Lagi Nyari Spot Selfie yang Beda? Coba Selfie Di Mercusuar Sembilangan, Gokil Bro!

Lagi Nyari Spot Selfie yang Beda? Coba Selfie Di Mercusuar Sembilangan, Gokil Bro! Pecinta fotografi selalu nyari spot foto terbaru dengan suasana yang berbeda. Nggak jarang, penggila selfie nyari spot foto dari yang unik sampai yang ekstrem.

Nah, kalau lo salah satu penggila selfie, nggak ada salahnya lo coba datang ke Mercusuar Sembilangan di Madura.

Nama mercusuar ini memang masih agak asing di telinga pecinta selfie, tapi bukan berarti spot yang satu ini destinasi wisata yang baru. Konon, mercusuar ini dahulu dibangun pada zaman penjajahan Belanda dan sudah berdiri selama 137 tahun. Nggak cuma keren, mercusuar ini masih berfungsi sesuai dengan peruntukannya.

Tinggi mercusuar ini mencapai 17 lantai, lampu besar ditempatkan di titik tertinggi bangunan ini. Yang jadi tantangannya adalah lo harus naikin anak tangga sampi dengan lantai 16, pastinya bakalan bikin lo kelelahan.

Tapi rasa lelah llo bakalan terbayar begitu lo sampai di atas pucuk bangunan mercusuar ini. Dari atas, lo bisa lihat pemandangan laut yang bisa bikin lo melongo. Atau sesekali saat lo naikin anak tangga, lo berhenti sebentar dan ngintip dari jendela yang mengarah langsung ke arah lautan. Keren banget Bro!

Begitu lo sampe di pucuk Mercusuar Sembilangan, lo bakalan dibikin takjub dengan pemandangan yang terhampar di atas pucuk. Ada kesan seru-seru ngeri saat lo lihat ke bawah.

Nah, lokasi ini bisa lo pilih buat ngambil foto selfie yang bisa bikin temen-temen lo iri. Serius, spot di atas mercusuar instaworthy!

Tempat sekeren ini ternyata punya sisi misteri yang harus kita tahu lho. Konon, pengunjung dilarang untuk datang pada malam hari. Pasalnya, ada banyak cerita horor menyelimuti tempat ini Bro. Serem!

Lo yang mau datang ke Mercusuar Sembilangan bisa datang langsung ke Jalan Sembilangan, Socah, Pernajuh, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. Lokasi tepatnya ada di jarak sekitar 6 km dari pusat Kota Bangkalan.

Yang bikin makin menarik, nggak ada tarif khusus buat nikmatin sensasi foto selfie di bangunan ini. Lo cuma ngeluarin duit Rp. 3 ribu untuk biaya parkir motor.

Tuh kan, ternyata foto selfie juga bisa dilakukan di bangunan bersejarah kayak gini Bro. Kapan lo mau coba datang kesini?

SHARE
NO COMMENT YET, BE THE FIRST!