Wow! Di Kafe Bali Ini Punya Spot Kolam Instagenic dan Bisa Surfing

Dilihat 2759 kali

Surfing di Bali nggak harus selalu di pantainya Bro. Saat lo traveling ke Bali, lo juga bisa datang ke tempat yang menyediakan kolam untuk surfing. Lo bisa coba datang ke Flow House Bali yang terkenal dengan fasiltas flow rider-nya.

Kafe yang satu ini memang terkenal dengan kolam khusus untuk bermain selancar. Flow rider sendiri adalah olah raga selancar air yang nggak dilakukan di pantai. Buat yang statusnya masih newbie, lo bisa coba main flow rider dengan ombak yang datar. Meskipun buatan, fasilitas ini dijamin aman soalnya udah lulus uji kelayakan.

Jenis olahraga ini memang lagi hits dikalangan anak muda Bali Bro. Jangan heran, kafe ini selalu penuh sama penikmat flow rider disana. Bukan cuma itu aja, pengelola tempat ini juga menyediakan kolam yang menggunakan floatise. Kolam ini bisa dipake buat bersantai sambil berendam di air atau duduk melihat orang main flow rider.

Namanya juga kafe, udah pasti ada makanan yang dijual di Flow House Bali. Harganya pun bervariasi tergantung dari makanan atau minuman yang lo pesan. Untuk harga makanan paling murah dibanderol dengan harga Rp. 28.000 dan yang paling mahal dibanderol dengan harga Rp. 65.000. Untuk harga minumannya pun macem-macem, harga paling murah Rp. 9.000 sampai dengan harga paling mahal sekitar Rp. 2.000.000.

Selain punya arena flow rider yang jadi ungggulan, saat lo makan di kafe ini juga bakalan dibikin betah banget dengan desain interior kafe yang unik. Di dinding kafe dipajang beberapa aksesoris  lucu yang bikin kafe ini hits banget di kalangan anak muda kekinian. Sangat recommended untuk didatangi.

Pokoknya, selain lo harus nyiapin duit dan baju untuk main flow rider, lo juga harus siapin kamera terbaik lo. Serius, tempat ini keren banget buat hunting foto.

Well, wahana yang dimiliki Flow House Bali emang nggak terlalu gede. Makanya buat lo yang berminat main di wahana flow rider harus booking dulu beberapa hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan spot berselancar.

Nah, tertarik kan nikmati kuliner Bali sambil berselancar seru yang nggak biasa?