Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Negara Swiss dikenal sebagai surganya berbagai aktivitas pemacu adrenalin, dan kota Interlaken jadi lokasi yang cocok buat menjajalnya. Penasaran aktivitas ekstrem apa aja yang bisa dicoba? Cek ulasan selengkapnya!

Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Bicara tentang Swiss, negara ini lagi mempersiapkan skuad terbaiknya buat mengikuti ajang kejuaraan UEFA Euro 2020 yang bakal diselenggarakan pada 11 Juni 2021 – 11 Juli 2021 nanti, Superfriends. Negara yang masuk ke dalam Grup A ini bakal melawan tim dari negara Wales pada pertandingan kedua setelah negara Italia yang akan berhadapan dengan Turki.

Selain melahirkan skuad terbaiknya, negara di Benua Eropa ini juga melahirkan banyak destinasi wisata yang menakjubkan lho, Superfriends. Negara ini menjadi rumah bagi banyak danau, desa, hingga puncak pegunungan Alpen yang tinggi. Nggak hanya itu, lo juga bisa menjajal berbagai aktivitas ekstrem yang bakal memacu adrenalin, lho.

Lokasi yang paling cocok dikunjungi buat melakukan aktivitas tersebut adalah di kota Interlaken. Kota yang terletak di wilayah pegunungan Bernese Oberland ini dikelilingi oleh sungai, pegunungan, dan padang rumput yang subur.

Nah, kalau lo mau menjajal aktivitas pemacu adrenalin terbaik di Swiss, langsung aja datang ke kota ini, Superfriends. Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa lo jajal.

Paragliding

Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Image source: outdoor-interlaken.ch   

Bisa dibilang, Interlaken merupakan tujuan paragliding kelas dunia, Superfriends. Jadi, kalau lo emang pecandu adrenalin dan mau coba pengalaman baru, maka paragliding di Interlaken bisa jadi pilihan yang tepat.

Di sini lo bakal menikmati pemandangan dan perjalanan fantastis saat turun. Lo juga akan merasakan sensasi terbang tinggi di awan sambil memandangi wilayah Jungfrau di bawah. Disarankan kalau mau menikmati aktivitas ini jangan pas musim dingin ya, karena dilarang. Lo bisa berkunjung antara 1 April dan 31 Oktober.

Skydiving

Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Image source: skydiveswitzerland.com     

Mau menikmati pemandangan spektakuler seluruh Swiss? Lo bisa menjajal skydiving yang menawarkan pemandangan menakjubkan tersebut, Superfriends. Tinggal pilih mau melompat dari pesawat atau helikopter, dan saat lo melompat keluar dari ketinggian 4.000 meter, dijamin jantong lo bakal berdebar kencang!

Skydiving biasanya memakan waktu sekitar satu menit. Tapi walaupun waktunya singkat, ini bakal jadi satu menit paling menegangkan dan nggak bakal terlupakan dalam hidup lo, Superfriends. Gimana, tertarik mencoba?

Bungee Jumping

Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Image source: interlakentravel.com

Nggak kalah menegangkan dari aktivitas sebelumnya, di Interlaken lo juga bisa menjajal aktivitas bungee jumping, Superfriends. Interlaken punya beberapa lokasi bungee jumping terindah di dunia dan nggak terkecuali bungee Stockhorn.

Setelah melalui jalur darat ke Simmental Valley, maka pengalaman bungee jumping di Interlaken pun bakal dimulai. Pertama, lo bakal ditimbang dan dipasangkan peralatan keamanan, lalu lo bakal diangkut 134 meter ke Stockhorn dengan gondola sebelum pintu terbuka dan lo akan terjun.

Rafting

Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Image source: famoushostels.com

Kalau aktivitas sebelumnya identik sama ketinggian, kegiatan memacu adrenalin satu ini berada di air, Superfriends. Interlaken sendiri dikelilingi oleh sungai yang masih asli dan menjadikannya lokasi ideal buat rafting.

Lo bisa menikmati sensasi mengarungi derasnya arus sungai sambil dibantu oleh instruktur berpengalaman. Selain itu, lo bisa mengagumi pemandangan yang bakal dilewati di sepanjang sungai dan belajar menaklukkan tantangan.

Ice Climbing

Aktivitas Pemacu Adrenalin Terbaik yang Ada di Interlaken Swiss

Image source: hihostels.com

Aktivitas satu ini pun nggak kalah menegangkannya dan nggak boleh kelewatan saat mengunjungi Swiss. Ice climbing menjadi salah satu olahraga ekstrem yang populer di Interlaken. Tur pun tersedia, jadi lo bisa dapat pengalaman rappelling jauh ke dalam gletser di dalam Pegunungan Alpen Swiss.

Aktivitas ini pun nggak sembarang dilakukan, lo harus pelajari cara memanjat dinding es menggunakan crampon, tali, dan kapak sambil dibantu oleh instruktur berpengalaman. Semua peralatan keselamatan yang dibutuhkan bakal disediakan untuk petualangan ini.

Itulah beberapa aktivitas pemacu adrenalin terbaik yang wajib banget dicoba kalau lagi ke Swiss, terutama ke kota Interlaken. Gimana, tertarik buat menjajal aktivitas ekstrem tadi, Superfriends?

 

Source: https://holidaystoswitzerland.com/9-things-to-do-in-interlaken-for-adrenaline-junkies/
Extreme Action Beginner Extreme solo traveling

15 COMMENTS

SHARE
Agus Sungkawa
Paragliding nih super friend olahraga yang memacu adrenalin
Arif wibowo
Mantap inisih
Heni Oen
di swiss aktifitas alam lebih byk dibanding shopping
Senuadi Tandun
swiss cocoknya santai menikamti alam dan susu coklatnya yang enak
Sumardiyono
wow amazing
Nasir Arsyad
keren...ty infox
Karlina
Nice info
Bahar
Nice info
bahar22
Nice info
teddy yunanda
wingsuit flying juga