5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

Kalau lo ingin mencari pasar malam yang bisa memberikan pengalaman tak terlupakan, Bangkok bisa menjadi kota yang tepat untuk lo kunjungi. Enggak percaya? Simak saja informasinya di bawah ini!

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

Bangkok merupakan kota di Thailand yang penuh dengan daya tariknya. Di sana lo bisa mendapatkan pemandangan alam memukau hingga suasana pasar malam yang berbeda. Pasar malam sendiri memang sudah menjadi tujuan favorit para wisatawan apabila berkunjung ke kota ini. Tak heran apabila lo juga bisa memilih kira-kira pasar malam mana yang paling menarik.

 

Melalui pasar malam, lo juga bisa mempelajari budaya orang-orang Thailand loh. Barang-barang unik, kuliner hingga hiburan malam pun bisa lo dapatkan ketika memutuskan untuk datang ke beberapa pilihan pasar malam di Bangkok.

 

 

Nah, buat lo yang suka dengan barang-barang vintage, bisa banget nig memanfaatkan pasar malam di Bangkok sebagai tempat untuk mengeksplorasinya. Daripada lo semakin penasaran terhadap pilhan pasar malam di Bangkok, langsung saja simak beberapa pilihannya di bawah ini. Tenang, harga dari barang-barang hingga kulinernya juga bersahabat kok dengan kantong.

 

Pilihan Pasar Malam di Bangkok – Asiatique

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan! Credit: uk.hotels.com

 

Tujuan pertama yang patut untuk lo kunjungi di Bangkok apabila membicarakan mengenai pasar malam ialah Asiatique. Bisa dikatakan juga ini merupakan pilihan pasar malam yang paling terkenal di ibu kota Thailand ini.

 

Asiatique sendiri merupakan perpaduan antara pasar malam serta mall, sehingga lo bisa mendapatkan pengalaman berbelanja nan memuaskan loh. Percaya atau tidak, lo bisa mendapatkan sekitar 1.500 butik dan 40 restoran di kawasan ini.

 

Nah, Asiatique sendiri buka dari pukul 4 sore. Bahkan dari sore pun sudah banyak toko yang buka, sehingga bukan sebuah masalah besar apabila lo sudah mulai mengekplorasinya dari sore hari. Pasar malam yang tepat terletak di 2194 Charoenkrung Road, Wat Phraya Krai, Bang Kho Laem, Bangkok ini akan memberikan sebuah penglaman traveling yang sulit untuk lo lupakan.

 

Pilihan Pasar Malam di Bangkok – Chang Chui Bangkok Plane Night Market

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan! Credit: changchuibangkok.com

 

Ternyata pilihan pasar malam di Bangkok juga memiliki tema yang unik loh dan ini merupakan pilihan paling tepat untuk lo bisa merasakan keunikan serta keanehan. Pasar malam Chang Chui akan memberikan pengalaman berbelanja hingga menyantap pilihan kuliner nan nikmat.

 

Berbicara mengenai konsepnya, Chang Chui memiliki sebuah daya tarik yang berbau seni, hal tersebut pun bisa lo lihat ketika sudah sampai di sana. Bahkan kebanyakan dari karya seni di sana terbuat dari barang-barang recycled loh.

 

Bahkan terdapat sebuah bangkai pesawat yang dijadikan tempat untuk berbelanja di pasar malam ini, tentu berhasil menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. Banyak yang mengatakan juga Chang Chui merupakan salah satu pasar malam terbesar di Thailand.

 

Lo bisa mengunjungi pasar malam Chang Chui tepat di 460/8 Sirindhron Road, Bang Phlat, Bangkok 10800. Untuk waktu operasionalnya sendiri buka setiap hari Kamis hingga Selasa dari pukul 4 sore hingga 11 malam. Jangan sampai terlewatkan untuk merasakan suasana unik di pasar malam ini yaa.

 

Pilihan Pasar Malam di Bangkok – Chatuchak Friday Night Market

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan! Credit: shopjj.co

 

Pasar malam yang selalu dipenuhi oleh para wisatawasn ketika akhir pekan tiba ini memang tak pernah gagal untuk terus menarik perhatian. Sesuai dengan namanya, pasar malam Chatuchak hanya buka di hari Jumat saja. Sehingga jangan sampai salah yaa.

 

Ada banyak hal yang bisa lo lakukan di sana, mulai dari berbelanja barang-barang lokal nan unik, kuliner hingga tempat nongkrong. Uniknya lagi, selain para wisatawan, pasar malam ini juga sering dikunjungi oleh para Mahasiswa. Karena letaknya dekat dengan sebuah Universitas.

 

Lo bisa mengujungi Chatuchak Friday Night Market di Chatuchak Park, Kamphaeng Phet 2 Road, Chatuchak, Bangkok 10900. Waktu operasionalnya sendiri buka setiap hari Jumat dari pukul 9 malam hingga 3 pagi. Sehingga kalau lo sudah selesai melakukan kegiatan seharian, lo masih bisa mengunjungi pasar malam ini.

 

Pilihan Pasar Malam di Bangkok – Khaosan Road

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan! Credit: tripsavvy.com/

 

Bisa dikatakan juga ini merupakan pilihan pasar malam favorit bagi para backpackers. Bukan tanpa alasan, selain memiliki harga yang relatif terjangkau, pasar malam Khaosan Road jgua memiliki banyak barang-barang unik nan menarik.

 

Bahkan di kawasan pasar malam ini juga terdapat pilihan travel shop yang melayani jasa transportasi umum, mulai dari pesawat, kereta hingga tiket bus. Bahkan juga tedapat tukang jahit yang bisa menjadi tempat paling tepat untuk lo bisa membuat jas atau pakaian formal.

 

Tak hanya itu saja, di pasar malam ini lo juga mendapatkan toko buku-buku bekas yang menjual buku dalam kondisi masih bagus. Selain itu, lo juga bisa mendapatkan berbagai macam butik atau booth unik di sana. Pasar malam Khaosan Road sendiri terletak di Khao San Road, Phra Nakhon, Bangkok 10200 dan buka setiap harinya dari pukul 3 sore hingga 2 pagi.

 

Pilihan Pasar Malam di Bangkok – Rod Fai Market 1

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan!

5 Pilihan Pasar Malam di Bangkok yang Mampu Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan! Credit: laviezine.com

 

Pasar malam berikutnya yang patut untuk lo kunjungi di Bangkok ialah Rod Fai Market. Kawasan ini memiliki konsep vintage, sehingga buat lo yang ingin mencari barang-barang tua, baik dari baju hingga barang-barang unik bisa langsung berkunjung ke sana yaa.

 

Rod Fai Market sendiri mampu memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan, pasar ini terletak di 51 Srinagarinda Road, Nong Bon, Prawet, Bangkok 10250. Buka setiap hari Kamis hingga Minggu dari pukul 5 sore hingga 1 pagi.

 

**

 

 

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar pasar malam di Bangkok? Semoga bisa menjadi salah satu pilihan destinasi lo apabila ingin mengeksplorasi kota Bangkok lebih luas lagi. Semangat selalu dan jangan berhenti berpetualang di dalam hidup lo!

 

Source: /uk.hotels.com

 

 

 

Featured Image: bkkfoodie.com

 

Urban Places Beginner solo traveling

13 COMMENTS

SHARE
Kristian Mustafa
Keren Pasar malamnya.
SRI YAYA ASTUTI
MALIOBORO DI JOGJA SEMAWIS DI SEMARANG JUGA GA KALAH KEREN
Agung Sutrisno
Rod Fai Market kawasan konsep vintage, bila ingin mencari barang-barang tua, jadi penasaran. Pasti banyak barang antik disana
Hari Tristiyanto
sayangnya jauuuuuuh
Wafiroel N
kulineran di bangkok kayaknya mantap nih
Yumna Aditya Prakoso
keren gan
Yudha Pratama
keren abis gan
Hengky  kik
kapan bisa kesana ya , bisa jadi referensi biar pegiat pasar malam membuat di indonesia
Agus Sungkawa
Jalan2 antik d negri gajah putih
Firgiawan
Megah banget