Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Menikmati keindahan Hong Kong dengan yacht bisa jadi ide liburan menarik yang patut dicoba, Superfriends! Lo bisa menjelajahi destinasi wisata menarik dengan menyewa yacht, loh. Mau cobain? Langsung aja simak ulasan berikut ini!

Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Liburan ke luar negeri, biasanya banyak pelancong yang menghabiskan waktunya buat mengunjungi lokasi wisata alam maupun budaya. Buat menikmati wisata alam pun banyak caranya, lo bisa menjelajahi berbagai tempat dengan naik yacht, Superfriends. Negara tujuan yang tepat buat menikmati ide liburan ini adalah Hong Kong.

Di Hong Kong, menghabiskan waktu liburan dengan cara berpesiar udah menjadi sebuah tren wisata yang unik. Apalagi, di dalam yacht sendiri ada berbagai fasilitas mewah, seperti Jacuzzi yang glamor, sampai kamar eksklusif layaknya kamar hotel bintang lima. Pengen cobain liburan mewah dengan yacht di Hong Kong? Berikut ini beberapa yacht yang bisa lo sewa saat liburan di Hong Kong.

Ocean Emerald

Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Image source: oceanemerald.com 

Dengan kapasitas 12 penumpang, Ocean Emerald merupakan superyacht yang dipersiapkan buat menemani para pelancong untuk merasakan sensasi perjalanan mewah yang panjang. Kapal ini juga menyajikan desain kontemporer yang berkelas, Superfriends.

Nggak hanya itu, kapal ini juga dilengkapi dengan berbagai spot terbaik buat sunbathing, ber-jacuzzi ria, dan juga kamar bintang lima yang eksklusif. Perjalanan ini bakal ditemani oleh sembilan staff profesional.

The Peninsula

Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Image source: diethelmtravel.com    

Masih dengan fasilitas yang mewah, The Peninsula juga terkenal sebagai salah satu yacht dari hotel bintang lima yang paling disegani di Hong Kong. Kapal ini bisa dipesan buat berlayar sambil menyaksikan matahari terbenam di lautan.

Lo bisa menikmati kemewahan yang disertai dengan berbagai pelayanan catering makanan nikmat yang disajikan spesial dari The Peninsula Hong Kong.

Numarine 62 Flybridge

Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Image source: citimarineyachts.com    

Buat kapal yacht satu ini, ukurannya emang nggak sama dari kapal-kapal sebelumnya, tapi bukan berarti kapal ini nggak sama kerennya, Superfriends. Begitu masuk kapal, penumpang bisa beristirahat dengan nyaman sambil memanjakan diri di lounge yang terbuat dari panel kaca menjulang.

Sunbathing di sini pun terasa lebih mewah karena ditemani sama berbagai cocktail yang segar. Kapal ini juga bisa dijadikan tempat private party bareng teman-teman loh, Superfriends.

Lady Lorraine

Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Image source: asiamarine.com 

Kalau beberapa kapal yacht sebelumnya punya desain yang modern, konsep kapal Lady Lorraine justru berbeda dan lebih unik. Kapal ini mampu membawa 42 penumpang dan menjadi satu-satunya kapal yang memiliki desain unik di Hong Kong.

Lo bisa merasakan sensasi kegiatan berjemur di bawah layar kapal yang berwarna putih cerah dan berbaring di hamparan dek kayu yang luas, Superfriends.

Michelangelo

Liburan di Hong Kong dengan Yacht? Menarik Buat Dicoba Nih!

Image source: geoexpat.com    

Bisa dibilang, kapal satu ini juga memiliki desain yang unik tapi juga tetap dilengkapi dengan kemewahan yang modern. Michelangelo sendiri memiliki 3 dek dan mampu menampung kurang lebih 50 orang.

Di kapal ini lo bisa menikmati hiburan yang menarik, lo bisa bersantai sambil membaca buku dengan tempat tidur gantung yang ada di dek. Nggak hanya itu, kapal ini juga didukung dengan onboard gourmet chef dan lo bisa menikmatinya sambil mendengarkan orchestra mini klasik, Superfriends.

Nah, itu tadi beberapa yacht yang bisa lo sewa saat liburan di Hong Kong, Superfriends. Emang sih liburan ini bisa dibilang mewah, tapi nggak ada salahnya buat mencobanya sekali seumur hidup.

 

Source: https://mobiliarigroup.com/news-updates/yuk-liburan-ke-hong-kong-dengan-10-yacht-ini.html
Urban Action Beginner Extreme solo traveling

10 COMMENTS

SHARE
agung
tq info ya
Karlina
Nice info
Nasir Arsyad
Ty infox
Heni Oen
menarik juga biasanya naik perahu menuju restoran
Muhammad ridwan
Nice infonya
Sumardiyono
mmantaaap
Maulana Hasanudin
Mudah - mudahan pademi cepat selesai biar bisa liburan
Agus Sungkawa
Sangat wajib d coba jika liburan ke hongkong
Bahar
Mantapppp
Oni Saputra
Wow keren