ZenWatch 3, Jam Tangan Pintar Rasa Konvensional!

Dilihat 702 kali

Walaupun Lo bukan penggemar smartwatch, tapi sepertinya harus ngasih pengecualian buat jam tangan pintar dari ASUS ini. Pasalnya, produk baru yang pertama kali diluncurkan dalam ajang IFA 2016 ini hadir dengan desain menarik, cocok buat Lo cowok tangguh.

Yup, Asus ZenWatch 3 memang sengaja dibuat dengan sangat indah. Tidak hanya desainnya saja, jam tangan pintar ini pun hadir dengan prosesor Qualcomm yang merupakan jenis prosessor premium, dengan berjalan diatas platform berbasis Android Wear.

Seperti dilansir dalam GSM Arena, berbeda dengan jam tangan pintar lainnya yang selalu hadir dengan desain futuristik, Asus ZenWatch 3 justru menawarkan desain klasik berbentuk bulat, bahkan terlihat seperti jam tangan bisa, tanpa embel-embel smart.

Coba lihat saja, tubuh ASUS ZenWatch 3 dibuat dari bahan 316L stainless steel dengan kemampuan tahan air sebagai fitur utamanya. Tidak hanya itu, kesan mahal pun terpancar jelas dari detail-detail yang disajikan jam tangan pintar ini.

Uniknya lagi, selain mengusung bahan stainless steel,  ASUS pun menawarkan paket pilihan desain lainnya dengan strap kulit sebagai pelengkap dari strap asli yang menggunakan bahan karet.

Untuk spesifikasinya sendiri, ASUS ZenWatch 3 hadir dengan mengusung layar AMOLED 1.39 inci beresolusi 400x400 pixel dengan kerapatan mencapai 287 ppi. Layarnya sendiri cukup unik dengan desain yang sedikit melengkung untuk memudahkan gestureswipe, dan dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Di sektor jantung pacu, hadir SoC Snapdragon Wear 2100 chip, dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal sebesar 4GB. Di sebelah kanan bezel yang super tipis, LO bisa menemukan tiga tombol khusus pengoperasian, dimana satu di antaranya bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan Lo.

Mengenai daya tahan, baterainya diklaim akan mampu bertahan hingga 2 hari dalam mode pemakaian normal, dengan tambahan teknologi HyperCharge yang bisa mengisi baterai sampai dengan 60 persen dalam waktu hanya 15 menit saja.

Untuknya lagi, charger-nya sendiri terlihat menempel di bagian sisi belakang smartwatch dengan menggunakan magnet, alias menggunakan mode wireless changing. Gimana nggak keren bro! So, buat Lo yang pengen bergaya ala borjuis, ASUS ZenWatch 3 pilihan terbaik Lo!