Nih Bro, Walkie-Talkie Cocok Buat Olahraga Ekstrem

Olahraga ekstrem kadang membutuhkan item-item yang simpel tapi fungsional. Kayak misalnya Go-Pro, kamera kecil itu lahir gegara butuh action cam yang siap tempur di segala medan.

Nih Bro, Walkie-Talkie Cocok Buat Olahraga Ekstrem

Nah, ini ada juga alat sederhana yang mendukung komunikasi ketika lagi melakukan kegiatan ekstrem. Nama alat ini 'Milo'. Milo ini perangkat komunikasi yang memungkinkan penggunanya melakukan percakapan meski lagi melakukan olahraga seperti surfing, kitesurfing, skateboard, bmx, hingga snowboarding.

Ini walki-talkie modern yang mungkin aja dibutuhkan semua para pelaku olah raga ekstrem.

Nggak Perlu Digenggam

Nih Bro, Walkie-Talkie Cocok Buat Olahraga Ekstrem

Image source: trendhunter.com

Salah satu kepraktisan 'Milo' ada karena alat ini difungsikan tanpa harus digenggam. Alat komunikasi ini nggak membutuhkan Wi-Fi atau sinyal seluler untuk bisa beroperasi.

Cara kerja alat ini menggabungkan jaringan nirkabel, pemrosesan audio, perangkat keras yang gampang digunakan. Jadi yang perlu lo lakukan tinggal mengobrol aja sesama pengguna 'Milo

Jarak maksimumnya adalah 600 meter, tapi setelah diperbarui ada juga yang bisa digunakan untuk jarak 1,6 kilometer.

Gadget Tahan Air

Nih Bro, Walkie-Talkie Cocok Buat Olahraga Ekstrem

Image source: mensgear.net

Kerennya lagi, alat komunikasi ini tahan air. Jadi buat lo yang mau berselancar di laut lepas, nggak perlu khawatir buat menggunakan walkie-talkie ini.

Nggak perlu juga menekan tombol push-to-talk. Karena alat ini akan mendeteksi suara. Dan dilengkapi dengan enam mikrofon digital dan speaker yang nyaring.

Baterai alat ini juga bisa bertahan seharian penuh dengan cuma sekali pengisian aja. Dan, kalau mau diisi penuh, hanya butuh waktu kurang lebih 90 menit untuk pengisian baterai. 

Pakai Klip Jadi Bisa Ditempel 

Nih Bro, Walkie-Talkie Cocok Buat Olahraga Ekstrem

Image source: kickstarter.com

hadir dengan klip yang bisa diaplikasikan ke banyak item. Algoritma ini juga memproses sinyal audio dan menekan suara angin serta suara latar di mana lo berada.

Nantinya semua percakapan dienkripsi, bersifat pribadi karena perangkat menggunakan protokol komunikasi internal.

Material walkie-talkie ini juga tangguh. Kulit terluarnya terbuat dari termoplastik campuran khusus. Sementara bagian luarnya adalah elastomer dengan sentuhan lembut yang bikin pegangan klip jadi lebih nyaman. 

Cangkang atau body 'Milo' ini dirancang untuk menahan benturan dalam kondisi ekstrem, dan gadget bisa berada di air dengan kedalaman 1 meter untuk durasi 30 menit. 

Lo juga bisa mematikan suara speaker dan  mematikan mikrofon melalui tombol depan utama. Sistem obrolan suara multi-arah ini juga bisa dihubungkan ke headset bluetooth.

Kalau lo lihat videonya di YouTube, ini alat keren banget sih. Jadi lo bisa tempelkan si 'Milo' ini di bagian lengan atau tubuh lainnya yang memudahkan lo buat berkomunikasi.

Di sepeda juga bisa lo tempel. Jadi lo nggak perlu khawatir ketinggalan deh pas lagi touring. Karena lo tetap satu jangkauan komunikasi. Gimana, tertarik beli?

 

Source: https://www.surfertoday.com/kiteboarding/milo-the-modern-action-sports-walkie-talkie
Gear Beginner Extreme solo traveling
SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!