Alasan Pendaki Perempuan Cocok Buat Dijadikan Teman Hidup

Setiap orang pasti bakal senang kalau mendapatkan pasangan yang memiliki kesamaan hobi. Begitu juga dengan sebagian besar para pendaki pria yang memimpikan pendaki perempuan sebagai pendamping hidupnya, bro. Kira-kira apa saja alasan yang bikin pendaki perempuan cocok buat dijadikan teman hidup? Sila simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Alasan Pendaki Perempuan Cocok Buat Dijadikan Teman Hidup

Melihat matahari terbit dan samudra awan di puncak gunung memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi, kalau hal tersebut dinikmati bersama pasangan tercinta, pasti bakal menjadi pengalaman mendaki yang sangat berkesan, bro.

Perempuan yang ayu, feminin dengan makeup dan sepatu hak tinggi memang mempesona. Tapi, yang selalu dekat dengan alam dan memiliki hobi yang sama juga nggak kalah menggoda, bro.

Biar makin semangat mencari atau mensyukuri jodoh yang sudah ada, berikut ini beberapa alasan kenapa pendaki perempuan cocok buat dijadikan teman hidup!

Biasanya Jago Masak

Alasan Pendaki Perempuan Cocok Buat Dijadikan Teman Hidup

Image source: phinemo.com

Alasan kenapa pendaki perempuan cocok buat dijadikan teman hidup yang pertama yaitu karena biasanya mereka jago masak, bro. Memasak memang menjadi salah satu skill yang wajib dikuasai para pendaki gunung.

Laki-laki maupun perempuan wajib bisa masak kalau memang hobi menjelajahi alam bebas lewat aktivitas mendaki gunung. Nggak heran, kalau kebanyakan pendaki perempuan bisa, bahkan jago dalam hal memasak, bro.

Alam Saja Disayang, Apalagi Teman Hidupnya, Bro!

Alasan Pendaki Perempuan Cocok Buat Dijadikan Teman Hidup

Image source: mounture.com

Setiap pendaki gunung tentu harus siap menjaga dan menyayangi alam, termasuk para pendaki perempuan. Nah, kalau alam saja disayang sedemikian rupa, apalagi teman hidupnya, bro!

Percayalah, mencari teman hidup seorang pendaki gunung atau pecinta alam tidak akan rugi. Ia akan mengasihi dan mencintai keluarganya lebih dari ia mencintai alam dan pegunungan.

Punya Kepribadian yang Menyenangkan

Alasan Pendaki Perempuan Cocok Buat Dijadikan Teman Hidup

Image source: suryamalang.tribunnews.com

Kenapa sebagian besar pendaki gunung, termasuk pendaki perempuan, bisa dibilang memiliki kepribadian yang menyenangkan? Hal ini pastinya bisa dijawab dengan pernyataan ‘kegiatan mendaki gunung adalah untuk mencari kesenangan’, bro.

Jika, pendakian sudah sesuai prosedur dan ketentuan, para pendaki gunung pasti bakal membuat setiap pendakian menjadi menyenangkan dan berkesan. Maka, kalau ada perempuan yang hobi mendaki gunung, pasti doi bisa mewujudkan hal tersebut, bro.

Nggak heran kan, kenapa biasanya pendaki perempuan bisa punya kepribadian yang menyenangkan? Nah, hal inilah yang juga menjadi salah satu alasan kenapa pendaki perempuan cocok buat dijadikan teman hidup, bro.

Umumnya Gampang Bergaul dan Bersosial

Alasan Pendaki Perempuan Cocok Buat Dijadikan Teman Hidup

Image source: mounture.com

Alasan kenapa pendaki perempuan cocok buat dijadikan teman hidup yang selanjutnya yaitu karena pendaki perempuan umumnya gampang bergaul, bro. Hal ini tentu bisa dijelaskan lewat aktivitas mendaki yang selalu berkelompok.

Yup, saat mendaki gunung biasanya para pendaki akan membentuk kelompok. Anggotanya bisa mulai dari tiga orang sampai belasan, bahkan puluhan orang. Karena berada di dalam kelompok, maka nggak heran kalau pendaki perempuan umumnya gampang bergaul dan bersosial, bro.

Pasti lo pengin punya teman hidup yang gampang bergaul dan bersosial kan? Pasalnya, di hubungan yang serius nantinya, lo pasti bakal membutuhkan teman hidup yang memiliki skill sosial ini biar lebih membaur dengan keluarga dan juga lingkungan tetangga, bro.

Punya Tujuan Hidup yang Jelas

Umumnya, para pendaki perempuan bakal punya pandangan dan tujuan hidup yang jelas, lho. Ia sudah merancang di umur berapa mau menikah, kapan mau punya anak, beli rumah, ini itu dan sebagainya, bro.

Semua sudah ditargetkan, sebagaimana ia mau melakukan pendakian gunung, gunung apa yang mau dijelajahi, apa saja yang harus dibawa dan lain sebagainya. Sudah kebayang kan, gimana serunya merencanakan dan mempersiapkan hal ini kalau punya teman hidup pendaki perempuan?

Itulah beberapa alasan lainnya kenapa pendaki perempuan cocok buat dijadikan teman hidup. Semua hal tersebut tentu saja balik lagi pada selera dan pilihan masing-masing. Lantas, alasan mana yang paling lo suka, bro? Atau, ada lagi yang perlu ditambahin? Sila, coret-coret di kolom komentar ya, bro!

 

Referensi: https://infopendaki.com/11-alasan-kenapa-pendaki-cewek-adalah-istri-idaman/
In Depth Beginner Extreme solo traveling

10 COMMENTS

SHARE
Sumardiyono
Mantap infonya
DYAH WIDIASTUTI
Good aku setuju...
Ivan harnawan
Nice info
Agus Sungkawa
kuat di ajak bertualang mengarungi kehidupan
Hari Tristiyanto
Setuuuuujjjjuuuuiui beud
agung
tq info ya
AHMAD ZAENUDIN
Mantap brow...
Amirul Bahri
Asiiiik nih, bisa aja si mimin nunjukin calon jodoh hahahha
Ricko Pratama Putra
Ohh jd gituu
Senuadi Tandun
dari teman jadi mesra