APR 8, 2018

Wow! Di Kafe Bali Ini Punya Spot Kolam Instagenic dan Bisa Surfing

Surfing di Bali nggak harus selalu di pantainya Bro. Saat lo traveling ke Bali, lo juga bisa datang ke tempat yang menyediakan kolam untuk surfing. Lo bisa coba datang ke Flow House Bali yang terkenal dengan fasiltas flow rider-nya.


Bali memang terkenal dengan kondisi alamnya yang indah. Beserta dengan beberapa ombak atau gelombang air laut yang cukup indah. Bukan hanya itu, Bali juga terkenal dengan deretan pantainya yang memiliki pasir putihnya yang tak ada duanya. Tak heran apabila Pulau Bali ini sering sekali dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Tentunya aktifitas surfing merupakan salah satu hal yang bisa lo lakukan di Bali. Kembali lagi karena dengan kondisi alamnya yang indah membuat pulau ini menyimpan spot-spot bermain surfing yang tentunya memiliki keseruan dalam bermain suring tersebut. Tak hanya itu, ombak yang ada di Pulau Bali ini juga terkenal dengan gelombangnya yang besar serta kejernihan airnya yang sangat jernih. Namun tetap yaa bro pada saat lo berkunjung ke Bali, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya. 

Namun apakaah bermain surfing di Bali harus selalu bergantung kepada kondisi alamnya yang indah? Karena memang berbicara mengenai alam, kondisinya akan terus berubah seiring waktu bergulir. Oleh sebab itu, sekarang banyak solusi yang sering sekali ditemukan untuk tetap merasakan serunya bermain surfing tanpa harus langsung terjun ke pantai-pantai yang ada di Bali. Apakah tempat seperti itu tersedia di Pulau Bali ini, dan apakah hal itu tetap akan membuat bermain surfing itu seru?

Keseruan Bermain Surfing Di Bali. Credit: inbali.org

Jawabannya ialah ada bro. Karena terdapat sebuah tempat yang menyediakan wahana yang dapat membuat lo merasakan keseruan bermain surfing tanpa harus lelah untuk menunggu kapan di ombak untuk lo akan tiba. Serta tak akan berebut dengan orang lain mengenai ombak yang akan lo seluncuri. Jadi, sekarang lo sudah bisa mendapatkan sebuah pengalaman menarik yang memang hanya lo bisa dapatkan di Bali. Memang dengan teknologi yang sudah maju saat ini, hampir apapun bisa diakali yaa bro.

Surfing di Bali nggak harus selalu di pantainya Bro. Saat lo traveling ke Bali, lo juga bisa datang ke tempat yang menyediakan kolam untuk surfing. Lo bisa coba datang ke Flow House Bali yang terkenal dengan fasiltas flow rider-nya. Penasaran? Lihat saja informasinya di bawah ini. 

Kafe yang satu ini memang terkenal dengan kolam khusus untuk bermain selancar. Flow rider sendiri adalah olah raga selancar air yang nggak dilakukan di pantai. Buat yang statusnya masih newbie, lo bisa coba main flow rider dengan ombak yang datar. Meskipun buatan, fasilitas ini dijamin aman soalnya udah lulus uji kelayakan.

Suasana Di Flow House Bali. Credit: flowboarders.com

Selain itu di Flow House Bali ini sendiri lo bisa belajar secara aman bagaimana cara bermain surfing layaknya seorang pro. Tentunya lo juga bisa merasakan bermain surfing namun tak perlu untuk berjauh-jauh ke pantai. Apakah seru bermain surfing tanpa adanya alam yang mempesona di sekitar lo? Tentu saja masih seru dong bro. Karena lo akan berseluncur di sebuah arus air yang menyerupai ombak dan sensasi surfingnya pun tidak akan lepas bro. 

Jenis olahraga ini memang lagi hits dikalangan anak muda Bali Bro. Jangan heran, kafe ini selalu penuh sama penikmat flow rider disana. Bukan cuma itu aja, pengelola tempat ini juga menyediakan kolam yang menggunakan floatise. Kolam ini bisa dipake buat bersantai sambil berendam di air atau duduk melihat orang main flow rider.

Namanya juga kafe, udah pasti ada makanan yang dijual di Flow House Bali. Harganya pun bervariasi tergantung dari makanan atau minuman yang lo pesan. Untuk harga makanan paling murah dibanderol dengan harga Rp. 28.000 dan yang paling mahal dibanderol dengan harga Rp. 65.000. Untuk harga minumannya pun macem-macem, harga paling murah Rp. 9.000 sampai dengan harga paling mahal sekitar Rp. 2.000.000.

Suasana Di Flow House Bali. Credit: bali-indonesia.com

Selain punya arena flow rider yang jadi ungggulan, saat lo makan di kafe ini juga bakalan dibikin betah banget dengan desain interior kafe yang unik. Di dinding kafe dipajang beberapa aksesoris  lucu yang bikin kafe ini hits banget di kalangan anak muda kekinian. Sangat recommended untuk didatangi. Jadi selain dari keseruan bermain surfing di flow rider, lo juga bisa mendapatkan sebuah pengalaman menarik mencobai makanan serta suasana cafe yang benar-benar nyaman. 

Dimana lagi coba bro, setelah berolahraga air yang ekstrim tersebut, lo langsung bisa memesan makanan serta minuman yang tentunya memiliki rasa yang nikmat serta menggiurkan. Hanya di Flow House Bali lo dapat menikmati serunya perpaduan dua hal ini. Jadi mau tunggu apa lagi, tinggal siapkan saja perencanaan lo untuk ke Bali, serta siapkan semua hal yang lo butuhkan untuk dapat berseru-seruan di Flow House Bali.

Pokoknya, selain lo harus nyiapin duit dan baju untuk main flow rider, lo juga harus siapin kamera terbaik lo.  Dikarenakan terdapat banyak spot yang ada di dalam kafe ini yang memiliki segi keunikan yang tentunya akan menjadi hal yang bagus untuk diabadikan. Serius, tempat ini keren banget buat hunting foto.

Keseruan Bermain Di Flow House Bali. Credit: travelingyuk.com

Well, wahana yang dimiliki Flow House Bali emang nggak terlalu gede. Makanya buat lo yang berminat main di wahana flow rider harus booking dulu beberapa hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan spot berselancar.

Nah, tertarik kan nikmati kuliner Bali sambil berselancar seru yang nggak biasa? Karena memang keseruan lo untuk berlibur di Bali pun secara tidak sengaja akan bertambah. Jadi langsung saja rencanakan waktu lo dan ajak lah teman-teman lo untuk dapat menghabiskan waktu libur di Flow House Bali. Selamat beraktifitas bro!


Please login to comment
7 COMMENTS
Dimas Ombai
January 8, 2018 at 8:26 AM

wow bgt gan !!!


Juang Pratama
January 12, 2018 at 8:09 AM

keren, jadi pengen kesana


Yayan Yuliansyah
January 12, 2018 at 8:23 AM

excited


Bambang S
January 12, 2018 at 8:42 AM

kereenen


yogo purwanto
January 15, 2018 at 9:04 AM

keren ya


Bambang S
January 18, 2018 at 8:52 AM

mantap


yogo purwanto
January 18, 2018 at 9:23 AM

keren