Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Mau merasakan liburan bernuansa menyatu dengan alam? Berkemah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati indahnya alam semesta. Apalagi lo akan merasa seperti menginap di bawah hamparan bintang secara langsung, bro!

Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Pergi liburan ke luar negeri nggak melulu harus ke tempat wisata yang sudah sering didatangi para wisatawan. Bosan dong kalau ke tempat yang sudah mainstream? Lo harus cobain kegiatan lain yang lebih seru, bro! Yap, berkemah saat liburan ke luar negeri bisa jadi alternatif kegiatan seru selain hanya berkeliling kota saja. Pengalaman baru ini tentu akan sangat berkesan buat lo, bro!

Well, mau tahu nggak sih Negara mana saja yang punya lokasi berkemah paling memikat hati para pengunjung dengan keindahannya? Simak baik-baik ya, bro!

Waldseilgarten Höllschlucht, Jerman

Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Image source: express.co.uk

Pernahkah lo merasakan berkemah dengan tenda yang menggantung? Memang unik, Waldseilgarten Höllschlucht yang terletak di pegunungan Alpen, Jerman ini bisa memberikan lo pengalaman menarik itu, bro.

Di sini terdapat fasilitas berkemah dengan tenda-tenda yang tergantung di cabang-cabang pohon tinggi di hutan kanopi. Lo akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan dari pegunungan Pfronten dengan perbatasan Austria. Sudah pasti bikin lo betah untuk berkemah di sini, bro!

EcoCamp Patagonia, Chili

Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Image source: tinyhousetalk.com

Kalau biasanya berkemah itu membawa perlengkapan lengkap seperti tenda dan lainnya, di sini lo nggak perlu repot membawa tenda, bro! EcoCamp yang berada di Negara Chili ini menggunakan kubah geodesic yang sangat nyaman dengan atap transparan. Bahkan sudah tersedia juga tempat tidur yang nyaman, bro! Jadi lo tetap bisa melihat hamparan bintang secara langsung di malam hari sambil bersantai di tempat tidur.

Fasilitasnya yang lengkap membuat tempat ini nggak terlihat seperti bumi perkemahan, melainkan hotel yang serupa dengan tenda kemah. Tapi hal itu nggak mengurangi esensi berkemah lo, karena pemandangan yang indah dan suasana sejuk akan membuat lo merasakan seperti menyatu dengan alam. Berkemah ala hotel mewah nih, bro!

Mount Cook, Selandia Baru

Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Image source: shewentwild.com

Lokasi kemah satu ini cocok untuk para pendaki gunung yang sudah sering menaklukan gunung-gunung di nusantara nih, bro. Mount Cook merupakan gunung tertinggi di Selandia Baru yang memiliki ketinggian 3.724 meter di atas permukaan laut. Sangat menantang nih, bro!

Mount Cook juga sudah sangat dikenal dan menjadi destinasi favorit para turis lho, bro. Selain bisa mendaki gunung dan berkemah, lo juga bisa menikmati berjalan-jalan di dasar gletser Tasman. Siap menaklukkan gunung tertinggi di Selandia Baru ini, bro?

Jasper National Park, Kanada

Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Image source: IG antoine_mesnage

Masih mau menikmati keindahan alam lain yang lebih seru? Lokasi yang satu ini akan menjadi lokasi berkemah yang paling seru, bro. Jasper National Park yang menjadi taman nasional terbesar di Kanada ini akan memberikan lo pengalaman berkemah yang nggak akan dilupakan.

Bahkan banyak kegiatan yang bisa lo lakukan di sini, bro. Mulai dari mengarungi Danau Maligne dengan perahu, melihat gletser di Icefields Parkway, dan berkeliling di sekitar Maligne Canyon dengan tembok batu kapur yang menakjubkan di kanan-kirinya. Sudah terbayang keseruannya, bro?

Miyajima, Jepang

Lokasi Kemah dengan Pemandangan Mewah? Ini Keren Sih, Bro!

Image source: travelcaffeine.com

Selain terkenal dengan makanannya yang lezat, Jepang juga kaya dengan berbagai lokasi wisata menakjubkan, bro. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah Miyajima, yang merupakan sebuah pulau kecil yang dapat diakses dengan perahu dari Hiroshima.

Di pulau ini terdapat area perkemahan yang bisa lo datangi. Nggak bawa perlengkapan kemah? Tenang, lo bisa menyewa kabin atau tenda di sini, bro. Pemandangan yang disuguhi juga sudah nggak diragukan lagi akan membuat lo nyaman berlama-lama di sini.

Negara mana yang akan dijajal lebih dulu untuk pengalaman baru berkemah lo, bro? Jangan lupa untuk selalu menjaga kelestarian alam di beberapa lokasi tersebut ya, bro!


Source: idntimes.com
Wilderness Beginner Extreme solo traveling

7 COMMENTS

SHARE
Rio Fernandez Tamba
Keren nih semuanya
Yuniarto ( Tato )
Gokilllllllll kerennnnnnn Abiiiiiiisssss
Hilman rusdiyanto
Mantanbbbb
SRI YAYA ASTUTI
berteman dengan alam
Agung Sutrisno
Berkemah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati indahnya alam semesta sambil memandang jutaan gemerlap bintang
arief
tempatnya mantap
wildan
ngebayangin bisa berkemah disana, mantap infonya