Tipe-tipe Orang Pas Lagi Liburan di Pantai, Lo Termasuk yang Mana?

Selain bubur diaduk dan nggak diaduk, orang yang lagi liburan di pantai pun ada tipe-tipenya lho, Superfriends. Wajar aja sih, sebab setiap orang pasti punya selera dan minatnya masing-masing. Kira-kira, apa saja ya tipe-tipe orang pas lagi liburan liburan di pantai? Sila simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Tipe-tipe Orang Pas Lagi Liburan di Pantai, Lo Termasuk yang Mana?

Pesona pasir yang halus, deburan ombak dan langit biru memang menjadi kolaborasi yang nggak pernah gagal buat menghilangkan penat nih, Superfriends. Nggak heran, kalau banyak orang selalu menyempatkan waktunya buat liburan ke pantai dalam kurun waktu tertentu.

Tahu nggak sih, sebenarnya orang-orang yang liburan ke pantai terbagi atas beberapa tipe, lho. Wajar aja sih, mengingat setiap pribadi pasti punya selera dan minatnya masing-masing nih, Superfriends. Daripada makin penasaran, mending simak dulu tipe-tipe orang pas lagi liburan di pantai berikut ini!

Si Penakluk Ombak Pinggir Pantai

Tipe-tipe Orang Pas Lagi Liburan di Pantai, Lo Termasuk yang Mana?

Image source: fulltimegallivanter.com     

Nggak afdol rasanya, kalau ke pantai tanpa nyicipin serunya ombak di pingir pantai, Superfriends. Jadi, jangan heran tipe orang pas lagi liburan ke pantai yang satu ini paling banyak diantara yang lainnya.

Pasalnya, hampir semua pengunjung yang datang pasti pengin main ombak di pinggiran pantai. Nggak perlu punya kemampuan berenang yang handal, tipe si penakluk ombak pinggir pantai ini biasanya cuma mau merendam dan merasakan ombak menerpa kakinya.

Bahkan, terkadang pengunjung yang termasuk dalam tipe ini membawa perlengkapan bermain, seperti bola untuk bermain lempar tangkap. Tapi, kalau lo termasuk tipe-tipe penakluk ombak pinggir pantai jangan bermain terlalu ke tengah laut ya, Superfriends!

Si Hobi Berjemur

Tipe-tipe Orang Pas Lagi Liburan di Pantai, Lo Termasuk yang Mana?

Image source: yellowleafhammocks.com  

Buat mendapatkan warna kulit eksotis salah satu cara terbaiknya yaitu dengan berjemur di tepi pantai. Yup, beberapa orang memang menginginkan kulit seperti ini, karena dinilai lebih menarik, Superfriends.

Tipe orang pas lagi liburan di pantai yang satu ini pasti bakal lebih memilih menghabiskan waktunya dengan berbaring di bawah terik sinar matahari. Kalau lo termasuk si hobi berjemur, pastikan selalu bawa dan gunakan sunscreen saat berjemur ya, Superfriends!

Si Hobi Olahraga

Kesehatan tubuh tentu nggak boleh sampai terlupakan, meski lagi liburan nih, Superfriends. Pantai memang bisa menjadi salah satu lokasi yang tepat buat berolahraga, salah satunya jogging. Bisa dilakukan pada pagi atau sore hari dan pastinya bakal menawarkan sensasi yang berbeda.

Lari di pantai dengan ditemani pemandangan laut yang indah pasti bakal membuat pikiran lebih segar. Belum lagi kalau sore hari, lo bisa sekaligus melihat matahari terbenam, Superfriends. Selain jogging, si hobi olahraga ini juga bisa saja memainkan voli pantai, bola pantai dan olahraga pantai lainnya.

Si Hobi Foto

Traveler lainnya lebih suka memotret daripada menjadi model yang dipotret. Tentu saja tipe ini adalah fotografer handal yang lebih suka mengabadikan momen di sekitarnya, mulai dari panorama alam hingga aktivitas manusia.

Gambar yang dihasilkan pun sudah pasti estetik dan indah banget. Salah satu objek foto yang paling ditunggu adalah saat matahari terbenam atau sunset. Langit dengan rona kemerahannya bikin takjub.

Si Hobi Selancar

Bagi pencinta olahraga ekstrem, berselancar memang menjadi salah satu tujuan utama ketika lagi liburan ke pantai. Olahraga selancar memang belum terlalu populer di Indonesia. Tapi, sudah banyak juga orang Indonesia yang mahir berselancar lho, Superfriends.

Memang, nggak semua pantai bisa digunakan buat olahraga ekstrem yang satu ini. Butuh pantai dengan ombak yang cukup tinggi. Kalau lo termasuk tipe so hobi selancar ini, pilihlah pantai yang tepat dan pastikan perlengkapan berselancar lo sudah sesuai ya, Superfriends!

Nah, itulah tipe-tipe orang pas lagi liburan di pantai. Kalau lo, termasuk tipe yang mana nih? Ceritakan di kolom komentar ya, Superfriends!

 

Referensi: https://www.idntimes.com/travel/destination/naufal-al-rahman-1/tipe-traveler-saat-liburan-di-pantai/10
Urban Action Beginner Extreme solo traveling

15 COMMENTS

SHARE
AHMAD ZAENUDIN
Hobi foto min...hehe
Ivan harnawan
Nice info
DEVI TRI HANDOKO
suka banget dengan pantai
Heni Oen
kalau.kepantai lebih suka naik boat atau main banana boat
Senuadi Tandun
lebih suka gunung pantai cuma barbeque doang
Ldr_Lstyd
Cukup duduk menikmati pemandangan
Hengky  kik
Termasuk hobi yang suka foto foto
Cecep Jajang
Berjemur sambil foto
Endy Fredian Dinata
Foto foto
Sumardiyono
Tanks infonya