Gaya Pakaian yang Bikin Lo Tetap Keren Saat Naik Gunung

Mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan yang digemari banyak pria. Kegiatan ekstrem yang menantang ini mengharuskan para pendaki memakai pakaian yang sesuai dengan kondisi di gunung. Biar gaya pakaian saat mendaki nggak gitu-gitu aja dan bisa tetap tampil menawan, simak beberapa gaya pakaian yang bisa lo gunakan berikut ini, bro!

Gaya Pakaian yang Bikin Lo Tetap Keren Saat Naik Gunung

Kegiatan mendaki gunung menjadi salah satu hobi yang digemari banyak orang, terutama pria. Kegiatan yang termasuk dalam kategori olahraga outdoor ini, diminati oleh mereka yang menyukai tantangan dan pencinta alam. Namun karena kegiatan ini mengharuskan pendaki membawa banyak perlengkapan, maka banyak pria yang nggak memikirkan bagaimana penampilan mereka yang lebih sering memakai celana cargo dan jaket gunung itu.

Nah, buat yang hobi naik gunung atau mungkin berencana melakukan kegiatan ini, ada beberapa rekomendasi gaya pakaian yang bikin tampil menawan saat mendaki gunung. Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Pakai Syal dan Jaket Jeans

Gaya Pakaian yang Bikin Lo Tetap Keren Saat Naik Gunung

Image source: rodrigoperek.com

Jika biasanya jaket jeans hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari, benda ini juga bisa dibawa saat naik gunung. Bukan hanya sekedar untuk menghangatkan tubuh, tampilan lo juga akan tetap keren meski sudah berjalan selama berjam-jam.

Jangan lupa untuk menambahkan syal di leher. Cukup dengan melilitkannya aja berulang kali sampai sekiranya pas, penampilan akan terlihat semakin maskulin dan juga stylish.

Ganti Jaket Parasut dengan Vest Plus Hoodie

Gaya Pakaian yang Bikin Lo Tetap Keren Saat Naik Gunung

Image source: unsplash.com/@samuelchenard

Mengenakan pakaian yang berlapis-lapis atau layering saat mendaki gunung memang pilihan yang tepat. Namun, jaket parasut juga bisa diganti dengan vest. Agar lebih menghangatkan, bisa mengenakan jaket hoodie sebagai dalaman.

Selain menghangatkan, perpaduan antara vest dan hoodie juga membuat penampilan nggak membosankan. Sebagai tambahan, bisa juga mengganti hoodie dengan kemeja flanel supaya penampilan lebih terlihat berwarna.

Long Coat Bermotif Klasik

Gaya Pakaian yang Bikin Lo Tetap Keren Saat Naik Gunung

Image source: unsplash.com/@marvelous

Kebanyakan yang menyukai kegiatan naik gunung, kurang berani dalam mengekspresikan gaya pakaiannya. Mulai sekarang pakaian dengan motif dan warna monoton bisa ditinggalkan dalam melakukan pendakian, bro.

Sebagai penggantinya, bisa memakai turtleneck berwarna netral yang dikombinasikan dengan long coat bermotif klasik.

Kombinasi Sweater dan Dad Hat

Gaya Pakaian yang Bikin Lo Tetap Keren Saat Naik Gunung

Image source: unsplash.com/@lordmaui

Jika lo termasuk pria yang ingin tampil santai serta nggak banyak bawaan, lo bisa menjadikan sweater sebagai penghangat perjalanan. Supaya nggak terlalu polos, bisa menggunakan penutup kepala dengan jenis dad hat. Gaya topi yang klasik seperti ini membuat penampilan tetap keren namun memberikan kesan effortless.

Jaket Parka, Kemeja Motif, Beanie

Jaket parka mungkin sudah nggak asing di kalangan mereka yang hobi naik gunung, namun jaket ini masih bisa membuat penampilan keren jika tepat dalam memadukannya. Untuk tampilan yang lebih dewasa, bisa memadukan jaket parka dengan kemeja bermotif sebagai dalaman.

Mengenakannya bisa dengan cara mengancing kemeja tertutup rapat. Gunakan juga beanie sebagai penutup kepala, untuk memberikan kesan lebih stylish pada penampilan.

Nah, itulah beberapa padu padan gaya pakaian yang bikin para pendaki gunung tampil menawan. Gaya pakaian mana yang akan lo pilih, bro?

 

Source: https://review.bukalapak.com/mens-style/5-gaya-anti-bosan-untuk-pria-tangguh-yang-suka-mendaki-gunung-92395
Urban Action Beginner Extreme solo traveling

4 COMMENTS

SHARE
Hilman rusdiyanto
Mantabbbbb
Yuniarto ( Tato )
Oke Gannnn
Agung Sutrisno
Style saat mendaki gunung
Cecep Jajang
Style nya bagus" gak monoton