Mau Melakukan Skydiving yang Menyenangkan? Lakukanlah Peraturan Dibawah Ini

Dilihat 849 kali

Melompat dari atas pesawat dengan ketinggian ribuan meter pastilah akan memacu adrenalin Lo. Olahraga ini dinamakan skydiving. Olahraga ini cukup ekstrim, menegangkan, dan menyenangkan. Tak perlu takut tentang tantangan saat bermain skydiving. Yang penting Bro mematuhi beberapa peraturan dibawah ini, maka semuanya akan berjalan lancar.

Menyiapkan Stamina dan Mental Agar Bro bisa terjun dengan aman dan nyaman, maka Bro harus menyiapkan mental dan stamina yang cukup. Jangan takut dan khawatir. Berpikirlah positif saat melakukan skydiving. Kemudian, Bro harus memperhatikan kesehatan dan stamina sebelum melakukan skydiving. Jangan makan terlalu banyak karena bisa mual dan membuat Lo cepat merasa pusing. Tetapi, Bro tetap harus makan. Makanlah secukupnya saja agar stamina terjaga. Pastikan juga kondisi kesehatan tubuh Bro dalam keadaan prima dan baik. Jangan sampai Bro menderita penyakit berbahaya untuk skydiving.

Mendengarkan Instruksi Pemandu

Saat Bro tertarik untuk melakukan skydiving, maka Bro harus mendapatkan arahan dan instruksi dari pemandu atau instruktur. Jangan sampai Lo melakukan skydiving sendirian. Percayalah pada semua instruksi pemandu dan lakukanlah dengan baik dan benar karena semuanya sesuai dengan prosedur yang berlaku dan pasti akan menjamin keselamatan Bro.

Bukalah Mata Terjun dari pesawat memang amat menegangkan dan menakutkan. Tetapi, inilah kesempatan terbaik untuk menikmati keindahan alam dari angkasa. Jadi, jangan tutup mata ya saat terjun. Sebaiknya Bro tetap membuka mata dan melihat pemandangan yang begitu indah. Dijamin Bro tak akan takut lagi. Bro bahkan akan merasa senang dan lupa bahwa berada di ketinggian. Lo juga bisa bergaya di depan kamera saat melakukan skydiving. Mengabadikan momen skydiving akan membuat pengalaman ini semakin seru.

Menikmati Skydiving

Atraksi dan aksi skydiving di angkasa tak akan memakan waktu lama, hanya sekitar satu menit saja. Dengan waktu singkat tersebut, sebaiknya Bro memanfaatkan sebaik – baiknya. Jangan stress dan terlalu takut. Cobalah untuk santai dan menikmati pengalaman yang tak terlupakan dan asyik saat terjun bebas dari angkasa.

Memakai Pakaian Skydiving yang Nyaman

Tips terakhir adalah dengan memakai pakaian skydiving yang nyaman. Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat ataupun longgar. Kedua pakaian ini akan membatasi semua pergerakan Lo saat di angkasa. Pakailah sepatu dengan ukuran pas agar tak terjatuh saat skydiving di angkasa. Dan, jangan memakai perhiasan dan aksesoris yang berlebihan.