Kilauan Milenial Glow Garden di Jatim Park 3

Sesuai dengan namanya, wahana taman bermain yang dibangun di atas lahan seluas dua hektar ini menghadirkan sensasi bertualang di tengah kilauan lampu dan cahaya proyektor yang memukau, bro. Sebelum berangkat, sebaiknya simak dulu informasi terkait Milenial Glow Garden yang ada di Jatim Park 3 berikut ini, bro!

Kilauan Milenial Glow Garden di Jatim Park 3

Traveling ke Kota Batu pasti bakal terasa kurang lengkap kalau belum mampir ke Jatim Park 3. Pasalnya, salah satu destinasi wisata di kota batu ini menawarkan berbagai macam wahana seru yang sayang banget kalau dilewatkan begitu saja, bro.

Salah satu yang masih terbilang baru yaitu Milenial Glow Garden, taman lampu yang dilengkapi dengan aneka ragam bentuk lampu dan proyektor yang berkilau. Yup, sejak dibuka pada 15 Desember 2019, wahana ini langsung menjadi primadona bagi wisatawan yang berkunjung ke Jatim Park 3.

Sebagai referensi, lo bisa simak informasi terkait Milenial Glow Garden yang ada di Jatim Park 3 berikut ini, bro!

Memiliki Area Indoor dan Outdoor

Kilauan Milenial Glow Garden di Jatim Park 3

Image source: https://genpi.id/kelap-kelip-milenial-glow-garden-jatim-park-3/

Wahana di Milenial Glow Garden ini terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor. Kawasan Indoor seluas 5.000 meter persegi dihiasi dengan ornamen-ornamen indah lengkap dengan kelap-kelip lampu dan sensor canggih warna-warni, bro.

Di sini lo bisa menikmati beberapa atraksi permainan, seperti Ghost Adventure, Glow School, dan juga atraksi menarik lainnya. Jangan lupa membawa pakaian ganti karena dijamin lo akan basah-basahan di beberapa atraksinya, bro.

Berpindah ke area outdoor dengan luas 1,5 hektare, setiap pengunjung bakal disuguhi atraksi yang lebih memukau lagi. Kereta mini, kursi terbang, bianglala, hingga pusparagam taman lampunya, bebas tinggal dipilih. Jadi, jangan sampai kebingungan ya, bro!

Memiliki Sejumlah Spot Foto yang Berkilau Indah

Salah satu spot foto yang menjadi daya tarik di tempat ini yaitu spot dengan latar berlakang kebiruan ditambah cahaya putih yang mengilap. Sekilas, bentuknya mirip seperti kepingan es yang ada di dunia es yang membeku, bro.

Ada lagi, spot lorong dengan dihiasi cahaya kekuningan yang nggak kalah menarik buat dijadikan spot foto fotogenic. Bikin efek cahaya kuning alami pada wajah, sehingga bakal membuat lo lebih bercahaya dengan nuansa lampu kekuningan.

Nggak cuma itu, ada juga spot foto yang membuat lo seolah-olah berada di bawah laut, bro. Sebab, ada hiasan berupa terumbu karang, ikan, rumput laut, dan biota laut lainnya yang berukuran raksasa. Menariknya lagi, semua hiasan biota laut ini berkilauan, bikin memunculkan sensasi keunikan tersendiri, bro.

Nggak berhenti sampai di situ, ada flower forest yang sangat estetik. Ada proyektor besar yang memunculkan bunga-bunga cantik pada dinding. Ini akan membuat kita seolah-olah berada di negeri dongeng yang penuh dengan bunga bermekaran, bro.

Di dalam Milenial Glow Garden, ada pula ruangan kaca yang dipenuhi bola-bola berwarna putih. Nah, lo bisa foto selfie sepuasnya di tempat ini. Dijamin, nggak kalah estetik dengan spot foto berkilauan lainnya deh, bro!

Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Milenial Glow Garden

Milenial Glow Garden berlokasi Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur di dalam kawasan Jatim Park 3. Wahana ini buka setiap hari pukul 15.00 s.d. 22.00 WIB.

Lo bisa membeli tiket dengan harga Rp75.000,00 untuk hari biasa dan Rp100.000,00 saat hari libur agar bisa masuk ke wahana yang berkilauan ini, bro. Harga ini bisa dibilang cukup terjangkau dengan hadirnya berbagai macam atraksi dan keindahan yang ditawarkan.

 

Referensi: https://www.idntimes.com/travel/destination/prila-arofani/lokasi-rute-harga-milenial-glow-garden-jatim-park/4
Urban Places Beginner Extreme solo traveling

10 COMMENTS

SHARE
Muhammad Romli
Klilauan warna warni yang semarak
Sumardiyono
Wow Mantoel Bro
Heni Oen
mirip taman di korea bagus
agung
tq info ya
Hari Tristiyanto
Mantap ...kreatif
Yoga prisma haryanto
Mantap berkreasi
Cecep Jajang
Sangat indah..kerlap kerlil
Yuniarto ( Tato )
Rwdemnya minnnn
RAHARDIAN HATMOKO PUTRA
Lagi Hits di Kota Batu ini Guys
Heni Oen
suasananya jadi romantis