Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji!

Kepualaun Fiji penuh dengan pulau-pulau indah dan tentunya akan membuat lo terpana akan keindahannya. Enggak percaya? Simak saja informasinya di bawah ini!

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji!

Kepulauan Pasifik memang sangat terkenal dengan pilihan-pilihan pantainya nan indah. Nah, coba deh lo berkunjung ke Republik Kepulauan Fiji di mana lo akan mendapatkan beragam pilihan pulau indah, bayangkan saja terdapat kurang lebih 300an pulau di dalam negara kepulauan ini. Letak dari negara ini juga tidak begitu jauh kok dari Indonesia, sehingga bisa menjadi destinasi luar negeri lo berikutnya.

 

Pemandangan pantai indah beserta lautan biru pun sudah menjadi jaminannya, tak heran apabila negara kepulauan ini sering menjadi destinasi bagi para pelancong di seluruh dunia. Belum lagi dengan kebudayaan serta oran-orangnya yang ramah, menjadi daya tarik lainnya dari Kepulauan Fiji. Air terjun, hiking trails, hingga hutan rimba juga menjadi magnet lainnya loh.

 

 

Pokoknya lo akan mendapatkan sebuah pengalaman liburan di alam indah yang lengkap apabila berkunjung ke Kepulauan Fiji. Nah, pulau apa saja sih yang patut untuk lo kunjungi di sana? Daripada lo semakin penasaran, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Semoga bisa menjadi panduan serta acuan lo ketika kebingungan mencari destinasi luar negeri yaa.

 

Destinasi di Kepulauan Fiji – Pulau Mamanuca

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji!

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji! Credit: fijiguide.com

 

Bisa dikatakan ini merupakan destinasi pulau yang paling terkenal di Kepulauan Fiji. Tentunya bukan tanpa alasan, karena lo bisa mendapatkan kurang lebih 20 spot pantai berpasir putih dengan air lautnya yang berwarna biru muda tentu akan memanjakan mata lo.

 

Bahkan banyak yang mengatakan pula kalau Pulau Mamanuca merupakan pulau yang memiliki cuaca paling bagus di Kepulauan Fiji, karena memiliki curah hujan cukup rendah. Belum lagi dengan kondisi biota lautnya yang juga menjadi daya tarik bagi para penyelam.

 

Yaap, lo bisa melakukan banyak aktivitas bahari di dalam pulau ini, mulai dari diving hingga snorkeling. Sebab ada banyak terumbu karang indah menanti lo di sana. Tak hanya itu saja, pulau ini juga menyediakan banyak akomodasi nyaman loh. Sehingga sudah tak perlu ambil pusing lagi!

 

Destinasi di Kepulauan Fiji – Pulau Yasawa

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji!

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji! Credit: .booking.com

 

Pulau berikutnya yang patut untuk lo kunjungi di Kepulauan Fiji ialah Pulau Yasawa. Letaknya berada di arah utara dari Pulau Mamanuca ini memiliki daya tarik alam yang juga tak kalah menariknya loh. Tak heran apabila juga sering menjadi destinasi bagi para pelancong.

 

Pulau yang dikelilingi oleh indahnya laut berwarna biru muda ini ternyata memiliki kondisi medan lebih kering ketimbang pulau-pulau di kawasan selatan. Aktivitas bahari seperti kayaking, berenang bersama dengan ikan Pari Manta, serta mengeksplorasi Gua Sawa-i-Lau menjadi incaran para pelancong.

 

Lo tidak akan menemukan perkotaan di dalam pulau ini, hanya desa-desa kecil. Untuk akomodasi terdapat banyak pilihannya, lo bisa tidur di rumah warga atau menyewa resort. Kalau memang lo memiliki dana lebih, lo bisa loh mengeksplorasi pulau menggunakan Blue Lagoon Cruise.

 

Destinasi di Kepulauan Fiji – Viti Levu

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji!

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji! Credit: dxnews.com

 

Viti Levu merupakan pintu dari Kepulauan Fiji, pastinya ketika lo berkunjung ke negara kepulauan ini, Viti Levu menjadi tempat pijakan pertama. Karena memang ini merupakan pulau terbesar di dalam kawasan Fiji. Bandara utamanya sendiri terletak dekat dengan kota Nadi, di mana lo bisa mendapatkan banyak toko souvenir di sana.

 

Berkunjung ke Viti Levu sendiri memang akan berasa seperti di sebuah perkotaan, karena memang kawasan ini merupakan tempat para warganya melakukan aktivitas ekonomi. Namun bukan hanya itu saja, Viti Levu juga memiliki alam liar yang siap memanjakan mata lo kok.

 

Karena lo bisa mendapatkan pemandangan gunung beserta desa-desa tradisionalnya, membelah hutan beserta bisa melakukan kayak menelusuri sungai Navua. Jangan lupa juga untuk berkunjung Pacific Harbour, sekitar satu jam perjalanan darat dari Suva. Di sana lo akan menemukan spot adventure, di mana lo bisa berenang bersama Hiu di Beqa Lagoon.

 

Masih banyak pula tempat wisata di Viti Levu yang patut untuk lo kunjungi loh, seperti the Garden of the Sleeping Giant di Sabeto Range di mana lo akan melihat keindahan dari sebuah kebun anggrek loh. Sehingga lo bisa mendapatkan banyak keindahan di kawasan Viti Levu dalam sekali datang.

 

Destinasi di Kepulauan Fiji – Taveuni

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji!

Penat? Kunjungi Saja 4 Destinasi Pulau Indah dan Memukau di Kepulauan Fiji! Credit: blondebrunettetravel.com

 

Buat lo yang suka untuk mendaki, bentangan alam liar hingga merasakan keaslian dari Kepualaun Fiji, Taveuni merupakan tempat paling tepat buat lo. Bahkan Taveuni sendiri memiliki julukan sebagai “Garden Isle” karena terdapat banyak hutan beserta dengan air terjun yang indah, hujan di kawasan ini juga memiliki curah cukup tinggi.

 

Cobalah berkunjung ke Bouma National Heritage Park di mana lo bisa melihat sebuah taman nasional dengan keindahan alamnya yang akan memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan. Banyak burung-burung beserta suasana tropis akan selalu menemani.

 

Selain dari taman nasional tersebut, the Lave Coastal Walk, sebuah jalur hiking yang akan melewati beragam pilihan pantai berwarna hitam dan putih beserta pemandangan alam lainnya. Tak heran apabila Taveuni merupakan pilihan paling tepat bagi lo para petualang sejati yang ingin merasakan alam bebas.

 

**

 

 

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar destinasi di Kepulauan Fiji? Semoga bisa menjadi salah satu pilihan lo yaa. Tentunya lo akan dengan mudah mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan bentangan alam bebas. Kalau lo memiliki destinasi lainnya di kepulauan ini, langsung bagikan saja di kolom komentar, tentunya berbagi merupakan hal baik yang bisa lo lakukan loh! Semangat selalu dan semoga hari lo menyenangkan!

 

 


Source: planetware.com

 

 

Featured Image: .realgap.co.uk
Wilderness Beginner solo traveling

21 COMMENTS

SHARE
Yuniarto ( Tato )
Wisata Alam yg Seru nih
Agung Sutrisno
D sini akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan bentangan alam bebas
Masni
Wisata yang indah
AMBO SOLLE
Tenang banget liatnya
Resatya Oktafitullah SAV
Mantaps juga yaaa
Hari Tristiyanto
jauuuuuhhh.......
Yudha Pratama
nice info gan
Yumna Aditya Prakoso
ga punya duit
SRI YAYA ASTUTI
ciptaan Tuhan memang ga pernah ada yang gagal indahya. pasti selalu membuat para traveler senang
Firgiawan
Kayanya indah bangett