Model Sepeda BMX Yang Layak Lo Tunggu Tahun Ini

Dilihat 122 kali

Nggak beda dari petualang lainnya, BMX rider juga perlu tau sepeda BMX yang paling direkomendasiin di tahun ini.

Selera emang bisa beda-beda tergantung kebutuhan lo. Pada dasarnya, sepeda BMX dirancang buat kegiatan off-road, seperti stunt riding dan balap, atau bisa dibilang bisa nemenin aktivitas dirt bike atau menjelajah trek yang seru.

Tapi nggak memungkiri kalo ada yang cari buat freestyle riding. Nah sepeda mana yang pas buat menunjang aktivitas lo. Cek nih daftarnya:

Mongoose Mode 270

Via walmart.com

Nama Mongoose udah bukan asing lagi di kalangan pesepeda. Model yang ini didisain buat cowok yang suka atraksi. Sepeda ini dibekalin 4 freestyle peg yang bisa lo andalin buat atraksi jalan di atas kabel dengan handlebar yang bisa diputer sampai 360 derajat.

Diamondback – Grind BMX Bike

Via halfords.ie

Nama Diamondback juga udah terkenal banget di kalangan penunggang sepeda BMX dan model ini salah satu yang best recommended deh. Rangka dan garpunya kokoh dengan tingkat ketangguhan yang mumpuni. Sepeda ini dibekali single speed drivetrain.

Kent Pro 20 Boy

Viaamazon.com

Sepeda ini cocok buat yang suka atraksi freestyle dengan ketangguhan di sisi rangka dan garpunya serta adanya freestyle rotor. Sepeda ini paling terkenal di kalangan freestyle biker dengan roda ukuran 20, lo bisa eksplor lagi tuh trik-trik sepeda yang seru. Termasuk aman juga, karean ada rem tangan di roda depan dan belakang.

Mongoose R30

Via walmart.com

Ini juga sepeda yang cocok buat atraksi freestyle seperti grinding dan melakukan trik-trik seru. Modelnya gak jauh beda dari pendahulunya R10. Rangka dan garpunya cukup ringan dan pas banget kalo dipake buat atraksi di taman-taman yang nyediaan papan skate.

Grenade B2 Men

Via altrec.com

Sepeda ini dibekali dengan Shrapnel Fuse Alloy Stem dan HiTen Rise Bars 8” buat garpunya. Rangkanya dan sebagai besar komponennya dibuat dari CroMo jadi bikin ringan tapi tetap tangguh guys. Dari disainnya, cocok jug anih buat dipakai di trek datar, jalan dan vertical riding.

Razor Agitator

Via kent.bike

Rangkanya yang dibuat dnegan ukuran 20 inci ini khusus buat atraksi freestyle. Bisa muter 360 derajat karena ada freestyle rotor. Kenyamanan juga jadi perhatian dengan sadel yang empuk, jadi gak berasa sakit meski dipacu berjam-jam.

Featured Image : wallpapercave.com

Referensi Artikel : toptenselect.com