Saat Supercar Dimodifikasi untuk Offroad, Hasilnya Gahar Bro!

Bayangkan, mobil mewah sekelas Tesla dipakai melintasi trek offroad yang kotor dan menantang, bro. Memangnya bisa? Mending simak langsung ulasan berikut ini, bro.

Saat Supercar Dimodifikasi untuk Offroad, Hasilnya Gahar Bro!

Para pecinta mobil offroad pasti sudah nggak asing melihat mobil kotor-kotoran mengarungi trek yang menantang. Biasanya, mobil yang digunakan untuk offroad berasal dari kelas mobil SUV atau Super Utilities Vehicle.

Namun, bagaimana jika mobil mewah sekelas supercar dipakai untuk melintas trek offroad yang terkenal kotor dan menantang? Bagaimana penampilannya? Berikut ini penampilan supercar, jika digunakan untuk melintasi trek offroad.

Ferrari 488

Saat Supercar Dimodifikasi untuk Offroad, Hasilnya Gahar Bro!

Image source: motor1.com

Pabrikan mobil mewah dari Italia ini memang di gadang-gadang ingin meluncurkan model SUV pada tahun 2021. Tampilannya pun sudah banyak beredar luas di dunia maya. Namun, bagaimana jika Ferrari 488 dikreasikan menjadi SUV dan dipakai untuk menjajal trek offroad? Beuh, makin gahar, bro.

Dengan mengganti ban khusus offroad dan beberapa bagian mobil, tampilannya sungguh sangat menggoda. Ground clearance tak lupa di tinggi kan, agar tidak menghambat saat mengarungi trek offroad yang terkenal extreme. Pesona gahar dan macco spontan terlihat sangat siap untuk berkubang di trek offroad yang biasanya berlumpur.

Bugatti Chiron Sport

Saat Supercar Dimodifikasi untuk Offroad, Hasilnya Gahar Bro!

Image source: motor1.com

Supercar yang satu ini bisa dibilang sangat lincah dan stabil di jalan raya. Pasalnya, salah satu modelnya yaitu Chiron Sport, sanggup berbelok dalam kecepatan 200 km/jam dengan stabil, bro. Nggak heran kalau mobil mewah satu ini patut menjajal trek offroad yang terkenal menantang.

Dalam hal kecepatan mobil Bugatti Chiron Sport udah nggak diragukan lagi laju ketangkasannya. Namun, ada beberapa bagian yang harus dimodifikasi agar tercipta mobil super yang gagah di lintasan offroad. Hasil akhirnya pasti bakal bikin pecinta offroad terkagum melihat sangarnya tampilan mobil seharga USD 2,7 juta itu .

Tesla 2020 Roadster

Saat Supercar Dimodifikasi untuk Offroad, Hasilnya Gahar Bro!

Image source: motor1.com

Ternyata mobil listrik juga nggak mau ketinggalan di kelas supercar, bro. Buktinya salah satu pabrikan mobil listrik terbesar di dunia, Tesla, sudah siap dengan supercar andalannya. Tesla 2020 Roadster di gadang-gadang akan menjadi mobil listrik supercar dengan akselerasi terbaik di muka bumi, bro.

Tesla mengklaim mobil mewah andalannya itu mampu berakselerasi spontan dari 0-60 mil per jam hanya butuh 1,9 detik. Salin itu, Tesla 2020 Roadster juga memiliki daya jelajah 1.000 km sekali ngecas, bro. Nggak heran kalau mobil mewah ini siap banget buat meluncur di trek offroad yang ganas.

Jaguar F-Type

Mobil super andalan produsen mobil Inggris ini, baru mendapatkan sedikit perubahan di tahun 2017 silam. Perubahan minor Jaguar F-Type ini akan terlihat pada model bumper dengan garis yang lebih jelas. Serta bakal terselip lampu LED yang membuat mobil ini kian mewah.

Transformasi juga dilakukan pada bagian interiornya. Mobil yang mempunyai bobot lebih ringan hingga 8 kg ini, akan dapat sentuhan krom, bahan material dari serat karbon, aluminium trim serta sentuhan mewah kulit Siena Tan.

Kemewahan juga terlihat pada sistem new infotainment, dengan layar sentuh 8 inci yang sangat canggih bisa dihubungkan dengan sistem smartphone, bro. Sehingga bisa memberi informasi update soal kemacetan, cuaca dan informasi lainnya.

Bagaimana jika dijadikan mobil offroad? Nah, dengan sedikit memodifikasi bumper dan sedikit ditinggikan, Jaguar F-Type siap menghantam trek offroad yang buas, bro. Ban yang tangguh dan bilah lampu yang menonjol membuat tampilan mobil sport ini terlihat lebih gahar dari biasanya.

So, itu dia ulasan terkait penampilan supercar, jika digunakan untuk melintasi trek offroad. Semoga bisa memacu dan menginspirasi lo terhadap hobi extreme yang satu ini. Diantara beberapa supercar modifikasi di atas, mana yang jadi mobil favorit lo, bro?

 

Referensi :www.motor1.com
Extreme Action Beginner Extreme solo traveling

14 COMMENTS

SHARE
Ldr_Lstyd
Keren sangat slur
ditra nugraha
mantap banget cuy
Yuniarto ( Tato )
Sangar Bangettttttt
Yumna Aditya Prakoso
keren banget
dephy
canggih dan gahar
Hilman rusdiyanto
Mantabbb
agung
tq info ya
SRI YAYA ASTUTI
mobil keren
Ricko Pratama Putra
Gaharrrrrr
Agus Sungkawa
Harus punya budget mumpuni buat modifikasinya