Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana!

Siapa bilang kalau traveling cuma mengunjungi spot-spot atau destinasi wisata saja? Nih sila simak keseruannya Tim Travelism Super Adventure yang ke Jepang dan mendatangi salah satu game center di sana!

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana!

 

Menunggu memang hal yang paling menjengkelkan. Selain jemu, terkesan waktu lo terbuang sia-sia. Apalagi kalau transportasi yang sudah lo tunggu tapi ada penundaan. Tentu rasanya sebal. Tapi tenang, ada banyak permainan atau game di smartphone yang bisa membuat lo lupa waktu menunggu!

***

 

Eits, di bahasan kali ini tidak merekomendasikan permainan atau game apa yang cocok buat lo saat lagi menunggu. Tapi di bahasan kali ini – setidaknya ada lima game center di Jepang yang seru banget buat lo kunjungi!

 

Tapi sebelum lo ke sana – ada beberapa rekomendasinya nih. Maklum, karena di Jepang adalah surganya untuk para gamers nih. Jadi banyak sekali game center yang ada di sana. Nah, setidaknya sudah ada lima game center yang dirangkum di bahasan kali ini!

 

 

Salah satunya sudah didatangi oleh Tim Travelism Super Adventure waktu kemarin traveling ke Jepang nih bro! Oh iya kalau misalnya lo ada waktu untuk traveling ke Jepang dan bisa ke salah satu game center yang akan dibahas di ulasan kali ini, lo mau beli game apa nih bro?

 

Daripada makin penasaran atau berandai-andai di mana saja game center yang ada di Jepang yang bisa lo kunjungi – sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

***

 

Game Center di Jepang: Club Sega Akihabara Shinkan

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana!

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana! credit: matcha-jp.com

Game center yang satu ini cukup terkenal dan populer karena koleksi permainannya yang terbilang cukup lengkap! Terlebih – Club Sega Akihabara Shinkan cukup dekat dengan salah satu stasiun kereta, yaitu Stasiun JR Akihabara.

 

Game center yang satu ini adalah salah satu tempat yang cukup ramai oleh para traveler, lho. Hal ini jelas karena jenis permainannya lengkap sehingga para traveler bisa mendapatkan pengalaman traveling yang berbeda.

 

Hal tersebut juga didukung oleh interior ruangan game center tersebut yang berdesain nuansa ceria sehingga bisa saja ketika lo sudah masuk ke dalam, lo akan lupa untuk pulang! Buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, sila datang ke game center ini ya!

 

Game Center di Jepang: Adores Akihabara

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana!

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana! credit: localexperttravel.com

Masih berada di kawasan atau distrik Akihabara – salah satu game center yang cukup terkenal di sana adalah Adores Akihabara. Bangunan game center ini cukup mencolok kok dan ditambah berada di jalan utama di kawasan Akihabara. Hal ini memudahkan para traveler untuk menemukannya.

 

Oh iya, game center ini – di dalam satu gedungnya terbagi menjadi beberapa segmen, lho. Ada lantai yang khusus untuk berkaraoke, ada lantai yang khusus untuk memainkan permainan prize corner serta tentu ruangan utama untuk main game.

 

Jam operasional untuk game center yang satu ini tergolong panjang bro. Pasalnya Adores Akihabara ini bisa buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Wah pastikan lo tidak terjebak di sana berlama-lama ya!

 

Game Center di Jepang: Akihabara GiGO

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana!

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana! credit: matcha-jp.com

Masih dekat dengan stasiun kereta Jr Akihabara – Akihabara GiGO adalah salah satu game center yang cukup populer karena crane game –nya. Hal tersebut terkait dengan hadiah-hadiah yang menarik dari jenis permainan itu.

 

Tidak heran jika hadiah dari crane game itu bisa dijadikan sebagai buah tangan para traveler yang mungkin ingin membeli cenderamata tapi dengan cara yang berbeda. Oh iya, di lantai empat sampai enam di sana khusus untuk permainan arcade ya!

 

Buka dari jam 10 pagi sampai jam setengah 12 malam – Akihabara GiGO adalah salah satu game center yang cukup ramai!

 

Game Center di Jepang: Hey

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana!

Tim Travelism Super Adventure di Jepang: Main ke Game Center di Sana! credit: japantoday.com

Dari namanya yang singkat – ternyata ada kepanjangannya juga bro! Hey game center adalah sebuah singkatan dari Hirose Entertainment Yard. Pusat permainan ini kerap terlihat penuh oleh para gamers dan traveler yang penasaran!

 

Bahkan game center yang satu ini sempat dijadikan referensi utama untuk para gamers yang suka dengan segala jenis permainan. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam – jangan lupa coba mampir ke sana ya bro!

 

Game Center di Jepang: Taito Station

Nah ini nih yang didatangi oleh Tim Travelism Super Adventure saat berada di Jepang. Buat lihat keseruannya yang penuh – sila tonton video di bawah ini ya!

 

 

Taito Station adalah salah satu game center yang ramai terus oleh para pengunjungnya. Tidak hanya orang Jepang asli saja yang memenuhinya tapi juga para traveler, lho. Mereka yang cukup menjadikan tempat ini sebagai referensi untuk main game.

 

 

Wah bagaimana nih bro? Dari lima game center yang ada di Jepang ini – yang mana yang kira-kira akan lo datangi kalau sedang berada di Jepang?

 

Source – matcha-jp.com

Feature Image – Tim Super Adventure

Urban Places Beginner solo traveling solo backpacker Jepang

6 COMMENTS

SHARE
Suleman
Mantap mantap
Kristian Mustafa
Wow keren.
Yumna Aditya Prakoso
liputan soal masjid di jepang min hehe
Hilman rusdiyanto
Mantabbbb
Rio abdul rozak
Seru... Travelism super adventure, akihabara gigo. Teringat masa kecil akan game sega.
wildan
seru nih, klo disana boleh nih mampir ke sini