Nongkrong Sambil Main Board Game di Café Hits Sekitar Jakarta

Nongkrong bareng teman-teman pasti selalu menjadi agenda wajib buat melepas rindu atau sekadar ngobrol-ngobrol. Biar nggak hanya ngobrol atau makan-makan di café, bisa juga sambil main board game biar suasana jadi makin seru, bro. Di Jakarta sendiri sudah banyak café yang menyediakan board game. Simak ulasannya berikut ini!

Nongkrong Sambil Main Board Game di Café Hits Sekitar Jakarta

Nongkrong bareng teman memang paling seru sambil menyantap makanan lezat atau ngopi santai. Pilihan tempat nongkrong di Jakarta dan sekitarnya pun bisa dibilang banyak banget. Setiap tempat nongkrong juga menawarkan konsep yang berbeda-beda dan tentu menarik pastinya.

Salah satunya tempat makan dengan konsep kekinian yang menyediakan board game untuk bisa dimainkan para pengunjung. Nah, biar nongkrong di café nggak hanya sekadar ngobrol sambil makan dan ngopi, bisa mencoba datang ke café yang menyediakan board game tersebut, bro.

Di mana aja tempatnya? Berikut rekomendasi café buat nongkrong sambil main board game!

Kuup Board Game Café

Nongkrong Sambil Main Board Game di Café Hits Sekitar Jakarta

Image source: instagram.com/kuupboardgame

Salah satu tempat nongkrong di daerah Green Ville, Jakarta Barat ini memiliki koleksi board game yang lumayan lengkap, bro. Untuk bermain board game, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 35 ribu per orangnya.

Nggak perlu khawatir, dengan harga segitu para pengunjung bisa bebas main board game sepuasnya. Tempatnya pun nyaman banget buat nongkrong berlama-lama.

Range harga makanan dan minuman di café ini berkisar antara Rp 8 ribu hingga Rp 60 ribu aja, bro. Pilihan menu makanan dan minumannya pun juga bervariasi. Dari mulai makanan ringan untuk dicemilin sembari main board game, makanan berat,  sampai pilihan dessert manis bisa dipesan di sini.

The Bunker Café

Nongkrong Sambil Main Board Game di Café Hits Sekitar Jakarta

Image source: instagram.com/thebunkercafe

Terletak di Gading Serpong, The Bunker Café cocok banget dikunjungi buat nongkrong bareng teman-teman. Bisa dibilang pilihan board game di cafe ini bagus-bagus dan terlihat baru. Cukup dengan mengeluarkan biaya Rp 15 ribu per orang per jam, lo bisa main board game bareng teman-teman.

Mau ganti game setiap jam atau menit pun diperbolehkan, asalkan hitungan bayarnya per jam. Nanti akan ada master game yang akan menjelaskan cara bermainnya, kalau ada permainan yang bikin bingung atau nggak mengerti.

Untuk range harga makanan dan minumannya berkisar antara Rp 20 ribu sampai Rp 45 ribu, dengan berbagai variasi menu pastinya.

Bulbul Board Game Café

Nongkrong Sambil Main Board Game di Café Hits Sekitar Jakarta

Image source: instagram.com/bulbuljkt

Berlokasi di Green Lakes City, Bulbul Café termasuk salah satu café board game yang wajib untuk dikunjungi. Untuk bisa main board game di Bulbul cukup merogoh kocek sekitar Rp 15 ribu per jam atau Rp 50 ribu bisa main sepuasnya.

Menariknya lagi, setiap bulannya board game akan di-update dengan yang baru, jadi pengunjung nggak bosan dengan koleksi permainannya. Selain board game, ada juga meja billiard yang bisa dimainkan pengunjung. Pilihan makanan dan minumannya pun beragam dengan kisaran harga sekitar Rp 50 ribuan aja.

Roku Board Game Café

Nongkrong Sambil Main Board Game di Café Hits Sekitar Jakarta

Image source: instagram.com/rokuboardgamecafe

Roku Board Game Café sendiri terbilang masih baru dan berlokasi di daerah Kelapa Gading. Tempat makan ini memiliki dekorasi modern dengan spot foto kekinian. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 50 ribu, pengunjung bisa bermain board game sepuasnya.

Nongkrong di Roku bisa menghabiskan sekitar Rp 75 ribu sampai Rp 200 ribu per orang. Memang sih harganya lebih tinggi dibanding café board game lainnya. Tapi, pastinya harga tergantung dengan kualitas ya, bro.

Pilihan makanan yang disuguhkan juga lebih modern, jadi nggak heran kalau harganya sedikit lebih mahal.

Beberapa café buat nongkrong tersebut juga sudah buka di masa adaptasi kebiasaan baru sekarang, bro. Kalau mau berkunjung, jangan lupa ikuti aturan protokol kesehatan, ya!

 

Source: sobatklik.com
Urban Places Beginner Extreme solo traveling

14 COMMENTS

SHARE
Yumna Aditya Prakoso
mahal gan
Agung Sutrisno
Seru deh. Nongkrong sambil nge game
Fajar Satritama
Enakn inimaaah gan
Heni Oen
mantap dan bikin kangen
agung
tq info ya
Bahar
Nice info
Heni Oen
wah asyik juga nih
Ilham akbar
Nice info
Ilham akbar
Nice info
Ldr_Lstyd
lama ga nongkrong