Brum! Brum! Siap-siap Monster Road 2020 Bakal Hadir di 8 Kota

"Perpaduan atau format Monster Road adalah apa yang dibutuhkan untuk regenerasi. Regenerasi di sini adalah salah satu tujuan Monster Road yang ingin membuat milenial akrab dengan aksi ekstrem dan urban ini," - Julian 'Jejelogy' Johan.

Brum! Brum! Siap-siap Monster Road 2020 Bakal Hadir di 8 Kota

Pembalap offroad Julian Johan sudah jadi saksi betapa serunya Monster Road tahun lalu. Harapan Julian juga yang bikin urban offroad ini menghentak lagi di tahun 2020. Pecinta offroad maupun olahraga ekstrem lainnya wajib banget dateng!

Sebelum masuk ke ajang tahun ini, kita flashback dulu serunya final series Monster Road 2019 di Purwokerto. Ajangan ini digelar di sirkuit Gor Satria Purwokerto.

Lho, offroad kok di sirkuit? Bukan di tanah? Ini yang menarik dari konsep Monster Road lalu. Monster Road 2019 ingin mengenalkan offroad ke anak muda kalau aksi ekstrem ini tidak hanya bisa dilakukan di alam bebas. Tapi bisa juga dilakukan di tengah-tengah kota besar.

Keseruan Monster Road 2019 sudah terasa 'panas' sejak pagi. Para pembalap all out berebut gelar Juara Nasional Monster Road 2019. Ketika itu banyak pembalap dan monsternya tersangkut, bahkan terguling sampai mesin mobil terbakar. Tidak lain dan tidak bukan, penyebabnya adalah obstacles buatan di arena urban offroad.

Banyak para pembalap yang terpeleset dan terguling sebelum dan setelah melewati salah satu obstacle yang bernama Super Zig-Zag. Pada saat itu, Andy Tebox, Julian ‘Jejelogy’ Johan dan pembalap lainnya dari kelas upper bersaing ketat. 

Nah tahun ini, Monster Road balik lagi. Monster Road 2020 hadir di delapan kota! Monster Road 2020 pertama akan hadir dan diselenggarakan 14 Maret 2020. Lo masih punya waktu persiapin diri buat ikutin urban offroad ini.

Kota Banjar Jawa Barat jadi pendaratan pertama Monster Road 2020. Tujuh kota berikutnya adalah Pati, Tegal, Magelang, Serang, Madiun, Karawang, dan Tuban.

Nah buat lo yang belum akrab sama event ini, apa sih Monster Road? Jadi event ini sebuah balapan offroad yang nggak biasa. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Monster Road punya konsep urban offroad di luar alam bebas. Jadi para pembalap nggak perlu menyebrang sungai, membelah kolam lumpur, atau berjibaku melewati batu besar. Tantangannya berubah total.

Offroad digelar di tengah kota. Maka istilahnya adalah urban offroad. Monster Road pernah diselenggarakan di area parkir mall, lapangan terbuka dan beberapa tempat keramaian lainnya. Dari sini, tentu, aura muda dari offroad ini berkembang.

Apa yang Baru di Monster Road 2020?

Monster Road 2020 nggak cuma menghadirkan balap para monster aja. Tahun ini skate community juga bakal meramaikan ajang tahunan yang digagas Super Adventure.

Live music atau live performance juga bakal hadir lebih sangar. Lo semua bakal dihibur sama penampilan dari Efek Rumah Kaca, Endank Soekamti, Shaggy Dog, Rocket Rockers. Dentuman serta distorsi band-band bakal membakar suasana Monster Road 2020!

So, tanggal berapa aja Monster Road 2020? Event ini akan berlangsung dari Maret 2020 sampai November 2020. Nah, buat tanggal pasti dan supaya lo nggak ketinggalan event ini, pastiin lo ikutin terus media sosial Super Adventure serta pantau juga perkembangannya di website Monster Road.

MonsterRoad Beginner Extreme

9 COMMENTS

SHARE
dephy
Monster Road 2020
Agus Sungkawa
Siiiap merpata seri 1 Banjar
Iksan
makin keren nih
Cecep Jajang
Monster road mantull
Yuniarto ( Tato )
Sayang Purwokerto g Ada
Hilman rusdiyanto
Mantabbb
agung
tq info ya
Kristian Mustafa
Event paling keren.
Heni Oen
Kapan lagi nih waktu terdekat