Sudah cukup jelas kalau resort yang satu ini berada di Pulau Tidung. Pulau Tidung termasuk salah satu pulau yang mainstream namun memang bagus keadaannya sehingga tidak heran pulau ini selalu ramai oleh traveler.

 

Nah, Tidung Lagoon adalah nama resort yang ada di pulau ini. Cukup direkomendasikan untuk lo nih bro yang mau menghabiskan waktu libur akhir tahun ini nanti. Resort di sana langsung berada di atas laut lho.

 

Jadi buat lo yang baru bangun tidur langsung mau nyebur ke laut – bisa banget karena tinggal loncat indah saja ya!

 

Resort di Pulau Seribu: Pulau Ayer Cottage

5 Penginapan di Kepulauan Seribu: Cocok Untuk Tahun Baruan, Bro!

5 Penginapan di Kepulauan Seribu: Cocok Untuk Tahun Baruan, Bro! credit: tourpulauseribu-kk.com

Jelas berada di Pulau Ayer – kurang lebih konsep penginapan ini tidak begitu berbeda dengan yang sebelumnya karena berbentuk pondok di atas laut. Pulau Ayer punya keindahan alam tersendiri nih bro.

 

Kalau dilihat dari sisi akses – Pulau Ayer adalah salah satu pulau favorit karena paling dekat dengan dermaga marina nih. Jadi buat lo yang akan berangkat dari dermaga marina – bisa langsung naik speedboat ke Pulau Ayer ya.

 

Resort di Pulau Seribu: Pulau Pantara

Tidak seperti dua sebelumnya di atas – resort di Pulau Pantara berada di pinggir pulau alias berada di pinggir pantai dan lautnnya. Berkonsep rumah panggung – resort yang satu ini cukup jadi favorit para traveler karena eksotismenya.

 

Oh iya, konsep penginapannya juga eco resort jadi lebih ramah lingkungan dan mengikuti tren traveling yang ada sekarang. Kalau malas basah karena nyebur ke laut, bisa santai di pinggir resortnya saja, lho.

 

Resort di Pulau Seribu: Pulau Macan

Selain Pulau Ayer yang menjadi favorit para traveler karena dekat dengan dermaga marina, resort di Pulau Macan juga jadi favorit karena dekat dengan dermaga tersebut.

 

Oh iya, resort yang di Pulau Macan ini sangat fotogenik lho. Jadi buat lo yang ingin liburan dan juga hunting konten foto bagus, pulau ini direkomendasikan nih!

 

Resort di Pulau Seribu: Pulau H

Unik ya namanya – dahulu dan sebelumnya, pulau ini bernama Pulau Tengah. Tapi satu dan lain hal – pulau ini berganti nama. Oh iya, kalau lo mau menginap di resort yang satu ini – lo mesti melakukan pemesanan terlebih dahulu dari jauh-jauh hari ya.

 

Resort yang satu ini cukup mewah – jadi sila siapkan ongkos traveling yang sesuai dengan harga yang ditawarkan ya bro!

 

Wah bagaimana nih? Sudah cukup jelas ya rekomendasi  penginapan di Kepulauan Seribu. Kalau sudah jelas – langsung saja booking atau pesan dan nikmati libur akhir tahun lo di sana ya!

 

Source – CNN Indonesia

Feature Image – travelingyuk.com

Urban Places Beginner pantai solo traveling solo backpacker

15 COMMENTS

SHARE
Andi Syafruddin
Great escape at Jakarta
Lily Muryanti
nice info
Hari Tristiyanto
keren......
dephy
Tempat yang indah untuk penghujung tahun 2019
Mochamad Iqbal Zakaria
Keren parah
Mochamad Iqbal Zakaria
Recommended banget nih
Sandi L
Nice info
Fatmawati
Mantappp
Kristian Mustafa
Cocok juga untuk tempat bulan Madu Resort nya.
Asep Hilman Purnama
Kepulauan Seribu