Kemegahan Perpustakaan Terindah Bakal Membuat Lo Betah

Cina memang selalu memiliki spot yang unik untuk di kunjungi. Namun, spot-spot tersebut selalu terhubung dengan karakter negaranya sendiri. Seperti spot yang satu ini yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Kemegahan Perpustakaan Terindah Bakal Membuat Lo Betah

Menjadi salah satu keunikan yang dimiliki oleh Cina yang menunjukkan kemegahannya lewat spot yang satu ini. The Eye Of Binhai yang menjadi perpustakaan terbedar di dunia yang memiliki pemandangan yang sangat indah untuk di pandang.

Kemegahan Perpustakaan Terindah Bakal Membuat Lo BetahIlustrasi The Eye Of Binhai. Source

China baru membuka perpustakaan termegah dan terkeren di dunia di Distrik Kultural Binhai, Tia. Perpustakaan ini dinamai The Eye of Binhai karena pusat auditoriumnya adalah sebuah bola putih raksasa yang tampak seperti mata tunggal pengawas segala.

Terlihat sangat megah, The Eye of Binhai perpustakaan terindah milik China. The Eye of Binhai mengusung konsep desain futuristik, dengan interior serba putih dan rak susun melingkar yang bisa menampung hingga 1,2 juta buku.

Bangunan perpustakaan terdiri dari lima lantai yang mencakup ruang baca lapang, lounge untuk bersantai, kantor, ruang rapat, dan ruang audio-komputer. Baru dibuka tahun ini, The Eye Binhai sudah menjadi sumber kebanggaan Tianjin. Sebab media-media internasional sempat heboh memberitakan kemegahannya.

Kemegahan Perpustakaan Terindah Bakal Membuat Lo BetahIlustrasi The Eye Of Binhai. Source

Tidak heran Cina membangun perpustakaan ini, Cina merupakan salah satu negara yang memiliki visi paling hebat dan sekarang merupakan negara yang paling berpotensi menguasai perekonomian dunia. Sayang banget bro kalau lo lewatkan spot megah ini! Langsung saja masukkan kedalam bucketlist lo.

 

Featured Image

Sumber

Wilderness travelling

6 COMMENTS

SHARE
Dimas Ombai
keren guys
yogo purwanto
bs nginep malah
Endang P
makin pinter nih
Agung Kristiono
baca sepuas ya
Yudha Adi Nugraha
Keren banget
Ardiansyah Z
Caaakeeepp