Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Nongkrong dengan suasana outdoor memang terasa mengasyikan. Nuansanya lebih akrab dan nyaman banget buat lama-lama.

Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Apalagi kalau beratap langit langsung yang lokasinya di paling atas gedung bertingkat. Semilir angin bikin ngobrol bareng sahabat jadi lebih seru dan intim. Ingat, jangan ghibah ya bro.

Nah spot yang asyik buat nongkrong ini banyak banget di Jakarta. Nggak cuma menawarkan nuansa dan atmosfer yang cozy dan seru, tempat makan beratap langit ini juga bisa jadi tempat romantis bareng orang tercinta. Simak ulasannya bro!

Segarra Jakarta

Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Image source: instagram.com/wiecalista/

Lo cari tempat nongkrong dengan suasana pantai, Segarra Jakarta masuk rekomendasi paling atas. Lokasinya tepat di pinggir Pantai Karnaval Ancol, jadi buat lo lagi di utara Jakarta bisa banget mampir buat nongkrong sambil menikmati pemandangan pantai. Pohon tropis di area resto bikin suasana berasa di Bali.

Oh iya, karena lokasinya di pinggir pantai, lo yang cari pemandangan sunset di Ibu Kota, lokasi ini pas banget. Apalagi sambil menyantap menu-menu internasional. Dijamin lo bisa rileks dan hilang semua penat.

Ada apa aja di Segarra? Menunya bervariasi mulai dari makanan western hingga lokal. Kalau bawa pacar, makan malam di sini pasti romantis banget.

Hause Rooftop

Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Image source: instagram.com/hauserooftop/

Kafe atau restoran di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan ini menawarkan konsep yang tenang banget buat nongkrong. Penggunaan lampu unik sebagai pencahayaan di lokasi ini bikin kesan romantis kalau ajak pasangan. 

Tahu nggak, ternyata kafe ini juga jadi favorit para artis. Salah satunya yang jadi pelanggan setia adalah penyanyi cantik Raisa. Semoga aja kalau mampir ke sini bisa ketemu ya.

SKYE

Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Image source: instagram.com/skye_56/

Kalau lo lagi di kawasan Thamrin, Jakarta, sempatkan buat hang out di Skye Bar & Restaurant deh. Selain tempat buat chit chat bareng teman, lo yang hobi foto juga bisa terpuaskan di sini. 

Lokasinya berada di lantai 56, Menara  BCA, Thamrin Jakarta. Posisi kafe di rooftop gedung ini pasti bakal bikin lo nyaman banget. Apalagi suasana malam. Beruntung kalau langit Jakarta lagi bagus-bagusnya. Gemerlap bintang dengan sinar yang paling terang bisa bikin suasana nongkrong lo jadi sempurna banget.

JimBARan

Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Image source: instagram.com/souvilia/

Kalau lo mau ngerasain Jakarta yang suasananya Bali banget, lo bisa datang ke JimBARan di Ayana Midplaza Jakarta. JimBARan Lounge tempat paling sangat pas untuk ngerasain suasana sejuk di tengah kota. 

Di sini lo bisa menemukan sensasi yang cukup unik dimana lo bisa kumpul bareng sahabat atau keluarga sambil menikmati menu santapan di atas 'sungai'.

Pilihan menu makanan yang tersedia mulai dari cita rasa Nusantara seperti Nasi Goreng, Sop Buntut, dan Mie Goreng. Ada juga menu makanan internasional, seperti Laksa Singapore, Lumpia Vietnam, Nasi Hainan. 

Lucy in The Sky

Sensasi Bersantai di Kafe Beratap Langit, Nikmat Bro!

Image source: instagram.com/lucyintheskyjakarta/

Lucy In The Sky menghadirkan tempat kongkow dengan nuansa pemandangan kota Jakarta. Berdinding kaca dengan interior modern rustic, restoran ini pas dikunjungi bersama pasangan juga sohib-sohib lama lo. Cozy dan fotogenik. Bisa-bisa lo foto-foto terus sampai lupa icip-icip menu makan yang enak banget juga.

Urban Places Beginner Extreme solo traveling

10 COMMENTS

SHARE
Resatya Oktafitullah SAV
Wih mantap
Agung Sutrisno
Mirip sevensky di Jogja jug ada loh..
Hilman rusdiyanto
Mantabbbb
Adam Gilang Fadhillah
Kali-kali bisa lah kesana kalau lewat wkwk
dephy
Nongkrong dengan suasana outdoor memang terasa mengasyikan. Nuansanya lebih akrab dan nyaman banget buat lama-lama nongkrong bareng
Rio Fernandez Tamba
Keren nih infonya
Rio Fernandez Tamba
Keren nih infonya
Kristian Mustafa
Jadi kangen kumpul teman liat tempatnya.
Yuniarto ( Tato )
Kalo ujan kurang nyaman nih
wildan
Asli kerennn mantapp