Punya Banyak Fitur Baru, Apple Watch 2 Cocok Buat Petualang!

Dilihat 602 kali

Apple Watch Series 2 diumumkan akan hadir dengan banyak fitur yang terbilang luar biasa. Salah satunya adalah, jam tangan pintar ini berhasil membawa permainan Pokemon Go ke dalamnya. Hal ini bahkan langsung dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Apple, Jeff Williams.

Dalam keterangannya, seperti dilansir dalam Phone Arena, Jeff menyatakan jika Apple Watch Series 2 akan hadir dengan beberapa perbaikan. Bahkan untuk seri terbarunya ini, jam tangan pintar ini akan benar-benar tahan air, sehingga sangat coock buat Lo yang punya banyak aktivivtas di luar ruangan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Apple Watch Series 2 disebut-sebut tidak hanya tahan cipratan air saja, tapi fitur waterproof resistant milik jam tangan pintar ini akan membuatnya bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter. Bagaimana bro, luar biasa bukan?

Di sektor dpur pacu, Apple Watch 2 dibekali dengan prosesor Dual-core terbaru, dengan mengusung sistem operasi WatchOS3. Dengan dua spesifikasi ini saja, performa Apple Watch 2 diyakini akan melesat sampai 50 persen ketimbang pendahulunya.

Tidak hanya itu, tingkat keceharan layar pun makin meningkat sampai dengan 1000 nits. Dengan spesifikasi ini, Apple Watch Series 2 kini tercatat sebagai perangkat dengan layar tercerah yang pernah dibuat oleh produsen teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat ini.

Buat Lo penggila petualangan, Apple akhirnya menyematkan teknologi GPS dalam jam tangan pintar ini, dimana teknologi GPS yang disusungnya ini disebut-sebut sangat responsif dan punya fitur viewranger yang bisa menampilkan kondisi jalan atau tempat yang akan Lo lalui.

Yang paling menarik, kabarnya Apple pun akan melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan seperti Hermes dan Nike untuk mengembangkan band atau gelang jam terbaru Apple Watch nanti. Mengenai harganya, kabar terbaru menyebutkan jika Apple Watch 2 dibanderol mulai dari USD 369.

Sayang, belum dipastikan kapan perangkat ini akan datang ke Indonesia. Tapi yang jelas, banyak pencinta wearable device di Indonesia yang ngiler lihat jam tangan ini. Apakah Lo salah satunya?