[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat!

AYCE atau all you can eat jadi model kuliner yang digandrungi sama banyak anak muda nih. Nah, di bawah ini, ada 5 rekomendasi urban spotnya buat makan all you can eat sampai puas!

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat!

 

Siap buat mabok daging bro? Eits tenang, hanya bercanda. Tapi, kemungkinan bisa terjadi karena di bawah ini terdapat berbagai spot urban untuk makan banyak dengan konsep AYCE atau all you can eat. Sudah pernah makan di mana saja nih?

 

Buat lo yang punya nafsu besar untuk makan atau memang lagi lapar sekali, mengunjungi restoran dengan menu kecil atau sedang adalah bukan pilihan yang bagus. Tapi kalaupun mau datang ke tempat yang bisa makan banyak, khawatir kantong jebol nih.

 

 

Tapi tenang bro! di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, sekarang sedang menjamur nih tempat makan all you can eat! Di sana, lo tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, tapi tetap bisa makan yang super banyak!

 

Terlebih menu yang ditawarkan rata-rata adalah berbagai jenis daging dengan kualitas premium. Dengan cara grill atau shabu-shabu – lo bisa menikmati berbagai jenis potongan daging tersebut nih bro. Tapi, biasanya kalau all you can eat seperti ini, lo tidak bisa berlama-lama di dalam restorannya.

 

Hal ini karena peraturan makan yang rata-rata kurang lebih hanya 90 menit agar lo bisa bergantian dengan pengunjung yang lain. Kalau lo berlama-lama di sana, kasian pengunjung lainnya yang ingin ikut makan banyak nih bro.

 

Oh iya, biasanya juga – all you can eat ini sudah satu paket nih bro menunya. Jadi, lo tidak usah pusing lagi untuk memesan apa saja. Satu lagi nih bro, sekedar tips ya, kalau bisa jangan minum dulu sebelum puas makan dagingnya nih. Soalnya, kalau sudah minum, nanti lo keburu kenyang!

 

Eits, sudah penasaran ya di mana saja tempat atau restoran makan all you can eat yang akan direkomendasikan buat lo? Daripada makin penasaran, sekarang sila simak bahasan di bawah ini sampai habis ya!

***

 

All you can eat: Pochajjang!

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat!

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat! credit: travelingyuk.com

Gerai pertamanya yang ada di Gandaria – Jakarta Selatan, jadi penanda kalau spot makan all you can eat yang satu ini akan jadi favorit banyak anak muda. Hadir serentak pada Maret 2019 kemarin, Pochajjang jadi daya tarik tersendiri buat para millennial.

 

Pasalnya, all you can eat ini mempunyai dua paket yang masih terjangkau dua-duanya untuk kantong dan dompet anak muda. Paket pertama ada daging premium saja, dan paket kedua adalah potongan daging wagyu.

 

Dua-duanya, sama-sama enak. Disarankan sih langsung ambil paket daging wagyu saja bro. Karena tetap bisa makan daging premiumnya juga. Soal harga bahkan tidak jauh berbeda. Paket pertama hanya dihargai Rp 99 ribu sebelum pajak, dan paket kedua hanya Rp 129 ribu sebelum pajak.

 

All you can eat: Wangja

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat!

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat! credit: pergikuliner.com

Wangja Korean BBQ yang baru saja beroperasi dari pertengahan Agustus 2019 yang lalu ini sudah bisa menarik perhatian para pecinta makan banyak di kota-kota besar ini. Pasalnya, dengan harga Rp 99 ribu per paketnya, lo sudah bisa menikmati potongan-potongan daging premium.

 

Nah, keunikan dari all you can eat yang satu ini adalah tidak hanya daging sapi saja yang bisa dinikmati tapi juga ada daging ayam, berbagai macam baso, dan juga ikan dori. Oh iya, side dish di sini juga bermacam-macam lho.

 

Untuk pilihan sausnya – selain saus barbecue, ada dua pilihan saus yang dinilai juara di sini. Saus pertama adalah saus taichan dan yang kedua adalah sambal matah. Daripada hanya terbayang saja, mending langsung berangkat ke sana bro!

 

All you can eat: Oppa Galbi

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat!

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat! credit: tempat.com

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau all you can eat yang satu ini berasal atau setidaknya mengangkat konsep Korean grill. Oppa Galbi adalah salah satu dari deretan all you can eat yang punya menu dengan harga Rp 99 ribu.

 

Side dish untuk menemani lo memanggang daging tersebut juga cukup banyak dan bervariasi. Oh iya, ada daging wagyu di sini yang bisa lo nikmati juga. Daging wagyu tersebut tersedia dalam dua potongan, yaitu lembaran tipis dan berbentuk kubus kecil.

 

All you can eat: Manse

Walaupun berkonsep tidak jauh berbeda dengan Korean grill pada umumnya – Manse mempunyai keunikan tersendiri karena rasa dari makanannya juga disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, lho. Oh iya, daging yang digunakan di sini benar-benar tidak sembarang bro.

 

Pasalnya, Manse menggunakan daging andalan dari Amerika Serikat. Impor langsung! Bisa diketahui dari terdaftar dan tercatatnya secara resmi bahwa Manse berada di US Meat Export Federation. Buat lo yang mau makan banyak, Manse adalah pilihan bijak nih bro!

 

All you can eat: Kitamura

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat!

[REKOMENDASI] 5 Spot Buat Lo yang Nafsu Makan All You Can Eat! credit: kumparan.com

Dua pilihan potongan daging premium di Kitamura, ada yang dari Australia dan Amerika bisa jadi pilihan bijak untuk lo yang lapar sekali! All you can eat dari Kitamura mempunyai daya tarik tersendiri nih. Pasalnya, selain grill ada shabu-shabu nya juga bro!

 

 

Pilihan kuahnya ada sukiyaki, spicy miso dan tom yam serta pilihan lainnya. Wah udah paling lengkap nih all you can eat yang satu ini!

 

Source – Kumparan

Feature Image – merahputih.com

Urban Places Beginner foodventure

5 COMMENTS

SHARE
SRI YAYA ASTUTI
All You Can Eat
Agus Sungkawa
Wih..cocok nih..makan sambil nunggu pergantiaan tahun
Agung Sutrisno
Cocok untuk bajet anak kost... Cap patungan hii
Resatya Oktafitullah SAV
Tempatnya orang ngamuk
Firgiawan
Wihhh Bisa Bancakan Nih