Bermain Ski di Dalam Hutan Bersalju? Siapa Takut

Dilihat 418 kali

Olahraga ekstrim, skiing, sepertinya sangat identik sekali dengan suasana bersalju. Bro pastinya harus pergi ke negara – negara bersalju seperti kawasan Eropa.  Biasanya olahraga ini dilakukan di perbukitan yang lapang agar Bro bisa meluncur dan meliuk – liuk di hamparan salju dengan mudahnya. Tetapi, pernahkah Bro mencoba bermain ski di dalam hutan bersalju?

Lebih Banyak Tantangan

Bermain skiing tak melulu di atas hamparan salju yang luas saja. Sekali – kali Bro bisa mencoba suasana dan tantangan baru dengan bermain skiing di hutan bersalju. Karena lokasinya di hutan bersalju pastinya memiliki tantangan yang berbeda. Bila Bro biasanya bermain skiing di hamparan salju yang luas, maka tantangannya sangat biasa karena bro hanya akan menemui tanjakan dan turunan yang cukup tajam. Olahraga ekstrim ini coba dipraktikkan oleh seseorang di dalam video di atas. Orang tersebut dengan gesitnya berseluncur di dalam hutan bersalju. Sangat menarik dan menyenangkan untuk dicoba.

Bermain skiing di hamparan salju dengan bermain skiing di hutan bersalju memang sangat berbeda satu sama lain. Bro harus menaklukkan beberapa pohon keras nan tinggi yang tumbuh subur di tengah hutan. Inilah yang menjadi tantangan nyata. Jika Bro tak berhati – hati, maka Lo bisa saja menabrak pohon yang ada di tengah jalan. Dan, ini akan menjadi fatal akibatnya. Karena lebih menantang, tentu saja olahraga skiing di tengah hutan ini jauh lebih mengasyikkan. Jika Lo merupakan pecinta olahraga ekstrim, maka skiing ini sangat tepat dilakukan.

Lebih Berhati – Hati

Karena ada banyak sekali pohon – pohon tinggi yang tumbuh di dalam hutan, Bro harus memperhatikan keselamatan saat melakukan skiing di dalamnya. Bro harus benar – benar melihat dan mengobservasi posisi pohon tersebut agar Lo bisa melewatinya saat meluncur. Perhatikan pula tanjakan, turunan, dan lubang saat bermain skiing di hutan bersalju. Biasanya tekstur jalanan di dalam hutan berbeda dengan lokasi dengan hamparan salju saja. Kondisi hutan jauh lebih beragam dan unik.

Sebelum melakukan skiing di suatu hutan bersalju, sebaiknya Bro mengobservasi terlebih dulu kondisi alam hutan tersebut dan apa saja tantangan yang harus dihadapi saat bermain skiing. Hal ini berguna untuk meminimalkan kejadian yang tak diinginkan saat skiing di dalam hutan. Kemudian, persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Jangan sampai ada perlengkapan yang lupa dipakai atau dibawa saat ingin skiing di hutan. Itulah tadi beberapa hal yang menarik tentang skiing di hutan.