Biar Nggak Jadi Zombie, Baca Dulu Tips Beli Power Bank Khusus Petualang!

Biar Nggak Jadi Zombie, Baca Dulu Tips Beli Power Bank Khusus Petualang! Walaupun banyak produk ponsel yang dibekali dengan kapasitas baterai jumbo, tapi tetap saja nggak cukup karena pemakaian daya smartphone tergolong tinggi. Makanya, untuk mengimbangi itu, membatasi jumlah aplikasi, dan efektif menggunakan daya, merupakan salah satu kunci smartphone panjang umur.

Selain itu, ada cara jitu lainnya yang bisa dijadikan sebagai solusi mengatasi masalah kekurangan daya smartphone, yakni dengan menggunakan power bank. Biar lebih efektif, mendingan kita baca dulu yuk trik membeli power bank buat kalian yang suka berpetualang.

Tetapkan Budget

Ini yang paling penting! Semakin besar kapasitasnya, dan semakin bagus kualitasnya, maka harga power bank pun akan jauh lebih mahal. Untuk itu, demi mendapatkan produk terbaik, sebaiknya persiapkan dulu budgetnya dari sekarang. Ketika dirasa sudah pas, maka belilah power bank sesuai degan incaran awal.

Lihat Kebutuhan

Power bank sendiri terdiri dari beberapa macam, tergantung dari kualitas produk, dan kapasitas simpanan daya didalamnya. Buat kalian para petualang, sebaiknya beli power bank dengan kapasitas simpan daya besar, dan berkualitas baik, seperti kapasitas 20.000mAh.

Selain itu, usahakan untuk memilih produk power bank yang bisa di isi ulang dengan menggunakan tenaga matahari. Memang agak mahal sih, tapi setidaknya inilah produk yang kalian butuhkan.

Pilih Merk Yang Berkualitas

Merek terbaik pasti menjamin kualitas terbaik juga. Maka dari itu, ketimbang beli merek abal-abal dengan harga murah, mendingan langsung saja beli brand ternama untuk jaminan kualitasnya. Tapi hati-hati juga Bro, sekarang ini banyak barang palsu lho! Makanya, pastikan produk yang kalian beli asli dan bergaransi.

Cari Gerai Resmi

Jika dulu prinsip dasar pasar adalah, ada uang ada barang, maka sekarang prinsip itu sudah dianggap usang. Pasalnya, banyak lho produk-produk palsu yang dijual dengan harga yang hampir sama dengan aslinya. Agar nggak tertipu, mendingan beli saja di toko atau gerai khusus produk tersebut.

Bagaimana Bro, sudahkah kalian membidik produk power bank mana yang akan digunakan untuk menemani hari-hari kalian ketika menjelajah?

Tips
SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!