Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Sepeda lipat memang terkenal sebagai alat transportasi yang praktis. Namun apakah lo sudah tahu kalau beberapa di antaranya juga memiliki harga sangat mahal atau selangit. Penasaran? Langsung simak saja informasinya di bawah ini!

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Pernah menjadi perbincangan banyak kalangan karena terjadi sebuah kasus belum lama ini mengenai penyeludupan, sepeda lipat seakan semakin banyak digunakan. Tak heran apabila penampakannya pun juga sering ditemukan. Yaap, sepeda lipa dengan keunggulan dari sisi kepraktisannya ini ternyata juga memiliki harga cukup tinggi loh untuk beberapa mereknya.

 

Ambil contoh saja untuk merek Brompton, merek sepeda lipat ini memiliki harga sangat tinggi di pasaran. Sepeda lipat asal Inggris ini memang memiliki kualitas sangat baik dan nyaman untuk digunakan. Sebenarnya ada sisi gengsi juga sih ketika lo menggunakannya. Nah, percaya atau tidak ternyata bukan hanya merek tersebut saja yang dijual dengan harga tinggi di pasaran.

 

 

Daripada lo semakin penasaran mengenai merek sepeda lipat apa saja yang berhasil dijual mahal di pasaran dan banyak sekali penggemarnya, langsung saja simak beberapa pilihannya di bawah ini. Semoga bisa menjadi referensi ketika lo ingin memutuskan untuk bermain sepeda jenis ini yaa.

 

Sepeda Lipat dengan Harga Selangit – Dahon Clinch

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit! Credit: .faltradxxs.de

 

Pilihan pertama mengenai sepeda lipat yang memiliki harga selangit ialah Dahon Clich, serta ini merupakan seri unggulan baru dari Dahon yang merupakan salah satu produsen sepeda lipat terbesar di dunia.

 

Kembali membicarakan mengenai sepeda lipat itu sendiri memang sangat seru sekali untuk dimainkan. Apalagi buat lo yang ingin berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya tanpa menggunakan kendaraan bermotor atau berada di dalam perkotaan. Karena sepeda jenis ini bisa dilipat serta dimasukkan ke dalam kendaraan umum.

 

Dahon Clinch sendiri merilis beberapa versi seperti Clinch D10, Clinch D20 dan Clinch Pro dengan harga cukup bervariasi. Mulai dari US$2.000 (Rp 28 Juta) hingga US$5.000 (Rp 70 Juta). Tentunya untuk sebuah sepeda ini merupakan harga fantastis, namun masih banyak saja kok yang ingin membelinya serta menggunakannya.

 

Sepeda Lipat dengan Harga Selangit – Prodrive Hummingbird Bike

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit! Credit: hummingbirdbike.com

 

Biasanya kalau barang dijual dengan harga selangit pasti ada alasan tertentunya, mungkin bisa dari bahan pembuatannya atau kenyamanan yang bisa didapatkan. Nah, Prodrive Hummingbird Bike sendiri mengklaim kalau produk mereka merupakan sepeda lipat paling ringan di dunia.

 

Bayangkan saja bobot dari sepeda merek ini hanya sekitar 6,9 kg. Tentunya lebih ringan 3 kg bila dibandingkan dengan sepeda lipat yang telah beredar di dunia saat ini. Sehingga tak heran apabila sepeda lipat merek ini memiliki harga cukup fantastis.

 

Namun apa sih yang membuat sepeda lipat ini begitu ringan? Alasannya ialah karena rangkanya terbuat dari serta karbon yang sangat ringan serta hasil produksi dari Prodrive Composite di Milton Keynes. Selain memiliki bobot yang ringan, Prodrive Hummingbird Bike ini juga dipastikan memiliki handling terbaik. Nah, di pasaran sendiri harganya bisa menyentuh GB£3.666 atau setara Rp 66 juta.

 

Sepeda Lipat dengan Harga Selangit – Airnimal Joey Endurance Plus

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit! Credit: /cycletraveloverload.com

 

Berikutnya mengenai sepeda lipat dengan harga selangit, jangan pernah melewatkan Airnimal Joey Endurance Plus yaa. Sebab ini merupakan salah satu merek sepeda lipat terbaik di dunia. Sehingga tak heran apabila lo harus menabung sangat lama untuk bisa membelinya.

 

Roda yang dimiliki oleh sepeda ini berukuran 26 inch seperti roda sepeda gunung. Selain itu, sepeda ini juga cocok untuk melakukan perjalanan jauh maupun tur dengan komunitas. Bukan hanya itu saja, ketika lo menggunakanya langsung akan terasa kenyamannya.

 

Namun sayangnya untuk melipat kembali setelah digunakan akan memakan waktu sekitar 10 menit. Karena ukurannya pun cukup besar bila dibandingkan dengan sepeda lipat lainnya. Kalau berbicara mengenai harganya, Airnimal Joey Endurance Plus sendiri bisa menyentuh GB£2.499 atau setara dengan Rp44,9 juta.

 

Sepeda Lipat dengan Harga Selangit – Tern BYB S11

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit! Credit: ternbicycles.com

 

Praktis serta sangat cocok sekali untuk aktivitas perkotaan, tentunya menjadi sebuah alasan utama mengapa banyak orang yang memilh sepeda lipat sebagai alat transportasi. Menggunakan sepeda juga menjadi bentuk untuk mengurangi polusi udara.

 

Nah, Tern BYB S11 merupakan merek sepeda lipat yang menawarkan kualitas baik dengan desain rangka yang kau dan jarak sumbu rodanya panjang disertai roda dengan ukuran 20 inci. Belum lagi sepeda merek ini termasuk salah satu yang paling mudah untuk dibawa ke mana-mana.

 

Sepeda lipat merek ini memiliki bentuk lipatan yang baik, tak heran apabila banyak pula yang menyukai. Serta penjualannya juga cukup laku loh di pasaran. Berbicara mengenai harganya, Tern BYB S11 dibanderol sekitar GB£2,300 atau sekitar Rp41,4 juta.

 

Sepeda Lipat dengan Harga Selangit – Brompton

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit!

Selain Praktis, 5 Sepeda Lipat Ini Memiliki Harga Selangit! Credit: hobigowes.com

 

Bisa dikatakan ini merupakan merek sepeda lipat yang paling terkenal serta memiliki harga selangit. Banyak orang yang mengidamkan sepeda ini. Bayangkan saja, harganya bisa menyentuh Rp90 Juta dan itu untuk seri Custom Army Green.

 

Brompton sendiri juga memiliki banyak serinya dan tentunya memiliki harga selangit. Bayangkan saja untuk jenis superlight mulai dari Rp31,7 juta hingga Rp33,8 juta. Sementara untuk seri Brompton standar dihargai mulai dari Rp18,5 juta hingga Rp22,3 juta.

 

Tentunya masih banyak seri lainnya dengan harga fantastis, Brompton Seri S6-L dibanderol sekitar Rp42,2 juta. Brompton sendiri memang sangat terkenal dengan harganya yang mahal, namun ada harga pasti ada kualitas. Sehingga kenyamanan serta kualitas pun menjadi hal yang akan lo dapatkan.

 

**

 

 

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar sepeda lipat dengan harga selangit? Memang mahal, namun ketika lo sudah memilikinya, pasti akan seru sekali untuk digunakan setiap harinya, melalui kesibukan. Jangan lupa selalu dijaga keamanannya yaa. Semangat selalu dan semoga hari lo menyenangkan!

 

Source: idntimes.com
 

 

 

 

Featured Image: .forbes.com/
Gear Beginner solo traveling

14 COMMENTS

SHARE
eNeS
hoby mahal gaes haha
Kristian Mustafa
Untuk kondisi financial saat ini belum kepikiran beli bro.
Suleman
Berasa juga ya wkwkw
Hilman rusdiyanto
Kereennnn
dephy
kecil mahalnya minta ampun
Cecep Jajang
Mantap nih????????
Hari Tristiyanto
kapan bisa punya yg begituan
Yumna Aditya Prakoso
Ternyata mahal ya
Agus Sungkawa
Praktis banget..haragnya hem hem
Agung Sutrisno
Brompton memang sangat terkenal dengan harganya yang mahal, namun ada harga pasti ada kualitas