Lift Bali, Penginapan Rumah Pohon di Atas Ketinggian 12 Meter

Menginap di sebuah hotel mewah yang ramai pengunjung saat traveling mungkin sudah jadi hal yang biasa. Nah, yang nggak biasa itu menginap di penginapan rumah pohon yang berada di atas ketinggian 12 meter. Hidden Treehouse di Bali ini disebut sebagai Lift. Simak selengkapnya berikut ini!

Lift Bali, Penginapan Rumah Pohon di Atas Ketinggian 12 Meter

Mencari penginapan ketika traveling ke luar kota atau luar negeri sudah pasti dilakukan secara matang ya, bro. Mulai dari fasilitas hingga lokasi pun menjadi pertimbangan sebelum akhirnya menentukan penginapan mana yang akan disewa. Jenis-jenis penginapan juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, seperti hotel, hostel, villa, atau resort.

Kalau bosan dengan penginapan yang itu-itu aja, lo bisa memilih Hidden Treehouse di Bali yang disebut sebagai Lift, bro. Nggak seperti kebanyakan penginapan, Lift Bali yang satu ini hadir dengan desain yang unik dan menarik. Bisa banget nih dijadikan pilihan buat traveling saat new normal sudah diberlakukan!

Desain Unik dan Mewah

Lift Bali, Penginapan Rumah Pohon di Atas Ketinggian 12 Meter

Image source: liftbali.com

Penginapan yang berbeda dengan tempat lainnya ini memang memiliki desain yang begitu unik. Alexis Dornier, arsitek asal Jerman ini mendesain menara setinggi 12 meter lengkap dengan tiang-tiang yang kokoh serta berbagai jenis ruangan. Kesan uniknya pun semakin sempurna karena atap jerami yang digunakannya.

Fasilitas Lengkap

Lift Bali, Penginapan Rumah Pohon di Atas Ketinggian 12 Meter

Image source: liftbali.com

Nggak hanya desainnya yang begitu unik, penginapan yang memberikan sensasi seperti berada di dalam hutan tropis ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik juga lengkap. Kamar semakin sempurna terlihat dari tempat tidur empat tiang.

Ada 3 jenis rumah yang ditawarkan di Lift Bali, yaitu Ernest Hemingway House, George Orwell House, Stanley Kubrik House. Ketiganya pun memiliki fasilitas tempat tidur berukuran king-size, kamar mandi en-suite dengan shower, Wi-Fi, dan housekeeping secara berkala.

Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan bar, tempat yoga, tempat tidur jarring yang menggantung dengan suasana alam tropis, halaman yang cukup luas, area rekreasi, kolam renang kecil, dan bahkan terdapat sauna. Itulah mengapa tempat ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda.

Lokasi Lift Bali

Lift Bali, Penginapan Rumah Pohon di Atas Ketinggian 12 Meter

Image source: liftbali.com

Di dalam satu lokasi penginapan ini terdapat 3 jenis rumah dengan material bahan berbeda dan juga fungsi yang berbeda. Setiap spot di sini tampil dalam kombinasi berbeda yakni tradisional dan modern. Ada bangunan yang mengusung gaya tradisional dengan sentuhan rumah adat Jawa, ada yang dibuat untuk yang suka adventure, dan ada yang menyajikan interior modern nan mewah.

Tempat ini nggak hanya membuat pengunjungnya nyaman selama menginap, namun juga memberikan pengalaman berkesan sesudahnya. Sensasi menginap di rumah pohon dari atas ketinggian 12 meter ini bisa lo temukan di Ubud, Bali, bro.

Biaya Menginap

Lift Bali, Penginapan Rumah Pohon di Atas Ketinggian 12 Meter

Image source: liftbali.com

Untuk menikmati sensasi menginap yang nggak biasa ini, lo bisa merogoh kocek mulai dari 44 dollar atau sekitar Rp. 623 ribuan aja untuk satu malam. Namun, dalam satu rumah pohon ini hanya bisa ditempati maksimal dua orang dewasa aja ya, bro.

Arsitek asal Jerman tersebut juga akan terus memikirkan berbagai ide lainnya untuk membuat penginapan tidak permanen namun lengkap dengan spot instagenic serta fasilitas penginapan yang sempurna.

Nah, buat yang bingung mencari penginapan saat mengunjungi Bali setelah pandemi nanti, Lift Bali ini bisa banget lo jadikan pilihan yang menarik, bro. Sensasi menginap di atas ketinggian ini bisa jadi pengalaman yang berbeda, bro!

 

Source: travelingyuk.com
Urban Places Beginner Extreme solo traveling

15 COMMENTS

SHARE
agung
tq info ya
Shutter
thank you..
Umar
thank you..
Cecep Jajang
Makasih infonya sangat bermanfaat
Yumna Aditya Prakoso
mahal pasti gan wkw
nugraha
waw asik banget tuh
Yuniarto ( Tato )
Viewnya bagus
dephy
cocok ini untuk yang habis nikah
Heni Oen
bagus sih.. tapi horor sama tokeknya
Agus Sungkawa
Sangat unik