Mau Tahu Untungnya Liburan Tanpa Gadget? Simak Yuk!

Mau Tahu Untungnya Liburan Tanpa Gadget? Simak Yuk! Selain digunakan untuk melepas penat, banyak orang yang menggunakan momentum liburan untuk sekedar menujukan eksistensi di dunia maya. Alhasil, gadget menjadi barang wajib yang harus mereka bawa. Tentu ini sah-sah saja dilakukan, pasalnya inti dari liburan adalah, agar pikiran kembali fresh dan hati jadi senang.

Tapi kalian tahu nggak kalau liburan tapa gadget ternyata mendatangkan banyak sekali dampak positif bagi kita. Mau tahu apa saja? Ini keuntungan liburan tanpa gadget.

Lebih Menikmati Liburan

Selama liburan, kalian akan jauh dari benda yang namanya gadget. Otomatis kalian pun nggak akan bersentuhan dengan sosial media, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan gadget. Kondisi inilah yang akan membuat kalian lebih lepas dalam menikmati liburan kali ini.

Selain itu, kalian pun nggak akan diganggu dengan notifikasi komentar, inbox atau bunyi-bunyi lainnya yang bisa mengganggu. Dengan kata lain, kalian akan lebih total dalam berlibur.

Lebih Akrab Dengan Penduduk Sekitar

Pernah mengalami situasi dimana kalian merasa seperti alien di tengah orang-orang yang asyik dengan gadget? Nah, ketika kalian menanggalkan gadget, waktu untuk berinteraksi dengan travelers lain, atau penduduk lokal akan semakin banyak, hal inilah yang membuat liburan kalian lebih berkesan.

Me Time

Yang namanya me time, berarti kalian menikmati waktu hanya untuk diri sendiri. Nah, kalau masih sibuk dengan gadget, bagaimana mungkin kalian akan bisa melaksanakan me time dengan maksimal?

Makanya, agar me time kalian lebih bermakna, mendingan tinggalkan gadget, dan nikmati waktu sendiri dengan duduk di bibir pantai sambil membaca buku, atau bisa juga berjalan-jalan dipinggir pantai sambil menikmati semburan angin laut dan deburan ombak yang menenangkan.

Fokus Hunting Foto

Banyak pengorbanan yang harus diberikan agar bisa sampai ke sini, sekaligus menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Makanya Bro, jangan buang kesempatan ini dengan hanya fokus kepada gadget. Daripada pusing mikirin komentar, mendingan manfaatkan waktu ini untuk hunting objek foto menarik.

Lebih Hemat

Percaya nggak kalau liburan tanpa gadget akan membuat kalian lebih hemat? Nggak percaya? Coba saja bawa gadget, kalian pasti sangat bernafsu untuk masuk ke restoran mewah atau objek mahal lainnya hanya demi eksistensi. Kalau tanpa gadget, kalian hanya fokus untuk menyenangkan diri, tanpa niat pamer!

Nah Bro, setelah membaca ulasan-ulasan diatas, apakah kalian berani pergi ke tempat liburan tanpa menenteng gadget?

SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!