Flyboarding, Sensasi Terbang dan Berputar-Putar di Atas Laut

Flyboarding, Sensasi Terbang dan Berputar-Putar di Atas Laut Kalau kamu tipe cowok yang demen olahraga ekstrim, cobalah tantangan dari flyboarding. Kamu akan merasakan sensasi terbang dan berputar-putar di atas laut layaknya superhero. Yang dimaksud terbang ini benar-benar nyata. Bahkan lebih canggih dan keren karena hanya akan mengandalkan papan di bawah kedua kakimu sambil berputar mengelilingi laut.

Flyboarding merupakan konsep perpaduan antara akrobatik, surfing, dan ski air. Alat yang dipakai adalah sepasang sepatu yang menyatu dalam papan dan ditarik oleh selang panjang oleh speedboat. Untuk mengawalinya cukup dengan ditarik oleh speedboat seperti ski air, lalu perlahan mulai menggunakan papan di kaki untuk mendorong air layaknya jet. Dorongan dari tenaga air itulah yang akan melambungkan badan kamu ke udara sambil memperagakan beragam gerakan.

Satu alasan mengapa kamu harus mencoba olahraga ini karena masih belum banyak lokasi di Indonesia yang menyediakannya. Saat ini, flyboarding cuma bisa dijumpai di Tanjung Benoa dan Gili Trawangan. Artinya, kamu bisa menjadi satu dari sedikit orang yang mencoba flyboard di Indonesia!

Selain itu, bermain flyboard akan menghadirkan sensasi dan tantangan baru bagi kamu yang selama ini merasa bosan berselancar atau ski boarding. Dibandingkan dua jenis olahraga itu, flyboard jauh lebih keren bro..Pendapat ini tidaklah berlebihan apalagi jika kamu saksikan sendiri beberapa videonya di YouTube. Sensasi melayang-layang di udara sambil merentangkan kedua tanganmu di atas samudra. Siapa sih yang tak ingin mencoba pengalaman semacam itu?

Dibandingkan dengan surfing yang harus menunggu ombak datang, flyboarding memadukan antara kemampuan menjaga keseimbangan di udara atau berselancar di atas air. Dua hal yang digabungkan ini akan semakin sensasional saat kamu bisa melakukan gerakan-gerakan akrobatik di udara.

Bermain flyboarding juga akan mengenalkan kamu pada konsep olahraga yang sesungguhnya. Mengapa? Sebab kamu bisa merasakan sendiri apa yang sebetulnya disebut sebagai workout. Olaharga ini menuntut kemampuan menggerakkan seluruh anggota badan sambil tetap menjaga kesimbangan serta mengatur napas. Oleh sebab itu, sebelum kamu memulai atraksi ini, lakukan pemanasan dan tarik napas sedalam-dalamnya.

Oh ya, berhubung olahraga ini masih sangat jarang dijumpai di Indonesia dan menggunakan alat supercanggih, kamu perlu siap-siap kocek yang lumayan.Tapi kepuasannya dijamin akan sangat nampol dan bikin ketagihan. Di mata para cewek, kamu pasti akan terlihat sangat keren. Apalagi jika kamu bisa terbang sambil menggendong pacar kamu. Hehe..

SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!