Mau Traveling Sambil Cari Jodoh? Kenapa Nggak, Bro!

Kegiatan traveling menjadi cara ampuh untuk menghilangkan rasa penat dan bosan setelah menjalani banyak aktivitas. Manfaat traveling pun banyak didapatkan, seperti lebih bahagia, menenangkan pikiran, hingga mendatangkan jodoh. Lho, emangnya bisa?

Mau Traveling Sambil Cari Jodoh? Kenapa Nggak, Bro!

Sepertinya semua orang pasti suka melakukan kegiatan traveling, ya bro? Mengunjungi destinasi wisata yang menakjubkan serta menikmati kuliner lezat, tentu semua orang suka akan hal itu. Tapi, mungkin nggak ada yang terpikir kalau kegiatan traveling yang biasanya dilakukan untuk sekadar melepas penat dan menenangkan pikiran, bisa mendapatkan manfaat lain seperti mendapatkan jodoh.

Maka dari itu, banyak juga yang sengaja pergi melakukan traveling dengan niat mencari jodoh. Kalau lo punya niat yang sama, beberapa tips berikut ini bisa banget lo lakukan untuk traveling selanjutnya, bro.

Lakukan Traveling Sendirian Aja

Mau Traveling Sambil Cari Jodoh? Kenapa Nggak, Bro!

Image source: pexels.com/@nurseryart

Percaya atau enggak, solo traveling lebih memudahkan untuk mendapatkan pasangan daripada bersama teman-teman. Ketika melakukan traveling sendiri, maka akan lebih bebas melakukan apapun dan lebih leluasa untuk berkenalan dengan teman atau lawan jenis baru.

Berbeda cerita kalau pergi traveling bareng teman. Pasti akan ada rasa nggak enak saat akan meninggalkan teman, demi mencari orang baru yang bisa diajak kenalan.

Bisa Mengikuti Open Trip

Mau Traveling Sambil Cari Jodoh? Kenapa Nggak, Bro!

Image source: pexels.com/@te-lensfix

Kalau merasa belum berani untuk melakukan solo traveling, bisa juga mencoba ikut open trip yang diadakan oleh beberapa travel agent. Nah, kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk mulai berburu lawan jenis.

Biasanya open trip juga sering diikuti oleh banyak orang dari berbagai kota atau wilayah yang berbeda-beda. Siapa tahu aja kan, bisa menemukan jodoh dari sekian banyak lawan jenis yang ikut open trip tersebut.

Jangan Ragu Berkenalan dengan Orang Baru

Mau Traveling Sambil Cari Jodoh? Kenapa Nggak, Bro!

Image source: pexels.com/@tirachard-kumtanom

Yang paling penting untuk diingat adalah, saat melakukan traveling, jangan menjadi orang yang tertutup dan nggak berani menghadapi orang-orang baru. Kalau kayak gitu, kapan mau mendapat jodohnya? Oleh karena itu, jangan ragu-ragu untuk sekadar memberikan sapa atau berkenalan.

Siapa tahu dari sekian banyak orang yang menjadi teman baru saat traveling, salah satunya mungkin sekali berjodoh dengan lo, bro.

Memilih Destinasi Liburan yang Banyak Dikunjungi

Mau Traveling Sambil Cari Jodoh? Kenapa Nggak, Bro!

Image source: unsplash.com/@plloyd

Pada dasarnya, destinasi liburan nggak harus benar-benar ramai. Yang paling penting, tempatnya nggak sepi-sepi banget. Namun semakin banyak didatangi wisatawan, maka semakin besar juga peluang untuk menemukan pasangan. Jadi, jika seandainya gagal kenalan dengan satu orang, maka bisa mencoba berkenalan ke orang lain.

Berpikir Positif dan Selalu Optimis

Yang terakhir, perlu juga untuk selalu berpikir positif dan selalu optimis. Percayalah bahwa selama traveling ke berbagai destinasi, lo bisa mendapatkan jodoh di tempat tersebut. Ingat, setiap pikiran yang baik juga akan memengaruhi semangat dalam melakukan kegiatan apapun.

Siapa yang menyangka kalau traveling dengan tujuan liburan dan melepas rasa penat, juga bisa dilakukan sembari mencari jodoh? Ada yang tertarik buat mencoba beberapa tips tersebut, bro?

 

Source: male.co.id
Urban Action Beginner Extreme solo traveling

8 COMMENTS

SHARE
Agus Sungkawa
Mantap... Sambil cari jodoh
Yuniarto ( Tato )
Sipppp lahghh
eNeS
Boleh dicoba juga.
agung
tq info ya
Bahar
Nice info
Muhammad Fanji
Mantab sembari mencari nih
Yuniarto ( Tato )
Mamtap bro
Bahar
Mantappp