Manfaat Simulasi Pertempuran Paintball yang Menegangkan!

Peluru terus ditembakan, lo harus mengatur strategi dengan teman sekelompok agar bisa memenangkan pertempuran yang sangat menegangkan ini. Situasi peperangan seperti ini pasti kerap lo jumpai di video games perang, seperti Point Blank, Counter strike atau bahkan Call of Duty.

Manfaat Simulasi Pertempuran Paintball yang Menegangkan!

Kali ini lo akan menjalani simulasi tempur serupa dengan video games tersebut, namun dengan peluru yang tidak membahayakan dan peralatan yang sangat aman. Yap, peluru yang digunakan pada simulasi pertempuran paintball menggunakan peluru cat yang pada umumnya berbahan dasar gelatine.

Senjata yang digunakan dalam permainan ini pun bukan senjata yang berbahaya, orang-orang kerap menyebutnya marker. Selain itu, olahraga extreme ini juga akan mendatangkan manfaat positif lho, bro. Berikut beberapa manfaat yang akan lo dapatkan ketika bermain paintball.

Menghilangkan Stres Hingga Depresi

Manfaat Simulasi Pertempuran Paintball yang Menegangkan!

Melakukan olahraga extreme yang menegangkan seperti paintball, terkadang membuat lo akan terbawa nostalgia pada simulasi peperangan yang sering lo lakukan dengan teman-teman masa kecil sepermainan masa lampau.

Hal tersebut otomatis sangat ampuh untuk menghilangkan stres hingga depresi yang menumpuk akibat padatnya rutinitas dan berbagai masalah pada hari biasanya. Tak heran, jika simulasi peperangan ini banyak menjadi pilihan utama bagi para pekerja kantoran bersama teman-temannya di saat liburan singkat.

Mempererat Kekompakan

Manfaat Simulasi Pertempuran Paintball yang Menegangkan!

Selain menghilangkan stress hingga depresi, olahraga paintball memang sangat cocok dilakukan bersama-sama tim atau teman kerja, karena mengharuskan lo dan teman-teman satu tim kompak dan solid untuk memenangkan pertempuran.

Hal ini juga berpengaruh dalam dunia nyata dimana akan membantu mempererat kekompakan di antara rekan kerja. Oleh karena itu olahraga extreme ini banyak menjadi pilihan saat gathering para pekerja kantoran hingga perkumpulan organisasi ketika mengisi momen liburan.

Membangun Ikatan dan Interaksi Sosial

Manfaat Simulasi Pertempuran Paintball yang Menegangkan!

Komunikasi adalah komponen yang sangat penting dalam olahraga strategi paintball. Setiap orang diharuskan terus berkomunikasi dengan anggota tim yang lainnya agar menemukan strategi yang pas untuk memenangkan pertempuran. Beberapa orang yang sebelumnya mungkin biasanya hanya saling sapa seperlunya dalam permainan ini dipastikan akan berkomunikasi dan berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan sehingga ikatan dan interaksi sosial terbangun lebih dalam dari sebelumnya.

Meningkatkan Semangat dan Kerjasama

Manfaat Simulasi Pertempuran Paintball yang Menegangkan!

Memainkan simulasi pertempuran di dunia nyata seperti paintball ini, pasti akan membakar semangat setiap pemain yang sudah siap dengan marker dan segala perlengkapan permainan paintballnya. Atmosfer untuk memenangkan permainan pasti akan membara menyambar setiap pemainnya.

Dalam olahraga paintball juga diperlukan kerjasama yang baik antar anggota tim. Sehingga dengan melakukan olahraga extreme ini, pastinya akan melatih dan meningkatkan kerjasama dalam tim. Hal ini tentu sangat baik bagi atmosfer kerja dalam suatu perusahaan atau organisasi.

Bermanfaat banget kan permainan adu strategi yang satu ini? Semoga olahraga paintball bisa jadi referensi liburan yang menyenangkan ya, bro. Segera atur waktu bersama teman-teman lo, dan mulailah simulasi pertempuran yang menantang.

 

Referensi : https://manfaat.co.id/manfaat-olahraga-paintball
Urban Action Beginner Extreme solo traveling

11 COMMENTS

SHARE
Hengky  kik
Terima kasih sudah berbagi informasi
Kristian Mustafa
Dari dulu pengen coba main game ini.
agung
tq info ya
SRI YAYA ASTUTI
PERMAINAN YANG SANGAT SERU UNTUK TEAM
ditra nugraha
asyik seru nih
Yuniarto ( Tato )
Yang penting jangan Egois
Hilman rusdiyanto
Infobagus
Rio Fernandez Tamba
Yuk siapa mau war wkwkkw
Agus Sungkawa
Sekli main bikin ke tagihan..ingat d zona 235 lembang klu paintball
Yuniarto ( Tato )
Kerem abissss