Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Trend staycation saat ini memang sangat digemari karena membutuhkan biaya yang terbilang lebih terjangkau daripada aktivitas wisata yang serupa pada umumnya. Walaupun lo bisa staycation di kota sendiri, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba staycation di Bali, bro. Biar lo makin yakin, sebaiknya simak dulu rekomendasi hotel jempolan buat staycation di Bali berikut ini, bro!

Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Pulau Dewata, Bali memang selalu menawarkan pesona alam dan pengalaman berlibur yang nggak bakal terlupakan. Bukan cuma wisata alam, Bali juga memiliki sejumlah hotel yang cocok banget buat dijadikan buat tempat staycation, lho.

Berikut ini rekomendasi hotel jempolan buat staycation di Bali yang wajib lo singgahi, bro!

Agung Raka Resorts

Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Image source: https://www.oyster.com/bali/hotels/agung-raka-resort-and-villas/

Resort minimalis yang berlokasi di Jalan Raya Pengosekan, Ubud ini memiliki nuansa segar dan hijau yang bisa memberikan kesegaran untuk buat lo kalau sedang penat, bro. Lo bisa menikmati pemandangan teras sawah dengan fasilitas kamar yang memuaskan.

Fasilitas yang ditawarkan kalau lo mau staycation di Agung Raka Resort ini termasuk beberapa aktivitas outdoor seperti tour sepeda, tour berjalan, hiking, perpustakaan, kelas memasak, dan masih banyak lagi. Selain itu, lokasinya pun strategis untuk bepergian, cocok banget kalau lo mau mencoba berpetualang mengelilingi Ubud, bro.

Camaya Bali

Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Image source: https://www.jumpstartmag.com/airbnb-launches-1-million-fund-for-the-worlds-most-unique-home-ideas/bali-indonesia-camaya-bali-suboya-magical-bamboo-house/

Resort Camaya ini memiliki 4 unit kamar yang lumayan besar dengan kapasitas sampai sekitar 4 orang, bro. Meskipun memiliki pilihan yang terbatas, Camaya Bali tetap menawarkan pengalaman staycation yang sangat berkesan.

Dengan desain bangunan yang tradisional dan penuh dengan kebudayaan, Camaya Bali juga punya pemandangan di tengah perkebunan dan persawahan hijau yang memberi lo kesejukan dari sibuknya rutinitas lo, bro.

Fasilitas yang diberikan pun tentu saja nggak akan mengecewakan. Lo bisa menikmati beberapa aktivitas wisata seperti menelusuri sawah, mendaki, mengunjungi kuil Ibu Besakih, mendapatkan pelajaran kebudayaan Bali, yoga, spa, dan masih banyak lagi!

Hideout Bali

Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Image source: https://mayagypsy.com/hideout-bali-horizon/

Kalau lo mencari pengalaman staycation dengan nuansa segar yang menyatu dengan alam, lo bisa cek Hideout Bali, bro. Dengan gaya desain bangunan yang tradisional dan arsitektural, lo dapat menikmati dunia baru yang indah dengan nuansa segar dan hijau.

Lo bisa menikmati fasilitas kolam renang, dapur bersama, sarapan, kebun, dan masih banyak lagi. Dengan uniknya bangunan yang disediakan, lo akan memperbanyak galeri foto lo dengan hasil yang fotogenik. Pastinya lo mendapatkan satu rumah untuk lo sendiri, bro!

Bliss Bungalow Ubud

Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Image source: https://blisssparesort.com-ubud.com/en/

Resort yang berlokasi di Ubud ini memberikan akomodasi yang menyegarkan dan memuaskan buat lo yang sedang mencari hiburan di tengah alam, bro. Lo bisa menikmati pemandangan sawah dengan fasilitas pelayanan yang ramah khas Bali.

Fasilitas yang ditawarkan di tempat ini pun sangat beragam, mulai dari kolam renang outdoor, laundry, sarapan di kamar, kebun, shuttle airport, dan masih banyak lagi. Lo juga bisa menikmati fasilitas spa disini tanpa menginap, bro! Terjangkau dan memuaskan bange kan?

Jungle Bubble Lodge

Rekomendasi Hotel Buat Lo yang Mau Staycation di Bali

Image source: https://www.booking.com/hotel/id/jungle-bubble-lodge.html

Salah satu penginapan unik ini berlokasi di Gianyar, Bali. Dengan tampilan kamar yang unik, lo bisa merasakan pengalaman menyatu dengan alam dengan desain kamar berbentuk setengah bola transparan, bro.

Yup, lo bahkan bisa menikmati lingkungan sekitar kamar yang dipenuhi dengan pohon tanpa harus keluar kamar. Pokoknya unik deh, bro!

Bukan hanya pengalaman yang unik dan segar, lo juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti kamar mandi pribadi, sarapan pagi, bahkan rental mobil kalau lo yang ingin jalan-jalan. Tapi, kalau sudah disini, pasti bawaannya nggak pengin kemana-mana. Sebab, suasana di sini bikin betah banget, bro!

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel jempolan buat staycation di Bali yang wajib lo singgahi. Mana yang jadi favorit lo, bro? Ceritakan di kolom komentar ya!

 

Referensi: https://www.tokopedia.com/blog/travel-staycation-di-bali/
Urban Places Beginner Extreme solo traveling

9 COMMENTS

SHARE
Hari Tristiyanto
Bener2 ethnic dan unik ..mantap
Sumardiyono
top bgt brow
Agus Sungkawa
Rekomendasi buat yang mau trip ke bali
SRI YAYA ASTUTI
Trend staycation saat ini memang sangat digemari karena membutuhkan biaya yang terbilang lebih terjangkau daripada aktivitas wisata yang serupa pada umumnya
Yuniarto ( Tato )
Indahnyoooooo
Hengky  kik
sangat inspiratif buat rekomendasi saat berlibur atau berkunjung ke bali
agung
tq info ya
Cecep Jajang
Bali memang gak ada mati nya kalau masalah wisata.. mantap
Ricko Pratama Putra
Nice Recomend