Bosan dengan Jalur Hiking Biasa? Jajal yang Satu Ini!

Hiking identik dengan perjalanan menyusuri alam bebas. Biasanya yang dipilih adalah pegunungan yang landai dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Penuh vegetasi dan burung-burung berkicau. Pokoknya sarat akan relaksasi. Tapi coba ganti semua itu dengan padang gurun dan formasi tebing berwarna terakota di bawah terjangan matahari yang terik! Not so relaxing, eh?

Yang jelas, anda harus bersiap-siap memakai sepatu dengan kualitas sol yang oke atau anda akan pulang dalam keadaan nyeker jika anda memutuskan untuk menjadikan Turret Arch di Utah, Amerika.

Di sini tidak ada vegetasi yang hijau royo-royo, kicau burung, udara sejuk, dan pepohonan yang seolah membuat kanopi di atas kepala. Di sini hanya ada formasi bebatuan rumit, pasir, dan angin. Tapi saya yakin, anda akan belajar menyukainya seiring dengan setiap langkah yang anda ambil. Terutama bagi anda yang menyukai formasi-formasi batu yang rumit.

Turret Arch ini terkenal dengan formasi tebingnya yang mirip jendela. Spot ini sudah berulang kali dimanfaatkan oleh para wisatawan untuk berfoto-foto. Tak bisa disalahkan karena memang tempat ini fotogenik sekali. Namun perjalanannya untuk menuju ke tempat ini benar-benar butuh tekad! Cuaca yang panas dan kering kerap membuat para pengunjung mengurungkan niatnya dan memilih tujuan yang lebih ramah.

Anda akan dihadapkan dengan tebing-tebing yang lumayan curam, bebatuan yang kendur, dan tentu saja angin yang bertiup dengan kadang-kadang membawa sedikit pasir yang kemudian dengan senang hati masuk ke dalam mata anda.

Namun percayalah, jendela Turret Arch adalah sesuatu yang patut anda buru! Bayangkan selfie atau difoto dengan bingkai jendela Turret Arch yang sudah mendunia. Saya rasa, ini akan menjadi pengobat lelah yang cukup untuk anda. Namun perlu diingat, sebelum menjelajahi Turret Arch, persiapkan segala kebutuhan dasar untuk hiking termasuk di antaranya tetes mata dan kacamata pelindung untuk melindungi mata anda dari angin berpasir! Selebihnya, tinggal siapkan stamina anda dan burulah jendela Turret Arch!

Extreme Action
SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!