JUN 9, 2018

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro!

GoPro, kamera yang memiliki bentuk kompak, fleksibel, dan terbukti bisa diandalkan untuk berbagai macam kegiatan ekstrem. Kamera ini juga dikenal tahan air sehingga bisa digunakan juga oleh mereka yang hobi beraksi di dalam air, seperti snorkeling, bahkan motovlogging.


GoPro, kamera yang memiliki bentuk kompak, fleksibel, dan terbukti bisa diandalkan untuk berbagai macam kegiatan ekstrem. Kamera ini juga dikenal tahan air sehingga bisa digunakan juga oleh mereka yang hobi beraksi di dalam air, seperti snorkeling, bahkan motovlogging.

Ukuran GoPro yang kompak membuatnya sangat fleksibel untuk dipasang di berbagai posisi.

Walaupun tampak kecil dan tampilannya mirip dengan kamera digital saku pada umumnya, kemampuan merekam GoPro tidak main-main. GoPro Hero4 Black mampu merekam gambar dengan kualitas sampai 4K dengan 30 FPS.

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: gopro-gimbal.com

Dengan kualitas seperti itu, kualitas gambar GoPro bisa disamakan dengan hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera DSLR.

Kelebihan selanjutnya, kamera ini memiliki banyak aksesoris yang bisa digunakan untuk berbagai macam kondisi. Ada mount yang bisa dipasang di helm, badan, papan seluncur, dan juga pergelangan tangan.

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: ellis-brigham.com

Dengan memakai GoPro lengkap dengan aksesorisnya yang bermacam-macam tersebut lo yang hobi kegiatan ekstrem tidak perlu khawatir kehilangan momen seru saat beraksi di manapun dan kapanpun.

Gopro Hero4 Black, Kamera Gopro Tercanggih yang Pernah Ada

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: themanoutdoors.com

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama oleh para penggemarnya, akhirnya GoPro meluncurkan varian terbarunya, GoPro Hero4 Black. Kamera ini layak disebut sebagai kamera GoPro tercanggih yang pernah ada. Secanggih apakah GoPro Hero4 Black?

Kamera yang dilengkapi dengan jaringan konektifitas WiFi dan Bluetooth ini mampu menghasilkan kualitas gambar lebih baik (lebih tajam dan lebih detail) dan dilengkapi dengan prosesor yang 2x lebih kuat dengan frame rate video yang juga 2 kali lebih cepat.

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: travelbelles.com

Kamera GoPro Hero4 Black merupakan kamera pertama di kelasnya yang memiliki fitur ultra high-resolution 4K30 dan 2.7K50 video dan high frame rate 1080p120, fitur yang dahulu hanya dimiliki oleh kamera kelas atas.

Gambar dan video sinematik layaknya hasil dari kamera profesional bisa dihasilkan dengan GoPro Hero4 Black.

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: press.polarprofilters.com

Dengan menggunakan GoPro Hero4 Black yang anti-air sampai kedalaman 40 meter dengan kemampuan mengambil gambar resolusi 12MP dan bisa dioperasikan dari jarak jauh (sampai 180 meter).

The Smart Remote ini akan membantu lo merekam momen-momen petualangan seru yang tidak ingin lo lupakan dengan hasil gambar dan video layaknya hasil para fotografer dan kameraman profesional.

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: clicklikethis.com

Terlebih saat ini, kamera GoPro sudah bisa digunakan dan ditaruh di berbagai tempat. Salah satu penggunaan GoPro yang tengah hits dan kekinian adalah motovlogging. Di mana GoPro akan ditaruh dan dipasang di helm, menghadap ke depan, atau salah satu bagian dan part di kendaraan roda dua tersebut.

GoPro sekarang mempunyai fitur stabilizer yang dapat mengurangi goyangan pada gambar, atau getaran saat tengah merekam momen seru lo itu. Oleh karena itu, motovlogger di Indonesia dan juga di mancanegara, menggunakan GoPro sebagai alat perekam utamanya.

Merekam Kegiatan Ekstrim Dengan GoPro, Banyak Keuntungannya, Bro! credit photo: motovlog.com

Kemudian, fitur perekam suara GoPro juga sudah semakin baik, lho. Jadi, suara atau noise yang direkam cukup jelas apapun suara tersebut. Terlebih saat terpasang di helm, bisa menggunakan mic dari sena intercom, atau membeli lagi tambahan mic untuk GoPro lo agar rekaman suara semakin jelas saat berkendara.

Wah bagaimana nih bro? Kalau tadi GoPro disebutkan sudah mencapai generasi keempatnya, sekarang GoPro sudah sampai di generasi kelimanya, yang artinya fitur-fitur di atas yang sudah disebutkan sebelumnya, akan semakin canggih. Berniat untuk merekam seluruh momen seru saat petualangan lo?

 


Please login to comment
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!