Parkour di Tokyo Bakal Asyik-asyik Aja Selama Kalian Mempersiapkan Ini Dulu…

Parkour di Tokyo Bakal Asyik-asyik Aja Selama Kalian Mempersiapkan Ini Dulu… Dengan gedung-gedung tinggi dan pencakar langit yang menjulang, Tokyo acap kali dipakai sebagai lokasi parkour bagi para adrenaline junkie. Parkour merupakan kegiatan yang mengharuskan kalian buat bergerak dari satu tempat ke tempat lain secara cepat dan efisien. Kalian enggak asal melompat atau guling-gulingan, karena parkour juga mengedepankan estetika dalam gerakan yang harus diiringi pula dengan kemampuan tubuh kalian.

Sedang berencana buat menjajal parkour di ibu kota Jepang? Siapkan dulu hal-hal ini, bro.

    Niat kuat dan rasa ingin tahu tinggi. Tanpa niat menggebu, mustahil kalian bakal mampu melakukan parkour. Selain itu, kalian harus membekali diri dengan mencari informasi tentang olahraga ekstrem ini. Misalnya dari artikel yang menggali trik parkour atau menyaksikan video dari pemain profesional; Hindari kekhawatiran berlebih. Jangankan gedung-gedung tinggi di Tokyo, rumah lantai dua pun akan tampak menakutkan kalau kalian terlampau cemas sebelum melakukan parkour. Satu hal yang harus kalian ingat, parkour bakal mempertemukan kalian dengan ketinggian. Pastikan kalian sanggup mengabaikan kecemasan yang berlebih;

    Jangan minder hanya karena keterbatasan fisik. Banyak pemula yang mundur karena tidak percaya diri akan bentuk tubuhnya. Padahal, parkour tak mengenal bentuk fisik kalian. Sejumlah pemain parkour yang sudah profesional bahkan punya badan yang tampak kurus hingga gendut. Tetapi, mereka punya stamina luar biasa dan kebugaran yang maksimal berkat parkour; Melatih diri untuk berani dan kuat. Parkour akan membuat kalian yang tadinya penakut jadi pemberani dan yang tadinya lembek jadi kuat. Hal tersebut dikarenakan latihan fisik yang akan dipraktikan mengharuskan kalian buat melewati berbagai hambatan yang menantang. Seiring berjalannya waktu, kalian bakal mendapatkan kekuatan dan keberanian dari parkour; Jangan takut buat kotor dan terluka. Bukan rahasia lagi kalau risiko parkour relatif tinggi. Di antaranya adalah terluka karena jatuh saat melompat atau berguling. Kalian juga akan sering kotor-kotoran mengingat aktivitas mendebarkan ini lebih sering dilakukan di luar ruangan. Buat kalian yang ogah pakaiannya kotor seditik lebih baik cari olahraga lain saja, ya; Mengenakan pakaian yang nyaman. Karena tubuh kalian akan terus bergerak, maka pakailah baju dan celana yang nyaman atau tidak terlalu ketat. Pastikan pula bobotnya ringan agar kalian semakin leluasa saat meloncat. Hindari celana jins, karena bahannya hanya akan membatasi gerak tubuh saat mempraktikan parkour.
SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!